Chinese Street Food, Pilihan Kuliner untuk Perayaan Imlek

Momen imlek sangat identik dengan makan malam bersama dengan sanak keluarga maupun kerabat dekat. Masyarakat Tionghoa percaya tradisi makan malam bersama saat Imlek ini menjadi momen mengeratkan tali persaudaraan bersama keluarga. Selain itu, pada makan malam bersama ini juga biasanya terdapat tradisi mengundang leluhur yang sudah meninggal dengan meletakan persembahan d iatas altar. 

Sedang mencari tempat makan bersama pada malam tahun baru Imlek nanti?  tak salahnya Anda mengurucutkan pilihan pada Wok’N’Tok restoran yang berlokasi di lantai 7 hotel Yello Harmoni. Uniknya di Wok’N’Tok restoran pada perayaan tahun Kelinci Air ini mengusung tema Chinese Street Food yang menghadirkan aneka jajanan kaki lima yang siap membawa Anda seakan berada di khawasan Chinatown. 

Mulai memasuki area restoran Anda akan dihibur penampilan Barong Sai, pernak pernik khas Imlek dan alunan lagu Mandarin yang siap menemani malam kuliner Anda. Bergam sajian menu siap menggungah selera Anda meliputi Nasi Ayam Hainan, Nasi Goreng Yang Chow, Oden, Pecking Duck, Mie Ayam, Iga Asam pedas, Rujak Harmoni dan menu Imlek lainnya.  

Sepanjang malam Anda akan disuguhkan dengan berbagai hidangan Chinese Street Food, hiburan khas Imlek dan nuansa Chinatown dapat Anda nikmati hanya dengan harga IDR 198.000 net per orang. 

Tak ketinggalan, salah satu agenda wajib imlek yaitu Yee Sang akan melengkapi malam tahun baru Anda di Wok’N’Tok restoran di mana tradisi ini merupakan simbol dari kelimpahan, keberuntungan, dan kemakmuran Tahun Baru Imlek. 

Tentang YELLO Harmoni

YELLO Harmoni berlokasi sangat strategis bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Stasiun Busway Pusat Harmoni, kurang dari 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta & Stasiun Kereta Jakarta Kota; 5 menit dari Gajah Mada Plaza, 20 menit dari Monumen Nasional (MONAS) dan 25 menit dari Museum Nasional & M.H. kawasan bisnis Thamrin.

Hotel memiliki berbagai fasilitas ramah teknologi untuk memastikan masa inap yang nyaman dan nyaman di Jakarta, baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Bersantailah dengan teman, klien, atau kolega anda di Chill Spot Lounge kami, gunakan salah satu gadget kami dan jelajahi web di NetZone kami, atau nikmati makanan lezat di restoran jajanan 24 jam kami yang terinspirasi, Wok’n’Tok Restaurant.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -