Croctober 2022 Menandai Kebersamaan 20 Tahun Fandom Crocs

Crocs mengundang semua orang untuk bergabung dalam perayaannya di Indonesia melalui berbagai kegiatan dan program menarik.

Crocs (NASDAQ: CROX) bersiap untuk merayakan 20 tahun kebersamaan dengan penggemarnya melalui momen paling menarik tahun ini, Croctober. Sebagai merek yang terkenal dengan basis penggemar yang setia dan dari seluruh dunia – pada momen bersejarah Crocs menggelar take over kafe di Twin House Blok M Jakarta dari 22-23 Oktober 2022 untuk memberikan pengalaman unik kepada penggemarnya di Indonesia.

Selama dua hari, pelanggan bisa mendapatkan kopi gratis di Twin House Blok M – Jakarta Selatan, merasakan suasana unik kafe dengan dekorasi Croctober, menikmati menu spesial kolaborasi dengan Crocs, dan melihat pameran berbagai produk jenis clog dari Classic Clog, Classic Platform Clog, Classic Hiker Clog, Classic Crush Clog, hingga Echo Clog yang akan dirilis pada 27 Oktober mendatang.Terdapat pula instalasi interaktif Jibbitz , di mana pelanggan dapat memasang atau mengganti mockup Jibbitz seolah-olah mereka mempersonalisasi Jibbitz di sepatu mereka sendiri.

“Croctober adalah salah satu periode favorit kami tiap tahunnya. Periode ini menjadi waktu untuk mengapresiasi penggemar yang telah mendukung kami sejak awal dan menjadi inspirasi bagi merek kami,” terang Heidi Cooley, CMO, Crocs.

“Selama dua dekade terakhir, Crocs telah tumbuh dengan para penggemar, bersama-sama, kita telah menciptakan kampanye revolusi kenyamanan berskala global. Croctober tahun ini adalah waktu bagi kita untuk merenungkan 20 tahun luar biasa yang telah berjalan, merayakan segala hal yang membuat masing-masing dari kita unik dan membangun momentum untuk terus menginspirasi penggemar lebih percaya diri menunjukkan jati diri sesuai tagline “Come As You Are,” terutama bagi generasi mendatang!” sambung Heidi.

Sebagai merek ikonik, Crocs terus memanjakan #CrocsNation (sebutan bagi penggemar Crocs), untuk itu Crocs mengajak semua penggemar, baik para penggemar lama hingga para penggemar baru untuk berpartisipasi dalam merasakan pengalaman baru persembahan Crocs tahun ini.

Selain kehadiran beragam aktivitas kreatif dan menyenangkan, ada juga berbagai bentuk promosi, giveaway, produk eksklusif, dan akses ke dunia virtual Crocs World di mana penggemar dapat berinteraksi langsung dengan Crocs maupun penggemar lainnya dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Kami berharap bahwa perayaan Croctober ini bisa menjadi selebrasi untuk para penggemar yang nyaman dan bangga untuk menunjukkan kreativitas serta rasa percaya diri mereka melalui koleksi produk Crocs kesayangannya. Kami secara terbuka dan antusias mengundang siapapun untuk hadir dan ikut merayakan Croctober 20th Anniversary di Twin House yang secara khusus telah di take over oleh Crocs,” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif menutup perbincangan.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -