CROSSROADS Maldives Tawarkan Keceriaan Liburan Tropis di Samudra Hindia

SAii Lagoon Maldives, Hard Rock Hotel Maldives, dan The Marina @ CROSSROADS menawarkan acara seru dan menyenangkan untuk musim liburan mendatang, dengan pesta glamor dan pilihan kuliner

CROSSROADS Maldives, tujuan gaya hidup yang terintegrasi penuh dan resor kepulauan, mengundang para pelancong di seluruh dunia merayakan musim liburan di tempat tropis pada Desember dan Januari ini, dengan rangkaian acara yang menarik, dan menyenangkan, dengan kegiatan-kegiatan yang menghadap ke Laguna Emboodhoo yang indah.

Terletak di South Malé Atoll, hanya 15 menit dari Bandara Internasional Velana, CROSSROADS Maldives adalah tujuan “one-stop, non-stop” di mana para petualang keluarga, kerabat, dan pasangan di seluruh dunia dapat berpapasan dan menjelajahi banyak atraksi, termasuk resor bintang lima, tempat bersantap yang beragam, wellness kelas dunia, tempat belanja, dan banyak lagi, semuanya dikelilingi oleh pasir halus dan laut yang berkilauan.

Jantung dan jiwa dari destinasi ini adalah The Marina @ CROSSROADS, jalan yang terbuat dari kayu tepi pantai sepanjang 800 meter dipenuhi dengan kafe-kafe, restoran mewah, dan butik kelas atas. Kawasan yang semarak ini menyiapkan panggung untuk perayaan yang gemerlap, dimulai pada tanggal 21 Desember dengan CROSSROADS Lighting Ceremony di Village Plaza, disertai dengan live band lokal.

Selama dua minggu ke depan hingga awal 2023, pusat gaya hidup ini akan dipenuhi oleh acara-acara yang menggembirakan untuk segala usia, termasuk festival jalanan, musik, permainan, aktivitas anak-anak, dan Pool Party yang meriah di Beach Club pada Malam Natal!

Tujuh hari menjelang Malam Tahun Baru akan dimeriahkan oleh Carnival Week dengan Street Fest di Maritime Plaza yang menampilkan empat jam keseruan dan permainan setiap hari, sementara acara menarik lainnya akan mencakup Maldives Cultural Day di Maldives Discovery Centre, Open Mic Night & Karaoke dan Authentic Maldives Fashion Show.

Kemudian pada hari terakhir tahun ini, para tamu yang bersuka ria dapat merayakan tahun 2023 dengan Gala Dinner & Countdown Party. Kemudian pada hari terakhir tahun ini, para tamu yang bersuka ria dapat merayakan tahun 2023 dengan Gala Dinner & Countdown Party di Bean/Co!

SAii Lagoon Maldives tempat sempurna untuk keluarga berjiwa bebas untuk musim liburan yang menyenangkan

Di SAii Lagoon Maldives, resor yang menyenangkan dan berjiwa bebas, dipenuhi dengan kegiatan akan menghibur setiap tamu mulai 23 Desember dan seterusnya. Dengan Dekorasi Rumah Roti Jahe, Diskotek Mini Anak, Kontes Pembuatan Istana Pasir, Pertunjukan Anak Berbakat, dan bahkan Pesta Kostum Anak, anak-anak akan menikmati musim yang menyenangkan.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -