Dapur Cokelat Hadirkan Sosok CEO Muda Silvano Christian

Siap Ciptakan Gebrakan Baru di 22 Tahun Usia Dapur Cokelat

Bernaung di bawah PT Dapur Cokelat Indonesia, Dapur Cokelat – toko kue dan cokelat legendaris yang berdiri di Jakarta sejak tahun 2001, menetapkan Silvano Christian sebagai Chief Executive Officer.

Sebagai nahkoda baru Dapur Cokelat, Silvano siap bekerja bersama Ermey Trisniarty, Founder dan Komisaris Dapur Cokelat, untuk menghadirkan lebih banyak kreasi dan inovasi bagi para pecinta Dapur Cokelat.

Dapur Cokelat berawal dari mimpi Ermey dan kecintaannya akan cokelat. Toko Cokelat, yang merupakan cikal bakal Dapur Cokelat, dibuka dengan peralatan terbatas pada 28 Mei 2001.

Dapur Cokelat telah mengarungi dunia bisnis kuliner selama 22 tahun dan saat ini memiliki 88 titik penjualan berupa 32 gerai outlet dan 56 delivery points yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, di antaranya di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Pekanbaru, Makassar dan Bali.

Selama 22 tahun menjalankan roda usaha Dapur Cokelat, Ermey berhasil membuat Dapur Cokelat tidak hanya sekedar bertahan dalam masa pandemi yang baru saja berlalu, melainkan justru berkembang dengan luar biasa.

Digitalisasi usaha, adaptasi yang mumpuni serta dukungan tim Dapur Cokelat yang solid penuh kreativitas dan terus berinovasi dalam menciptakan produk baru seiring perkembangan jaman, menjadi kunci keberhasilan Dapur Cokelat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa masa pandemi memaksa pelaku usaha untuk mengubah strategi bisnis agar dapat beradaptasi dengan perubahan yang demikian cepat. Di titik inilah Silvano Christian bergabung dengan Dapur Cokelat pada tahun 2019 sebagai Head of Business Development.

Duet Ermey dan Silvano dalam menangani ketidakpastian bisnis di masa pandemi terjawab dengan meningkatnya performa perusahaan hanya dalam waktu setahun kemudian.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -