Diskon 30% untuk Kamar dan 20% untuk Resto bagi Tamu yang Sudah Divaksinasi

Di JHL Solitaire Gading Serpong 

JHL Solitaire Gading Serpong memperkenalkan Stay Safe and Save Experience dengan memberikan diskon 30% dari tarif kamar dan diskon 20% di restoran berlaku hinggal 31 Agustus 2021. Insentif ini khusus diberikan untuk tamu yang telah menerima kedua dosis vaksin Covid-19. Tamu yang memenuhi syarat harus menunjukkan bukti vaksinasi mereka pada saat check-in.

“Kita perlu ambil bagian dalam membantu upaya vaksin yang digalangkan oleh pemerintah agar penyebarannya merata di seluruh Indonesia,” kata Lindawati, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong. “Kami berharap dengan menawarkan paket ini, kami dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi.”

Kami telah mengalokasikan sejumlah kamar dengan potongan harga 30 persen dari tarif kamar. Tamu yang beruntung juga dapat memanfaatkan diskon 20 persen untuk pengalaman bersantap di restoran hotel selama menginap. Pelanggan yang hanya ingin makan di restoran masih dapat menikmati diskon hingga 20 persen dengan menunjukkan bukti vaksinasi mereka pada saat kedatangan.

Tujuan dari penawaran khusus ini tidak hanya untuk memberikan dorongan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi; ini juga merupakan kesempatan bagi JHL Solitaire Gading Serpong untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah melakukannya.

Lindawati mengatakan, “Mendapatkan vaksin adalah langkah positif dan akan membawa kita lebih dekat dalam pemulihan di sektor perhotelan.”

Untuk melakukan reservasi bisa menghubungi +62 21 3950 3000 atau email [email protected]. Atau pemesanan dapat dilakukan secara online di jhlcollections.com

Tentang JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong, JHL Collections adalah hotel Mewah Bintang 5 kami yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Daerah sekitar hotel terdapat Indonesia Convention Exhibition (ICE) terbesar dan mal perbelanjaan besar terbaik.

Desain dan arsitektur seni yang ikonik, Majestic, dan Spektakuler, terdiri dari 141 kamar dan suite Premier yang ditata apik dengan sorotan kami adalah Chairman Suite yang mewah. Hotel kami menawarkan 5 pengalaman makan dan bar gaya hidup yang berbeda dan unik serta pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom kami.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -