Dash Life

Gagas Rangkaian Produk Pakaian Bergaya Hidup Active Sporty, Dash Sports Meluncurkan Jenama Apparel Dash Life, Menyasar Pasar Pegiat Olahraga, Komunitas dan Korporat

Dalam momen ajang Track Tribe Showdown 2024 yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Dash Sports memperkenalkan kreasi terbarunya, sebuah jenama apparel, Dash Life.

Uniknya, peluncuran resmi Dash Life dilaksanakan dengan menggelar ajang fashion show di running track atau lintasan lari Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan, menampilkan sejumlah model yang sekaligus pegiat lari, mengenakan sejumlah produk apparel dari jenama ini.

Lahir dari komunitas Dash Sports di masa pandemi, Dash Life mengisi celah untuk jenama gaya hidup olahraga yang melayani beragam konsumen pegiat olahraga. Berbeda dengan pakaian olahraga tradisional, Dash Life mengutamakan kenyamanan, keserbagunaan, dan gaya, menyadari bahwa makna dan manfaat olahraga untuk kebugaran nan utuh, baik jasmani dan rohani.

Nama “Dash” melambangkan energi dan gerakan, sedangkan “Hidup” menandakan gaya hidup yang seimbang dan sehat. Dash Life memberdayakan individu untuk menjalani kehidupan aktif berkualitas, fungsional, dan penuh gaya pakaian olahraga

“Dash Life memposisikan diri sebagai jenama pakaian bergaya hidup sporty terdepan yang berfokus memadukan dimensi fungsionalitas, kenyamanan, dan gaya. Memposisikan diri berbeda dengan jenama lainnya yang terdahulu, Dash Life mengutamakan untuk menjawab kebutuhan pegiat olahraga dan individu yang menjalani gaya hidup aktif, sekaligus menjadi pilihan tepercaya untuk pakaian aktif sehari-hari dengan tetap selaras dengan kebutuhan pengguna.”

“Produk-produk Dash Life dapat ditemukan e-commerce terkemuka Tokopedia. Hari ini kita gelar fashion show lengkap dengan model pelari yang mengenakan produk-produk Dash Life, selain itu juga ada pop up store untuk siapa pun yang berminat membeli,” jelas Chief Strategic Officer Dash Sports, Imam Sulisto.

Pengaggas dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna menuturkan, “Dash Life adalah jenama gaya hidup olahraga Indonesia yang menawarkan pakaian dan merchandise berlisensi yang dirancang untuk dikenakan sehari-hari, aktivitas sebelum dan sesudah latihan, serta penggunaan gaya hidup umumnya. Visi jenama ini adalah untuk memberikan dampak signifikan terhadap ekosistem olahraga Indonesia.”

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article