Ciptakan Keseruan yang Menginspirasi Bersama Keluarga di “Pulau Mutiara” Vietnam 

Dengan vila kolam renang yang menakjubkan, layanan yang dapat dipesan terdahulu, aktivitas beragam, dan tujuan bersantap yang berbeda, Regent Phu Quoc memungkinkan orang tua dan anak berkumpul dengan berbagi pengalaman yang tak tertandingi 

Petualangan keluarga adalah salah satu momen yang paling berharga. Bagi orang tua, mereka menawarkan kesempatan indah untuk menjauh dari dunia ramai dan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih, sedangkan untuk anak-anak, mereka siap untuk jelajah hal yang mengasyikkan, menjalin pertemanan baru, dan bahkan menemukan hasrat kekal. 

Cukup dengan melangkah ke Regent Phu Quoc, permata IHG Hotels & Resorts di “Pulau Mutiara” Vietnam, memberikan pelarian dari kehildupan sehari-hari. Dari vila dengan kolam renang pribadi hingga kuliner yang kreatif, bermacam aktivitas dan banyak lagi, resor ini akan membawa keluarga bijak dalam perjalanan ke dunia tropis yang penuh keajaiban.

Vila kolam renang empat kamar tidur Regent Phu Quoc yang apik siap untuk petualangan keluarga yang luar biasa 

Tempat berlibur keluarga mewah 

Vila kolam renang yang dirancang dengan indah di Regent Phu Quoc adalah tempat istirahat di mana keluarga dapat tinggal bersama dalam kenyamanan dan privasi.

Dengan satu hingga tujuh kamar tidur, ruang tamu terbuka dalam dan luar ruangan, kolam renang pribadi seluas 25 hingga 123 meter persegi yang nyaman, dan pemandangan menakjubkan Teluk Thailand atau taman tropis, tempat persembunyian ini menyediakan segala yang dibutuhkan tamu untuk merasa santai, segar kembali, dan berenergi kembali.

Ruang makan pribadi yang menghadap ke laut memberikan kesempatan untuk berbagi selera tak terduga, dan sistem hiburan mutakhir memungkinkan momen hangat yang nyaman – berpelukan dengan orang tersayang untuk menonton film. 

Kegiatan anak-anak yang menginspirasi 

Kegiatan yang dikuratori memberdayakan semua keluarga untuk tinggal dan bermain dengan cara mereka sendiri. Dengan fasilitas yang telah dimiliki oasis ini, terdapat lima kolam renang, termasuk kolam renang anak-anak, dan memberikan kesempatan tak terbatas untuk berenang dan bermain air.

Di Long Beach, para tamu cilik akan menyukai perburuan harta karun, kompetisi istana pasir, keseruan pistol air, dan banyak lagi. Para orang tua juga dapat menitipkan si kecil kepada ahli dari tim yang terlatih secara profesional di klub anak-anak, yang akan menciptakan kegiatan yang menghibur dan mendidik, terinspirasi oleh alam, budaya, dan semangat Phu Quoc.

Klub anak-anak resor adalah tempat yang menyenangkan dengan bermacam kegiatan yang menghibur dan menginspirasi bagi anak-anak 

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -