Dailybox Meluncurkan Menu Kolaborasi bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tampil dengan Logo Baru 

Sejak berdiri dari tahun 2018, dailybox hadir dengan memperkenalkan produk rice box kepada para penikmat kuliner di Indonesia, Bekerja sama dengan layanan pesanan makanan online dan melakukan perubahan bisnis yang memfokuskan ekspansi dengan cloud kitchen, dailybox sukses memperkenalkan produk-produk mereka di 10 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali, Depok, Malang, Surabaya, Medan & Pontianak.

Memasuki tahun ke 3 dailybox yang merupakan brand di bawah naungan PT Sendok Garpu Internasional sudah mempunyai 100 cabang diseluruh Indonesia dan akan terus berekspansi secara bertahap untuk memenuhi permintaan para pelanggan yang sangat ingin mencoba produk-produk dailybox.

Tampil dengan logo baru dailybox terinspirasi dari 5 nilai perusahaan yang menjadi pedoman selama ini yaitu daily, comfort, bold, adaptive & collaborative. Hal ini terbukti dengan servis dari perusahaan ini yang menyajikan comfort food setiap hari, inovasi menu-menu yang selalu ada setiap bulan, melakukan kegiatan sosial yang membantu para UMKM dan nakes. Dan juga berkolaborasi dengan para celebrity chef dan figur publik.

Selain memperkenalkan logo baru, dailybox mengajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkolaborasi dengan mengeluarkan menu terbaru yang bernama Ayam Pop Mamah Gigi. Menu yang menjadi andalan Nagita Slavina dapat dibeli secara eksklusif di GrabFood mulai 10 September 2021 dengan harga Rp 33.000.

“Identitas baru ini representasi apa yang kami lakukan selama 3 tahun sejak 2018, kami berharap dapat menjadi bagian dari masyarakat setiap hari dengan produk-produk rice box yang kami tawarkan dan semoga Ayam Pop Mamah Gigi menu kolaborasi antara dailybox bersama Raffi dan Nagita dapat diterima oleh masyarakat yang tertarik dengan menu kreasi dari Nagita Slavina,” ujar Kelvin Subowo, Direktur Utama dari dailybox.

Melalui logo terbaru ini kami ingin menjadi perusahaan yang dapat memberikan dampak yang signifikan dalam industri kuliner Indonesia bahwa produk kami merupakan makanan yang enak yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Nikmati Ayam Pop Mamah Gigi pada 10 September 2021 secara eksklusif di GrabFood, Jangan lupa menggunakan kode promo: DBRANS untuk mendapatkan potongan hingga 60%, periode 10 September – 3 Oktober 2021.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -