D8 by SKYN Clinic Bermitra dengan Lean Mean, Promosikan Kebiasaan Makan Sehat

D8 by SKYN dan Lean Mean dengan bangga mengumumkan kemitraan mereka dalam mempromosikan kebiasaan makan sehat bagi individu. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan dukungan dalam mengadopsi pola makan yang sehat dan seimbang dalam mencapai gaya hidup sehat.

D8 by SKYN dan Lean Mean ingin menginspirasi individu untuk menjadikan makanan sehat sebagai bagian integral dari rutinitas harian mereka. “Kami ingin mendorong semua individu untuk memprioritaskan makanan sehat dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ujar Noi Aswari, pemilik Lean Mean.

Dalam kemitraan ini, D8 by SKYN dan Lean Mean menyajikan menu makanan sehat dan bergizi seimbang yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

“Setiap hidangan diarahkan untuk mencakup beragam bahan makanan seperti sayuran, buah-buahan, sumber protein sehat, dan biji-bijian guna memastikan mikronutrien dan makronutrien yang seimbang,” kata dr. Cut Hafiah Halidha M.Gz,SpGK, AIFOK,FINEM, spesialis gizi klinik D8 by SKYN

Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk memberikan informasi dan edukasi tentang kebiasaan makan sehat, LeanMean juga membuka cabang restoran terbarunya di Pondok Indah. “Kami tidak hanya menyediakan makanan sehat semata, tetapi juga memberikan contoh makanan yang benar benar terbukti sehat dan nikmat yang disusun oleh spesialis gizi klinik,” tambah Noi Aswari.

Dr. Cut juga menekankan pentingnya keseimbangan dan moderasi dalam pola makan, serta pengetahuan mengenai ukuran porsi yang tepat dan pengaturan asupan makanan dengan bijak.

Kemitraan antara D8 by SKYN dan Lean Mean bertujuan untuk memberdayakan individu agar dapat membuat pilihan yang cerdas mengenai pola makan dan gaya hidup mereka. Dengan menawarkan beragam hidangan bergizi dan panduan ahli, mereka berharap dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. 

Acara ditutup dengan food tasting dari masing-masing menu baru D8 by SKYN dan Lean Mean dan juga foto bersama. Menu kolaborasi ini tersedia di catering Lean Mean, dan untuk customer yang mau pesan, bisa langsung kontak ke admin D8 Clinic (0813 8889 4393) atau ke admin Lean Mean (0822 9898 7822).

Tentang dr. Cut Hafiah 

dr. Cut Hafiah Halidha M.Gz,SpGK, AIFOK,FINEM – dikenal sebagai dr. Cut, adalah spesialis gizi klinik dan kesehatan profesional yang inovatif dan berpengalaman dengan keahlian selama 15 tahun dalam melakukan penilaian nutrisi dan mengevaluasi faktor gaya hidup.

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

- A word from our sponsor -