Dermalounge Clinic, One Stop Place for Aesthetic and Wellness

Alternatif Pelihara Kesehatan dan Perawatan Tubuh di Jakarta Selatan

Pandemi yang disebabkan virus Covid-19 dengan berbagai variannya, berdampak terhadap segi kesehatan manusia dan kehidupan perekonomian. Itu sebabnya perlu upaya preventif, mengantisipasi agar tidak terjangkit virus tersebut, sehingga tetap dapat beraktivitas secara normal dan produktif. 

Salah satu upaya yang dilakukan agar tetap bertahan di masa pandemi ini, adalah menjaga imunitas (kekebalan) tubuh. Hal tersebut diperoleh dari konsumsi berbagai vitamin dan mineral, baik yang diperoleh secara langsung dari makanan, mengkonsumsi vitamin secara langsung, maupun dengan  sistem infus ataupun injeksi yang akan menggerakkan sistem metabolisme tubuh. 

Dermalounge Clinic merupakan “satu tempat terpadu – one stop place for aesthetic and wellness,” menyediakan berbagai kebutuhan, pelayanan klinik kesehatan, dan juga estetik, mulai dari ujung rambut sampai mata kaki (from top  to toe).   

Nancy Weber, founder (pendiri) Dermalounge di Jalan Gunawarman – Senopati – Jakarta Selatan, menyebutkan, klinik tersebut berdiri tahun 2019.

Dermalounge menawarkan berbagai metode menjaga imunitas tubuh dan juga sebagai pembangkit energi (energy booster) yakni Super Immune Booster dan vitamin D, serta Stem Cell yang berasal dari umbilical cord (tali pusat) yang sudah disertifikasi BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan), sebagai daya tarik klinik ini. 

Berdasarkan jurnal ilmiah, dari studi klinik terapi berbasis sel di berbagai negara seperti RRT, AS, Yordania, dan Iran, menghasilkan metode untuk mengevaluasi keampuhan pemeliharaan atau perbaikan organ vital yang rusak, menggunakan terapi MeSenchymal Stem cell (MSCs) yang banyak digunakan dalam pengobatan diabetes tipe 2, penyakit autoimun, cedera tulang belakang, GVHD dan beberapa penyakit lain khususnya terkait peningkatan imunitas tubuh. 

MSC bersifat imunomodulator dan kemampuan diferensiasinya, dapat mencegah kematian jaringan paru-paru, melawan badai sitokin, dan regenerasi serta memperbaiki jaringan yang rusak.

Baru-baru ini, penggunaan sel-sel ini dalam pengobatan klinis dengan sindrom Covid-19 akut, membuktikan hasil tes laboratorium dan CT scan, hasilnya sangat efektif, setelah 21 hari pengobatan menggunakan MSC tali pusat.  

Bersamaan dengan housewarming April lalu, Dermalounge siap menyelenggarakan operasi (surgery) untuk kesehatan dan kecantikan wanita, didukung operasionalnya oleh  dokter umum, dokter estetika bersertifikasi internasional, dokter gigi, orthodontist, bedah mulut, dokter kulit, dokter kandungan, dokter bedah plastik, ahli nutrisi, seksolog, dan hypnotherapist.      

“Ini yang membedakan Dermalounge dengan klinik lain di sekitar Jalan Senopati. Kami menggabungkan kekayaan alam dan budaya Indonesia, di mana pelanggan yang memasuki Dermalounge, disambut wewangian aromatherapy herbal khas Indonesia, diiringi terapi musik (musical healing) dari sudut-sudut ruangan klinik.

Diiringi lantunan piano Ananda Sukarlan, maestro pianist Indonesia yang dikenal di Eropa, kami mengharapkan sambutan ini, membawa atmosfer berbeda kepada tamu yang datang ke Dermalounge. Kami juga menyediakan jamu ramuan herbal racikan tradisional,” papar Nancy.  

Infuse Treatment – Intravenous (IV) Theraphy 

Salah satu metode pemeliharaan kesehatan menjaga imunitas dan pemulihan energi, yakni metode infuse (infuse treatment), dipercaya  mampu mencukupi kebutuhan vitamin melalui kandungan cocktails seperti Myers Cocktail dan Super Immune Booster yang terdiri atas lebih dari 20 macam vitamin dan mineral di antaranya Retinol, Cholecalciferol Tocopherol, Vitamin C, Nicotinamide, Pantothenic Acid, Vitamin B1, B6, dan B12, Folic Acid, D-Biotin, Cyanocobalamine, serta asam amino, dan protein.

Infuse treatment dipercaya mampu mengatasi kekurangan berbagai macam vitamin seperti Vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap bugar (prima), serta vitamin D yang diperlukan untuk menjaga imunitas tubuh, yang dapat mendukung kebugaran dan kesehatan pasien, di mana vitamin D sangat dibutuhkan pasien dengan gangguan pernafasan seperti Covid-19, TBC, maupun Asma.

Nancy menambahkan, Dermalounge juga menawarkan pilihan IV Treatment mulai dari anti oksidan, multivitamin, skin whitening,  hingga stem cell. Infus multivitamin perlu diberikan di masa kondisi tubuh kita, sehat tetapi kurang “fit” sehingga butuh asupan vitamin agar tetap sehat, serta berguna juga saat sakit untuk mempercepat kesembuhan.  

Adapun berbagai kandungan pada IV Treatment adalah cocktails yang sudah teruji secara klinis, merupakan kandungan nutrisi parenteral, yang dijual secara terbatas kepada tenaga medis. 

Dermalounge memiliki formula khusus facial sangat lengkap; mulai dari Radio Frequency (RF) dan berbagai kebutuhan wanita, bagi yang membutuhkan perawatan khusus wajah seperti Super Dermafacial; Derma Peels; Derma Glow; Derma Sculp (satu-satunya RF dengan Dynamic Muscle Activation), yang selain membakar lemak, juga membentuk otot tubuh. 

Dermalounge juga menyediakan berbagai peeling (penglupasan kulit mati), yaitu mechanical peeling menggunakan diamond tips, ataupun chemical peeling yang termasuk berbagai perawatan kulit non invasive (tindakan medis tanpa memasukkan alat ke dalam tubuh). Terdapat juga botox facial, vampire facial menggunakan plasma darah sang pasien, maupun secretome stem cell yang legal.

Ada juga pelayanan berupa tindakan minimalis (minimally invasive) seperti botox, filler, thread lift (tarik benang wajah), infusion, stem cell treatment (sistem sel punca), dan perawatan gigi (dental). Klinik ini juga menyediakan berbagai tindakan medis operasi (surgery) mencakup bedah plastik dan kosmetik di bagian tubuh yang sifatnya “private,” ditangani oleh tim dokter profesional berpengalaman.  

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

- A word from our sponsor -