Dari Hobi Jadi Peluang bersama Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale

Temukan hobimu dan nikmati ragam penawaran menarik seperti Gratis Ongkir Xtra, Serba 30RB, dan Super Diskon dari 60%

Bermula dari hobi, siapa sangka beberapa kegiatan ini justru dapat menghasilkan cuan, penghasilan tambahan, bahkan menjadi sumber pendapatan. Hakikatnya setiap orang memiliki kegiatan favorit atau hobi yang biasa dilakukan untuk mengisi waktu senggang.

Dapat melakukan hobi di sela-sela waktu biasanya akan memberikan kita kepuasan dan kesenangan batin, terlebih jika hobi tersebut ternyata dapat dijadikan peluang usaha. Sesulit apapun rintangannya, bila hal tersebut merupakan hobi yang kita gemari pasti akan terasa mudah menjalaninya.

Bersamaan dengan kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale, Shopee berbagi tips beberapa hobi yang dapat membantumu menghasilkan uang dan cara mengelolanya. 

Sepanjang kampanye yang masih berlangsung hingga 6 Juni 2022 mendatang, pengguna juga akan disuguhkan serangkaian penawaran menarik dari Shopee seperti, Gratis Ongkir Xtra, Serba 30RB, dan Super Diskon dari 60%. Selain promo spesial, berbagai produk berkualitas juga dapat menjadi pilihan dalam menunjang hobi untuk menjadi peluang bisnis.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Sesuai istilah, pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Tentu tidak ada salahnya ketika hobi yang kita jalankan justru berpeluang menjadi bisnis yang menguntungkan. Karena hobi merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang berdasarkan kesukaan, ternyata banyak hal yang dapat kita temukan untuk mewujudkan impian tersebut.”

“Maka dari itu, kali ini sejalan dengan kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale, Shopee memberikan beberapa ide kegiatan inspiratif yang bisa kamu lakukan dan juga cara mengelolanya menjadi sebuah peluang bisnis yang menguntungkan.”

Baca juga: Kuliner ala Master Chef Gordon Ramsay

Lalu, apa saja kegiatan hobi yang justru berpotensi menghasilkan uang? Bagaimana cara mengembangkannya menjadi suatu bisnis? Simak penjelasannya dari Shopee berikut ini!

1. Suka eksperimen resep-resep masakan baru yang ngetren ala Chef? Tekuni untuk jadi peluang menarik!

Buat kamu yang memiliki hobi memasak, jika ditekuni lebih serius ternyata juga bisa menghasilkan uang yang profitable, lho! Terlebih buat yang senang mencoba resep-resep masakan viral yang memang memiliki cita rasa lezat, dan nikmat. Apapun masakannya, baik makanan seperti dessert atau kue basah bahkan makanan berat tidak ada salahnya kalau kalian coba untuk memasarkannya, apalagi jika terbukti memang enak. Lalu bagaimana cara memulainya?

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -