Citadines Sudirman Jakarta Rayakan Ulang Tahun Pertama Bersamaan dengan Hari Kopi Internasional  

Citadines Sudirman Jakarta, sebuah kompleks serviced apartment terkemuka yang dikelola oleh The Ascott Limited, merayakan ulang tahun pertama bersamaan dengan Hari Kopi Internasional. Perayaan ini menandakan satu tahun pelayanan, pengalaman yang luar biasa, dan komitmen untuk menciptakan tempat tinggal yang nyaman bagi para wisatawan bisnis dan liburan. 

Sejak dibuka tahun lalu, Citadines Sudirman Jakarta telah menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang mencari tempat tinggal yang nyaman Jakarta. Dengan lokasinya yang strategis di dekat jalan Sudirman, serviced apartment ini menawarkan akses mudah ke kawasan bisnis utama, pusat perbelanjaan, dan atraksi budaya, menjadikannya tempat yang ideal untuk masa menginap jangka panjang dan jangka pendek.

Citadines Sudirman Jakarta tidak hanya menyediakan akomodasi yang nyaman dan layanan serta fasilitas yang sangat baik, tetapi juga mengambil langkah signifikan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan bagi para wisatawan.

Berkat sistem penyaringan udara berkualitas tinggi yang diterapkan di dalam gedung, para tamu dapat menikmati udara segar setiap saat.

Hairil Mukhlis, Residence Manager Citadines Sudirman Jakarta, mengatakan: “Keberlanjutan selalu menjadi prioritas utama kami, terutama mengingat tingkat polusi udara yang tinggi di Jakarta.”

“Pemasangan sistem penyaringan udara di Citadines Sudirman merupakan salah satu dari sekian banyak inisiatif yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi para tamu kami yang terhormat. Sertifikasi EDGE yang dikeluarkan oleh Green Building Council Indonesia sangat mendukung upaya yang kami lakukan”.

Memasuki bulan Oktober, dalam rangka memperingati Hari Kopi Internasional, Citadines Sudirman Jakarta dengan senang hati menyelenggarakan serangkaian kegiatan menarik yang berkaitan dengan kopi.

Kopi memiliki tempat tersendiri di Indonesia dan di Citadines Sudirman Jakarta, kopi menjadi jembatan budaya yang menyatukan penduduk lokal dan wisatawan melalui tradisi yang kaya dan aromatik.

Kegiatannya meliputi: Coffee Hoppings – mengajak tamu untuk berkunjung ke kedai kopi lokal dan Citadines Coffee Experience di mana para staf akan bertransformasi menjadi barista yang terampil dan para tamu dapat menikmati berbagai hidangan kopi.

Dengan Latte Art Training Day with Barista, Citadines Sudirman Jakarta menghadirkan pelatih kopi bersertifikat yang akan mengadakan workshop dan berbagi wawasan tentang keahlian membuat kopi, dan dengan kegiatan Traditional Coffee Corner yang menghadirkan ‘Kopi Klotok’ yang legendaris. Kegiatan-kegiatan ini merupakan bukti dedikasi untuk memberikan pengalaman yang berpusat pada kopi yang tak terlupakan bagi para tamu dengan mencerminkan esensi dari merek Citadines.

Yayasan Cendekiawan Siap Berkontribusi untuk Advokasi Rancangan Undang-undang Tata Kelola Ganja Medis

Yayasan 'Cendekiawan Ilmu Pengetahuan' atau disingkat dengan sebutan ”Cendekiawan” turut berpartisipasi memberikan presentasi bertema Decriminalizing Approach Towards Shifting Paradigms in Indonesia Cannabis Policy'...

Spacation

Artotel Yogyakarta Tawarkan Promo In-Room Spa Menyambut pertengahan tahun dan liburan panjang, Artotel Yogyakarta hadirkan...

Impian Investor: Pasar Properti Dubai Akan Melonjak, Menjanjikan Pertumbuhan Modal, Bergabunglah dengan acara abad ini

Dubai, yang terkenal dengan proyek infrastrukturnya yang ambisius, lokasinya yang strategis, dan lingkungan bisnisnya...

- A word from our sponsor -