Dapatkan Keuntungan dan Manfaat Lebih di Alila Seminyak Bersama World of Hyatt

Hanya berjarak beberapa langkah dari Samudra Hindia, Alila Seminyak merupakan sebuah suaka cantik di tepi pantai dengan area pantai terpanjang di Seminyak, menawarkan sebuah pengalaman menakjubkan dengan mengutamakan kesejahteraan dan langkah keberlanjutan terhadap komunitas lokal.

Alila Seminyak, sebuah oasis yang memiliki komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan manusia, memiliki 176 kamar dan suite, termasuk 811 meter persegi Alila Penthouse yang memesona dengan tiga kamar tidur lengkap dengan sebuah kolam renang privat menghadap Samudra Hindia.

Masing-masing kamar dan suite yang lapang dilengkapi dengan balkon atau teras privat, menawarkan panorama memikat serta ketenangan di tengah wilayah Seminyak yang merupakan kawasan paling ramai di Bali.

Untuk tamu keluarga, akomodasi tipe Beach Suite menjadi pilihan ideal dengan kamar tidur, ruang duduk yang luas, serta area makan, seluruhnya dikemas di dalam ruang seluas 177 meter persegi— terletak hanya beberapa langkah dari Pantai Petitenget berpasir hitam di Seminyak.

Sebagai bagian keanggotaan dari World of Hyatt, Alila Seminyak menyediakan program eksklusif bagi anggotanya, yakni ‘Earn More’, ‘Redeem More’, dan ‘Achieve More’.

Tamu Alila Seminyak dapat segera menikmati keuntungan berupa poin yang didapatkan dengan hotel-hotel Hyatt di seluruh dunia–mulai dari poin menginap secara gratis, makan dan minum di restoran atau bar, dan pengalaman-pengalaman berlibur lainnya.

Dengan mengumpulkan poin World of Hyatt di Alila Seminyak, tamu akan mendapatkan peningkatan status keanggotaan yang akan memberikan keuntungan-keuntungan eksklusif lainnya.

Pelajari lebih lanjut, kunjungi situs World of Hyatt

KONEKSI AUTENTIK

Hubungan autentik antardunia dan komunitas lokal di sekitar kita membuat kegiatan sehari-hari menjadi kenangan yang tak terlupakan. Alila Seminyak adalah sebuah ekosistem lingkungan dan budaya di mana seluruh interaksi dikemas dalam sentuhan yang personal dan autentik, menciptakan sebuah ikatan yang berujung pada kekerabatan.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -