Cold Stone Creamery Perkenalkan Ice Cream Bars dengan 6 Rasa

Dengan menghadirkan Ice Cream Bars yang membawa 6 rasa baru untuk untuk dipilih Ice Cream Bar Cotton Candy, Ice Cream Bar Cookie Butter Delight, Ice Cream Bar Crunchy Pistachio, Ice Cream Bar Fudge Truffle, Ice Cream Bar Red Velvet Cheesecake, dan Ice Cream Bar Mint Chocolate Chip, Cold Stone Creamery terus memukau pelanggannya.

Terdapat banyak cara untuk menikmati es krim, dan begitu Anda melakukannya, sisa hari Anda akan berubah menjadi luar biasa! Dengan diperkenalkannya Ice Creme Bars, Cold Stone Creamery kini lebih mudah diakses dan dinikmati dengan lebih nyaman daripada sebelumnya yang hanya tersedia untuk dikonsumsi dengan cone atau gelas.

“Cold Stone Creamery membawa kreasi segar yang belum pernah ditawarkan sebelumnya di Indonesia-suguhan lembut untuk mata dan indra perasa. Pelanggan dapat memlih dari enam pilihan rasa yang sesuai dengan apa yang mereka sukai,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Cold Stone Creamery.

Ice Cream Bar Cotton Candy

Anak-anak akan bersemangat melihat es krim ini dan siap untuk segera menikmatinya. Es krim Cotton Candy yang dibungkus dengan lapisan stroberi yang kaya ditambah potongan coklat putih.

Ice Cream Bar Cookie Butter Delight

Lotus Biscoff mendapat perhatian yang cukup tinggi belakangan ini dan karena dapat dipadukan dengan makanan apapun, Cold Stone Creamery pun berpartisipasi untuk berbuat sesuatu. Es krim Lotus Biscoff yang dibalut dengan selai Lotus Biscoff dan ditambah dengan biskuti Lotus.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -