Coffeemezation

Starbucks® Kembali Hadirkan Coffeemezation dan Ajak Pelanggan untuk Wujudkan Minuman Impiannya

Tahun lalu Starbucks® memperkenalkan kampanyenya yang mengangkat personalisasi minuman para pelanggan, Coffeemezation, dan mendapatkan sambutan positif khususnya dari generasi millennial dan Gen-Z.

Tahun ini, Coffeemezation kembali hadir dengan konsep yang sedikit berbeda dan mengajak pelanggan untuk mewujudkan minuman impiannya, juga memenangkan sejumlah hadiah menarik di akhir kampanye.

Tahun Kedua Coffeemezation di Indonesia

“Ini adalah tahun kedua Coffeemezation diadakan kembali di Indonesia dengan sedikit twist yang membuat kampanye semakin menarik dari tahun sebelumnya. Jika tahun lalu kami memperkenalkan konsep personalisasi minuman melalui kampanye, tahun ini dengan tema Make Your Drinks Come True’ kami mengajak pelanggan untuk menuangkan ide-ide kreatifnya dalam mewujudkan minuman impian, sekaligus memenangkan beberapa hadiah menarik,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer untuk PT Sari Coffee Indonesia pemegang merek Starbucks® di Indonesia.

Craft sebagai salah satu brand pillar Starbucks® sangat kami tekankan dalam kampanye ini karena bukan hanya kami ingin mengajak pelanggan untuk berpikir kreatif dan mewujudkan minuman impian mereka yang bisa dinikmati di seluruh gerai di Indonesia, tetapi juga menunjukkan keahlian para barista kami untuk menterjemahkan ide-ide para pelanggan tersebut,” tambahnya.

Starbucks® Coffeemezation tahun ini hadirkan konsep berbeda yang mengajak pelanggan untuk wujudkan minuman impiannya.

Menu customization untuk minuman di Starbucks® sendiri sebenarnya sudah menjadi perbincangan sejak awal tahun 2000-an dan makin berkembang lewat tagar #StarbucksSecretMenu atau
#StarbucksSecretRecipe di social media.

Liryawati, Chief Marketing Officer, PT Sari Coffee Indonesia

Pelanggan ataupun barista bisa berkreasi dengan menambahkan sirup, saus karamel, shot kopi, pilihan less sweet, mengganti jenis susu ke susu nabati, non-fat, hingga opsi kopi decaf. “Kebebasan untuk mengkreasikan minuman sesuai keinginan membuat kampanye ini jadi lebih personal, khususnya bagi Gen-Z,” tambah Lirya.

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -