CROSSROADS, Tujuan Wisata Multi-Pulau Pertama di Maladewa yang Menerima Sertifikasi Green Globe

CROSSROADS Maldives, tujuan wisata terpadu pertama dan satu-satunya di Samudera Hindia yang menampilkan dua resor pemenang penghargaan – Hard Rock Hotel Maldives dan SAii Lagoon Maldives, Curio Collection by Hilton – dan The Marina @CROSSROADS, kawasan gaya hidup sepanjang 800-meter, yang telah dianugerahi penghargaan di kancah internasional Green Globe Certification (GGC) setelah di audit keberlanjutan baru-baru ini.

Dikembangkan oleh S Hotels & Resorts Public Company Limited, cabang perhotelan dari Singha Estate Public Company Limited, perusahaan real estat terkemuka Thailand, CROSSROADS Maldives telah mengadopsi praktik lingkungan terbaik sesuai dengan standar Globe, yang diakui di seluru dunia sebagai tolak ukur tertinggi dalam industry pariwisata dan perhotelan.

Berhasil mencapai Sertifikasi Green Globe menunjukkan bahwa CROSSROADS Maldives mengintegrasikan proses yang berkelanjutan, bertanggung jawab secara sosial dan ramah lingkungan di seluruh operasi hariannya.

CROSSROADS Maldives terdiri pulau-pulau memukau yang berada di Kaafu Atoll dan Laguna Emboodhoo, hanya 15 menit menggunakan perahu cepat dari Bandara Internasional Velana  

Kebijakan Lingkungan komprehensif CROSSROADS Maldives mencakup empat pilar utama: Manajemen Berkelanjutan, Pembangunan Sosial & Ekonomi, Praktik Lingkungan, dan Warisan Budaya. Masing-masing strategi ini telah dirancang dengan cermat untuk melestarikan sumber daya nasional Maladewa dan melestarikan gaya hidup lokal.

Dua fasilitas utama – Maldives Discovery Centre dan Marine Discovery Centre yang dipimpin oleh para ahli –membantu mendorong upaya sosial dan lingkungan CROSSROADS Maldives.

Maldives Discovery Centre dirancang untuk memberikan informasi mendalam tentang budaya, masyarakat, sejarah, serta lingkungan dan perjuangan iklim Maladewa yang unik. Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan lengkap tampilan interaktif dan pemandu yang berpengetahuan luas dan berpengalaman.

Marine Discovery Centre adalah pusat konservasi terdepan yang bertujuan untuk mengangkat masalah lingkungan dan menampilkan keindahan fenomenal destinasi tersebut. Serta menampilkan laboratorium biologi kelautan dan perawatan terumbu karang, dan inisiatif reguler termasuk identifikasi ikan, perkembangbiakan terumbu karang dan banyak lagi.

Hard Rock Hotel Maldives mengikuti global mereknya untuk memberikan kembali– baik secara global maupun dengan keterlibatannya dalan proyek komunitas yang lebih kecil. Ini tidak hanya berfungsi sebagai katalis untuk mengumpulkan dana, namun juga meningkatkan profil kerja amal perusahaan. 

“Save the Planet”, inisiatif keberlanjutan yang diintegrasikan ke dalam DNA resor. SAii Lagoon Maldives juga berinvestasi secara substansial dalam solusi berkelanjutan, seperti kebun organik, yang memberikan pengalaman langsung bagi para tamunya dan saat ini sedang mengerjakan pusat rehabilitasi kura-kura pertamanya.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -