Destinasi Liburan dan Gaya Hidup Mewah Valle Paddy Club Buka di Canggu, Bali

Dibangun di sekitar hamparan sawah yang begitu menakjubkan, indah, dan menghipnotis mata di Canggu, VallePaddy Club layak mendapat tempat di antara tujuan-tujuan wisata dan gaya hidup mewah di daerah yang terus berkembang dan banyak dikunjungi wisatawan ini.

Dilengkapi dengan restoran dengan bar dan launs yang menyediakan hiburan setiap harinya, termasuk penampilan-penampilan DJ, Valle Paddy Club secara resmi dibuka untuk publik pada 10 Oktober, 2022 dan menjamu tamu-tamu Indonesia dan juga expat yang ingin membangun komunitas sekaligus membaur dengan pesona alam di sekitar klub.

Beralamat di Jalan Padang Linjong No. 23, Valle Paddy Club menawarkan hidangan-hidangan fusi Jepang yang lezat, bergizi, dan alami – yang kesemuanya diramu dengan khusus oleh Koki Eksekutif Koizumi Hiroshi. Datang dari Hokkaido, Jepang, koki berpengalaman ini mengatakan bahwa hidangan-hidangannya terinspirasi dari iklim dan kultur santapan di Bali, yang mana kesemuanya memiliki keelokan sejati.

Di sini, tetamu dapat menikmati sunset Bali dari dengan maksimal dari pemandangan padi yang terbuka. 

“Fusi menu Jepang kami juga menyimbolkan akulturasi antara washoku (kuliner Jepang tradisional) dan juga pengalaman saya di Indonesia,” tutur Hiroshi secara antusias, menambahkan bahwa rekomendasi restoran berupa mie soba buatan rumah yang dibuat dengan segar patut dicoba para tamu.

“Di Valle, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman makan-makan yang sehat dan cerita untuk tamu-tamu kami dengan bahan-bahan yang segar dan berkualitas tinggi. Misalnya saja, soba kami yang menjadi ciri khas, kami menggunakan tepung soba yang diimpor langsung dari Horokanai untuk menjamin cita rasa nomor satu.”

Sementara itu, Manajer Umum Vick Leopold mencatat, “Tujuan kami adalah memberikan pelayanan yang unggul kepada konsumen dan membuat mereka merasa nyaman selagi menikmati santapan kelas satu dengan kehangatan tanpa cela dan lingkungan yang seirama. Terlebih lagi, dengan dukungan dari tim dapur kami yang berpengalaman, kami siap mengangkat level lami dan menjadi paddy club terdepan di Bali.”

Dengan desain menarik dan penuh energi yang terinspirasi dari lanskap persawahan otentik Bali, Valle Paddy Club menawarkan kemungkinan-kemungkinan tanpa batas kepada para tamu untuk hiburan dan juga kesehatan di area launs untuk berjemur, yang memiliki lebar lebih dari 75 meter, menjadikannya salah satu kolam renang di Canggu, Bali yang terletak di dalam persawahan dan patut dikunjungi. Di sini, tetamu dapat menikmati sunset Bali dari dengan maksimal dari pemandangan padi yang terbuka. 

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang nyaman dan hangat bagi tamu-tamu dan menggunakan keindahan alam tanpa merusaknya,” imbuh Vick.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -