“Come into My World”

Artotel Thamrin – Jakarta Hadirkan Pameran Lukisan, Berkolaborasi dengan Kiniko Art Management

Artotel Thamrin – Jakarta bekerjasama dengan Kiniko Art Management menyelenggarakan pameran seni tunggal yang bertema “Come into My World” oleh seniman muda berbakat Apin. Pameran seni ini akan dibuka untuk umum dari 27 Mei hingga 31 Juli 2023 di Art Space, Jakarta.

Apin pria yang berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat ini mengadaptasi karya nya melalui visual dari seekor binatang reptil yang memiliki warna yang mencolok dan dapat menyesuaikan sesuai dengan lingkungan tempat adaptasinya yaitu seekor bunglon, Apin mengadopsi visual dan menjadikan sosok chameleon (bunglon) di setiap unsur seni rupa dan bentuk grafis dalam figur karyanya kali ini.

Pada pameran kali ini Apin mempersembahkan hampir seluruh karyanya berdasarkan pengalaman pribadi nya di masa lalu yang terdiri dari lima belas karya seni. Beberapa karya yang paling berkesan adalah sebagai berikut: 

‘I Want It, I Got It’ dan ‘Let’s Play Again’

Kedua karya ini mengisahkan tentang masa kecilnya. Figur ini bercerita tentang anak kecil yang hanya bahagia dengan dua hal yaitu: makanan dan permainan. Figur ini juga bercerita bagaimana anak kecil selalu ingin mendapatkan keinginan nya dengan cara apapun dan akan selalu mengusahakan agar tercapai.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -