Diskusi Virtual “The Untold Story of Vaccination Day”

Harper MT Haryono Hotel Jakarta mengundang bekerja sama dengan RS Premier Bintaro dalam obrolan santai bersama ahli pakar tenaga medis mengenai program vaksinasi yang mengangkat tema berjudul “The Untold Story of Vaccination Day”.

Acara ini akan diselenggarakan secara online pada hari Sabtu, 24 Juli 2021, mulai pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan menggunakan akun Instagram Hotel Harper MT Haryono Jakarta. Instagram Live ini akan dipandu oleh Stevanie Shinta selaku Asst. Marketing Communication Manager dan pembicara utama dari RS Premier Bintaro, dr. Astri Prameswari Sp.P sebagai dokter Spesialis Paru.

“Kami berharap para followers di Instagram kami mendapatkan informasi mengenai program vaksinasi Covid-19 serta mendapatkan kesempatan untuk bertanya jawab secara langsung dengan ahli pakarnya,” ujar Ganjar Laksmana selaku General Manager, Harper MT Haryono Hotel Jakarta.

Sebagai informasi tambahan, seluruh karyawan Harper MT Haryono Hotel Jakarta sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dan hingga saat ini mereka terus berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik sesuai dengan standar prosedur protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, seperti menjalankan rapid test satu bulan sekali, memeriksa suhu tubuh para pekerja dan pengunjung, memasang area pembatas pada bagian meja reception, menerapkan pembatasan jarak fisik, fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer secara portable serta melakukan penyemprotan desinfektan pada seluruh area hotel 6 kali sehari.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi cawang.harperhotels.com atau email ke [email protected]

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.

Web archipelagointernational.com

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -