Debut Brand Andaz pertama di Indonesia dengan Dibukanya Andaz Bali

Resor Andaz pertama di Asia, Andaz Bali, menawarkan pengalaman yang modern dan mendalam terinspirasi dari desa tradisional Bali.

Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H) mengumumkan pembukaan Andaz Bali, menandakan masuknya brand Andaz yang penuh warna ke Indonesia. Berlokasi di pusat area Sanur yang terkenal akan pesona klasik dan pantai cantik tempat matahari terbit, Andaz Bali menawarkan kehangatan desa tradisional dan budaya Bali dalam kemasan yang modern.

“Kami selalu menawarkan para tamu cara baru dan imersif untuk mengenal Bali kembali. Dengan bangga kami memperkenalkan brand Andaz di Sanur, di area yang sama dengan lokasi hotel Hyatt pertama di Indonesia yang dibuka hampir 50 tahun yang lalu,” ucap David Urdell, Group President untuk Hyatt Asia-Pacific.

“Andaz Bali adalah resor Andaz pertama di Asia, menambah daftar portfolio urban Hyatt di Asia Pasifik, termasuk Seoul, Shanghai, Shenzen, Singapura, Tokyo dan Xiamen.”

Sanur adalah area pedesaan pinggir pantai yang dapat ditempuh dalam waktu 22 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Andaz Bali menawarkan perpaduan kesenian dan ketrampilankhas Bali dengan pengaruh kontemporer dari para seniman yang pernah mengunjungi Sanur selama beberapa dekade terakhir.

“Mulai dari arsitektur dan desain interior yang terinspirasi dari rumah Bali hingga makanan dan musik yang dimainkan di resor, Andaz Bali menggabungkan ketenangan khas Sanur yang tak lekang oleh waktu dengan balutan elemen yang baru dan menyegarkan,” ujar Rina Mariani, General Manager Andaz Bali.

“Desa ini menjadi kebanggaan kami dan kami pun tidak sabar untuk mengajak para tamu untuk menikmati Sanur selayaknya penduduk asli.”

“Kami dengan sangat senang hati menambahkan Andaz Bali ke dalam portofolio resor mewah dan premium kami yang mencakup Grand Hyatt Bali dan Hyatt Regency Bali, sekaligus memberikan pengalaman hidup serta cara baru untuk menjelajahi pulau ini bagi tamu lokal dan wisatawan,” jelas Jefri Darmadi, CEO PT Jakarta Setiabudi International Tbk.

Konsep dan Desain

Konsep keseluruhan dari resor mencerminkan budaya lokal yang terinspirasi oleh desa-desa di sekitarnya, dari struktur yang dibangun di tengah taman hijau yang subur dengan desain yang hangat, hingga penggunaan batu bata merah, materi bangunan tradisional utama di Sanur.

Di tengah Andaz Bali, Anda dapat menemukan Village Square, sebuah area terbuka tanpa batasan yang mengundang tamu dan penduduk lokal untuk bergabung dan menikmati beragam acara yang menarik. Akomodasi dan fasilitas didirikan dalam kompleks bangunan yang dinamakan dari mata angin Bali dan tersebar di lanskap tropis yang hijau.

Uniknya, di dalam Andaz Bali, para tamu dapat mendapatkan pengalaman berbeda meskipun berada di dalam satu resor, semisal suasana tenang di area Dukuh, suasana sejuk di area kolam Santhi, dan suasana riang di area kolam utama dan Fisherman’s Club.

Kamar dan Villa

Dirancang oleh Tierra Design dari Bangkok dan Spin Design Studio dari Tokyo, Andaz Bali menghadirkan 149 kamar termasuk 18 Garden Villas dan empat Beach Villas yang dibangun di antara beberapa plot, sehingga tamu dapat merasa seperti menyingkap tempat baru selagi mereka mengelilingi resor. Dimulai dari ukuran 66 meter persegi, semua kamar, suite dan villa dirancang dengan gaya Bali kontemporer serta menggunakan bahan-bahan lokal seperti bambu, batu andesit, marmer dan kayu jati.

Setiap kamar memilikibalkon pribadi dengan pemandangan taman, laut atau kolam laguna. Sementara itu Beach Villas berukuran 578 meter persegi dan terdiri dari dua kamar yang berlokasi begitu dekat dengan pantai dan menawarkan area teras luar yang cocok untuk acara intim dan barbeque, ruang tamu yang luas, kolam renang, serta fasilitas check-in di dalam villa.

Kuliner

Andaz Bali menawarkan beberapa outlet kuliner inovatif yang terinspirasi dari budaya makan di Indonesia. Fisherman’s Club yang menjadi outlet utama dari resor ini, menampilkan interpretasi modern dari pengalaman kuliner hidangan laut tepi pantai Jimbaran yang didominasi oleh suasana beach club elegan.

Village Square mengambil inspirasi dari rumah-toko di area Pecinan Denpasar, di mana para tamu dapat menemukan area bersantap di lantai dasar dan kamar tamu di lantai atas. Tamu juga bebas duduk di mana saja dan memesan dari outlet manapun.

Beragam pilihan menu unik dapat dipesan mulai dari hidangan khas Asia dan Indonesia di Wok Wok, beraneka ragam daging dan barbeque di Fire Fox, sampai dengan hidangan panggang dari Blue Oven, atau kopi dan hidangan pencuci mulut di Deli & Bakery.

Relaksasi

Para tamu dapat menikmati perawatan dari Shankha Spa yang terletak di Hyatt Regency Bali dan dapat diakses melalui taman bunga dan herbal yang harum. Shanka Spa menawarkan berbagai macam perawatan
yang terinspirasi dari tradisi pengobatan Bali kuno dan menggunakan bahan-bahan lokal seperti garam laut, bubuk mutiara, minyak kelapa dan rempah-rempah.

Pusat kebugaran, sauna, ruang uap, kolam rendam panas dan dingin, area yoga, kolam renang khusus dewasa, butik kecil dan lounge juga bisa ditemukan di sini. Selain itu, para tamu dapat menikmati kesegaran di salah satu dari tiga kolam renang di Andaz Bali: kolam infinity tepi pantai, kolam anak-anak, dan juga kolam di bawah pohon teduh bagi mereka yang ingin mencari suasana tenang.

Ruang Sosial

Terletak di dekat Village Square yang begitu hidup, Andaz Bali menawarkan empat studio yang dapat disatukan dengan ukuran total 236 meter persegi, cocok untuk berkumpul dan mengadakan berbagai macam acara.

Seperti dalam arsitektur tradisional Bali, semua ruang ini dirancang untuk dapat memanfaatkan iklim tropis Bali sehingga para tamu bisa menikmati udara segar dan pencahayaan alami. Para tamu yang ingin mengadakan acara atau perayaan di luar ruangan bisa memilih berbagai lokasi yang ditawarkan, termasuk pantai, taman, Beach Villas dan alun-alun pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi andazbali.com.

Sebagai salah satu wujud kepeduliannya, Hyatt memiliki komitmen kepedulian dan kebersihan global berlapis yang bertujuan untuk meningkatkan panduan operasional dan sumber daya seputar keselamatan kolega dan tamu serta memberikan ketenangan pikiran. Informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut dapat ditemukan di hyatt.com/care-and-cleanliness.

Bonus Journeys World of Hyatt

Promosi global Bonus Journeys dari World of Hyatt kembali mengajak para anggota untuk berlibur. Dapatkan peningkatan perolehan poin yang bisa digunakan untuk upgrade kamar, makan dan minum, spa dan banyak lagi – dan juga sebuah bonus Free Night Award untuk menginap di seluruh dunia.

Anggota bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti Bonus Journeys sampai 15 Mei 2021 untuk mendapatkan 2.500 poin bonus setiap dua qualifying nights, ditambah dengan Free Night Award untuk hotel Hyatt kategori 1-4 setelah 10 qualifying nights, untuk periode menginap dari 1 Maret sampai 15 Juni 2021 di lebih dari 1.000 lokasi dan 19 brand di seluruh dunia.

World of Hyatt Memberikan Anggota 1.000 Alasan untuk Menginap di Tempat yang Baru

Dalam rangka merayakan pembukan hotel Hyatt yang ke-1.000 serta untuk memberikan anggota World of Hyatt lebih banyak lagi cara untuk mendapatkan hadiah, World of Hyatt menawarkan kesempatan untuk mendapatkan 1.000 Poin Bonus per malam yang memenuhi syarat di hotel-hotel baru Hyatt yang berpartisipasi di seluruh dunia kepada anggota.

Para tamu bisa mendapatkan 500 Poin Bonus tambahan ketika check out di antara 1 April dan 30 Juni 2021. Daftar hotel yang berpartisipasi serta tanggal berlakunya penawaran ini dapat ditemukan di worldofhyatt.com/newhotelbonus.

Tentang Andaz

Berskala global namun dengan perspektif lokal, brand Andaz dari hotel luxury lifestyle menggabungkan pemandangan, suara, dan rasa dari area sekitar setiap properti untuk memberikan pengalaman lokal secara
berbeda.

Melalui layanan yang cermat dan disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, hotel Andaz memungkinkan para tamu untuk melampaui yang sudah dikenal dan memuaskan keingintahuan mereka sembari melibatkan mereka dalam semangat budaya yang eklektik di sekitar mereka.

Terdapat 24 hotel Andaz yang saat ini dibuka: Andaz 5th Avenue dan Andaz Wall Street di New York, Andaz San Diego, Andaz West Hollywood, Andaz Napa, Andaz Scottsdale Resort & Bungalows, Andaz Savannah, Andaz Maui at Wailea Resort, Andaz Ottawa ByWard Market, Andaz Mayakoba Resort Riviera Maya, Andaz Costa Rica Resort at Peninsula Papagayo, Andaz London Liverpool Street, Andaz Amsterdam Prinsengracht, Andaz Munich Schwabinger Tor, Andaz Vienna Am Belvedere, Andaz Singapore, Andaz Delhi, Andaz Xintiandi di Shanghai, Andaz Tokyo Toranomon Hills, Andaz Seoul Gangnam, Andaz Xiamen, Andaz Capital Gate Abu Dhabi, Andaz Dubai The Palm, dan Andaz Shanzhen Bay.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi andaz.com. Ikuti juga @Andaz di Facebook, Twitter dan Instagram, serta tandai foto dengan #WhenInAndaz.

Tentang Hyatt Hotels Corporation

Hyatt Hotels Corporation yang berkantor pusat di Chicago adalah sebuah perusahaan berskala global terkemuka yang bergerak di bidang perhotelan dan menaungi 20 brand berbeda. Sejak 31 Desember 2020, portfolio perusahaan ini mencakup lebih dari 975 properti hotel, all-inclusive, dan resor wellness di 69 negara di enam benua.

Tujuan perusahaan ini adalah untuk peduli terhadap orang-orang sehingga mereka dapat menjadi yang terbaik, hal ini terlihat dari keputusan bisnis serta strategi pertumbuhan perusahaan dan dimaksudkan untuk menarik serta mempertahankan karyawan membangun hubungan dengan para tamu dan menciptakan nilai bagi pemegang saham.

Seluruh anak perusahaan mengoperasikan, mengelola, mewaralabakan, memiliki, menyewakan, mengembangkan, melisensikan, atau menyediakan layanan untuk hotel, resor, tempat tinggal bermerek, dan properti kepemilikan liburan, termasuk di bawah merek Park Hyatt®, Miraval®, Grand Hyatt®, Alila®, Andaz®, The Unbound Collection by Hyatt®, Destination by Hyatt®, Hyatt Regency®, Hyatt®, Hyatt Ziva™, Hyatt Zilara™, Thompson Hotels®, Hyatt Centric®, Caption by Hyatt, JdV by Hyatt®, Hyatt House®, Hyatt Place®, tommie™, UrCove, dan Hyatt Residence Club®, serta beroperasi pada program loyalitas World of Hyatt® yang menyediakan manfaat khusus dan pengalaman eksklusif bagi para anggotanya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.hyatt.com.

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -