Dash Sports Gelar Dash Fest 2022

Platform Digital Sport Hub Pertama di Indonesia Rayakan Kiprah Gemilang 2 Tahun dan Haornas 

Ajang Dash Fest 2022 Menghelat Festival Olahraga Keluarga Hadirkan Hiburan, Kompetisi dan Tantangan Keterampilan dalam 5 Cabor untuk Pegiat dan Penggemar Olahraga Anak-Anak dan Dewasa

Dash Sports, hub olahraga digital pertama di Indonesia yang memungkinkan untuk menghubungkan antara pegiat dan penggemar olahraga dengan klub, acara, dan komunitas olahraga merayakan ulang tahun ke-2.

Momen istimewa ini dirayakan dengan menggelar Dash Fest 2022, sebuah festival olahraga untuk keluarga, dihelat 9-11 September di sejumlah venue di Jakarta, melombakan sejumlah cabang olahraga antara lain aquathlon, renang, basket, tenis dan atletik. 

Penggagas dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna menyampaikan, “Diiniasi pada tahun 2020, kiprah Dash Sports dimulai dari komunitas lari dan karena kecintaan pada olahraga, Dash Sports kini telah berkembang menjadi platform digital yang menyediakan layanan olahraga dengan berbagai fitur pendukungnya.”

“Merayakan kiprah ke-2 tahunnya dan sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional, Dash Sports menggelar Dash Fest 2022, sebuah sports celebration yang dikemas sebagai Hari Khusus bagi Keluarga untuk belajar lebih banyak tentang olahraga yang mereka sukai, menemukan yang baru, mengembangkan keterampilan dan mencari teman baru serta Belajar Tentang Kompetisi.”

“Ini adalah akhir pekan yang penuh dengan keriaan dan aktivitas sekaligus sebuah Festival olahraga keluarga terbaik yang terdiri dari hiburan, kompetisi, dan tantangan keterampilan. Kami mentargetkan Dash Fest 2022 akan diikuti hingga 500 peserta dari kalangan anak-anak dan dewasa.” 

Lebih jauh Alit menjelaskan bahwa Dash Fest 2022 digelar memanfaatkan tren positif pasca pandemi dimana aktivitas dan acara olahraga mulai bangkit dihelat kembali dan diramaikan oleh masyarakat.  

Ini menjadi harapan bersama di mana berbagai event olahraga di tingkat daerah, nasional dan internasional dapat kembali hadir dan digelar di tanah air. Di sisi lain Dash Sports sebagai bagian dari ekosistem di industri olahraga akan terus mengembangkan teknologi serta fitur-fitur terbaiknya bagi kepuasan para pecinta olahraga di Tanah Air. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -