Christmas Tree Lighting Oakwood Suites Kuningan Jakarta 

Mengundang Paduan Suara SOS Children’s Village Indonesia

Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan bangga mengumumkan acara Christmas Tree Lighting yang diadakan pada 12 Desember 2023 di lobi hotel. Acara ini menandai awal perayaan Natal dan juga merupakan inisiatif Oakwood Suites untuk berbagi kegembiraan dan semangat Natal dengan masyarakat.

Salah satu momen paling istimewa dari acara ini adalah penampilan dari Paduan Suara SOS Children’s Village Indonesia, kelompok vokal yang dikenal dengan keindahan harmoni mereka. Keanggunan dan kehangatan suara mereka akan memeriahkan suasana acara, menciptakan momen yang tak terlupakan untuk semua yang hadir.

Selain itu, acara ini akan menampilkan paduan suara internal yang terdiri dari para karyawan Oakwood Suites Kuningan Jakarta. Dengan semangat kebersamaan, para karyawan membawakan lagu-lagu Natal yang penuh makna, menyinari suasana dengan keceriaan dan semangat Natal.

Sebagai tambahan istimewa, “Oakwood Divo,” kelompok vokal yang terdiri dari para karyawan dengan bakat vokal luar biasa, akan memberikan penampilan eksklusif yang dirancang khusus untuk acara ini. 

Christian Jacob, General Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat berbagi momen kebahagiaan ini dengan masyarakat Jakarta. Acara Christmas Tree Lighting ini bukan hanya tentang pohon Natal yang bersinar, tetapi juga tentang bersatu, berbagi, dan menciptakan kenangan yang indah bersama masyarakat semua. Keikutsertaan Paduan Suara SOS Children’s Village Indonesia adalah suatu kehormatan, dan kami yakin bersama-sama kita dapat memberikan kegembiraan Natal kepada semua tamu yang hadir.”

Selain itu, Oakwood Suites Kuningan Jakarta juga berkesempatan memaperkan Pohon Natal Berkelanjutan yang sengaja dibuat oleh karyawan dengan memanfaatkan barang bekas seperti botol kaca bekas dan botol shampo atau amenitie yang disusun rapi membentuk Pohon Natal Berkelanjutan dan dihias dengan ornamen Natal.

Tak hanya itu, semua bahan yang digunakan merupakan bahan bekas. Hal ini sengaja dipersiapkan oleh Oakwood Suites Kuningan Jakarta sebagai bentuk kepedulian akan lingkungan hidup dan pohon ini menjadi simbol komitmen Oakwood Suites Kuningan Jakarta untuk mengurangi limbah plastik dan mendukung lingkungan yang lebih berkelanjutan.

Temukan Perspektif Baru di Jimbaran Convention Center

Terletak dipesisir Teluk Jimbaran yang tenang dengan pesona alam tropis yang menawan, Jimbaran Convention...

Manjakan Diri di Musim yang Baru dengan Persembahan Godiva 

Delight Spring Box dan Soft Serve yang Tak Tertandingi Bersiaplah untuk kesenangan ganda saat Godiva,...

Tiket Special Show Laufey di BNI Java Jazz Festival 2024 Terjual Habis!

Tiket Snoh Aalegra masih tersedia. Hanya tampil di 3 Negara Asia. Jakarta International BNI Java...

- A word from our sponsor -