Dicari: Calon Investor!

Vila Bayuh Sabbha yang menarik di Bukit Peninsula yang indah mencari calon investor untuk tanah keluarga yang luas dan lokasi pengembangan yang zonanya sudah dirubah menjadi zonasi pariwisata yang memungkinkan pengembangan hotel, kondominium, apartemen, vila, dan klub pantai. 

Poin-poin penting: 

  • Properti megah di atas tebing yang terbentang di atas tanah seluas 13.700 m2 dengan pemandangan laut dan matahari terbenam. 
  • Salah satu properti pertama yang dibangun sepanjang pantai barat daya di Bukit. 
  • Kategori zonasi yang baru saja diubah menjadi kategori zonasi pariwisata, properti ini dapat dikembangkan menjadi hotel, kondominium, apartemen, vila, dan klub pantai. 
  • Berjarak hanya 30 menit dari bandara dan 10 menit berkendara dari Pura Uluwatu. 
  • Hamparan langka yang terbentang di depan depan tebing sepanjang 250 m, dan memiliki akses langsung ke pantai kelas dunia yaitu Pantai Bingin yang aman untuk berenang dan berselancar. 
  • Memiliki lima kamar tidur yang luas yang sudah dilengkapi kamar mandi, dua kolam renang, gimnasium yang lengkap, ruang media (dapat dikonversi ke kamar tidur keenam), dan lapangan tenis yang dilengkapi dengan penerangan (lampu sorot). 
  • Terbukti selama lebih dari 20 tahun memberikan pendapatan dari sewa dan acara. 

Kesempatan langka bagi para investor, Vila Bali Bayuh Sabbha sedang mencari calon investor. Vila ini terbentang di tanah seluas 13.700 m2, vila ini memiliki area bangunan seluas 1.407 m2 yang mencakup lima kamar tidur berukuran besar yang dilengkapi kamar mandi, ditambah satu ruang media yang dapat diubah menjadi kamar tidur keenam. 

Penggunaan

Ini adalah peluang yang sangat langka. Properti ini telah diubah zonanya untuk dimasukkan dalam zonasi pariwisata. Hal ini memungkinkan lahan tersebut untuk dikembangkan menjadi hotel, kondominium, apartemen, villa bahkan klub pantai.

Lahan ini juga dapat digunakan secara pribadi sebagai properti keluarga. Alternatif lain adalah bentuk dan topografi lahan ini menjadikannya sebagai lokasi pengembangan yang luar biasa untuk minimal lima vila yang terpisah, yang selanjutnya didukung oleh pendapatan sewa yang terbukti selama lebih dari dua dekade. 

Tata Letak

Dua infinity pool dengan pemandangan laut yang memukau menambah pesona Villa Bayuh Sabbha. Properti ini memiliki tiga kamar tidur di vila utama dan area tamu terpisah dengan dua kamar tidur, infinity pool terpisah, ruang makan dan ruang tamu terbuka, dapur dengan peralatan lengkap, dan kamar mandi tambahan. Tersebar di tanah seluas 13.700 m2 yang memberikan aura kemasyhuran. The Insider menyebutnya sebagai salah satu dari ‘10 luxury rentals with the best bathtub views in the world’. 

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -