Converse Hadirkan Siluet Terbaru: Run Star Trainer

Sepatu Low-Profile Modern Tampil Menggabungkan Unsur Terbaik dari Olahraga Masa Lalu dengan Keserbagunaan untuk Gaya Hidup Modern

Lari, Anggar, Bola Voli, Gulat. Apa persamaan keempat olahraga tersebut? Semuanya menjadi inspirasi untuk siluet terbaru Converse, Run Star Trainer. Converse menghadirkan kreasi baru yang terinspirasi masa lalu, tetapi dirancang untuk kehidupan kekinian – menawarkan gaya baru bagi mereka yang menghargai keserbagunaan, ekspresi diri, dan kenyamanan.

Berbeda dari banyak koleksi Converse lainnya, Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse, memanfaatkan berbagai riwayat dimensi olahraga Converse yang tidak diketahui kebanyakan orang. Siluet baru ini menunjukkan kemampuan luar biasa dalam mengambil inspirasi dari sejarah dan gaya yang familiar, untuk mendesain ulang sepatu mereka dari awal. 

Run Star Trainer mengambil inspirasi dari hampir 20 siluet warisan, yang semuanya pada awalnya dibuat khusus untuk olahraga termasuk karate, anggar, sepak bola, gulat, lompat jangkit…bahkan lari rintang.

Pola tapak outsole juga dikreasikan berdasarkan konsep Chuck Taylor All Star, diperpanjang secara berlebihan melalui tumit dan dicap dengan logo Bintang dari Run Star Hike, yang pertama kali diperkenalkan pada 2019.

Eksplorasi selalu menjadi komponen penting dari jenama dan telah memungkinkan eksperimen lanjutan dalam warna, fit, bahan, dan proporsi. Perpaduan material pada Run Star Trainer – nilon, suede, dan kulit – menawarkan dimensi yang kaya pada upper, dengan berbagai pilihan warna berani, termasuk golden wren, biru, merah, egret, dan hitam yang tersedia saat peluncuran.

Siluet ini dirancang melalui pendekatan baru terhadap kesesuaian, bentuk, dan postur serta serangkaian produk baru yang diperkenalkan oleh jenama tersebut dalam satu tahun terakhir.

Converse Run Star Trainer tersedia secara eksklusif pada 18 Juni 2024 di Converse.id dan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sedangkan di semua gerai Converse lainnya akan mulai menawarkan siluet baru ini pada 28 Juni 2024.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -