Community Influencer Program

ZALORA Luncurkan Program Affiliate “Community Influencer Program”, Ajak Masyarakat untuk Dapatkan Penghasilan Lebih di Tengah Pandemi 

Cara baru untuk dapatkan penghasilan tambahan melalui media sosial bersama ZALORA 

ZALORA, destinasi online utama untuk fashion, beauty dan lifestyle bekerja sama dengan Impact, platform pengelolaan kemitraan, untuk mengoptimalkan strategi influencer marketing-nya dengan mengajak masyarakat untuk mengikuti program affiliate.

Community Influencer Program (CIP) mendorong masyarakat umum untuk menjadi influencer, dengan merekomendasikan berbagai produk di ZALORA melalui platform media sosial dan mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan produk tersebut. Diluncurkan pada 8 September 2021, para influencer dan masyarakat dapat mendaftarkan diri melalui website ZALORA. 

Pandemi COVID-19 yang belum usai melanda dunia dan Indonesia memberikan dampak finansial yang cukup besar di tengah masyarakat umum. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang kehilangan lapangan pekerjaan dan keuntungan lain yang biasanya didapatkan sebelum pandemi.

Namun, kini masyarakat memiliki lebih banyak pilihan, salah satunya dapat memaksimalkan penggunaan akun media sosial pribadi dan bergabung dengan ZALORA Community Influencer Program. 

Komisi yang diberikan melalui program ini berlaku ketika pembeli meng-klik link rujukan yang dibagikan melalui media sosial, dan nantinya dapat dilacak serta dikelola melalui platform Impact. Rekomendasi produk yang menghasilkan penjualan akan mendapatkan komisi hingga 7% dalam bentuk ZALORA cashback atau hingga 5% dalam bentuk tunai.

Dengan lebih dari 3.000 brand yang dapat ditemukan di ZALORA, influencer dan masyarakat yang berpartisipasi memiliki banyak peluang untuk memasarkan produk favorit-nya dan menghasilkan uang lebih di tengah pandemi. 

ZALORA Chief Marketing Officer, Jo Bjordal mengatakan, “Kami selalu antusias melihat banyak cara kreatif yang dilakukan pelanggan dan komunitas dengan para mitra brand di media sosial. Dengan memperkenalkan CIP ZALORA yang didukung oleh Impact ini, kami ingin membentuk cara pelanggan berinteraksi dan berbelanja dengan kami, sembari memberikan penghargaan kepada mereka. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.”

Antoine Gross, General Manager Impact di Asia Tenggara menambahkan, “ZALORA merupakan salah satu brand yang terbuka dan berpikiran maju, dengan menyadari peran kuat yang didapatkan dari strategi kemitraan dalam mendorong akuisisi pelanggan baru serta menciptakan ekuitas sebuah brand.”

“Ketika pelanggan saat ini semakin tidak percaya dengan tipe pemasaran tradisional, inisiatif ZALORA Influencer Community Program justru menyajikan informasi yang lebih terpercaya, melalui ulasan dan rekomendasi yang sesuai dengan preferensi pelanggan.”

Program ini terbuka untuk semua pelanggan ZALORA di seluruh wilayah tanpa syarat minimum followers. Pelanggan yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri dengan akun ZALORA dan mulai dengan membagikan rekomendasi produk pada link tautan melalui media sosial sebagai bagian dari endorsement. Bergabung bersama ZALORA Community Influencer Program zalora.co.id/influencer.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -