Chef Terkecil di Dunia Hadir di Grand Hyatt Bali

Untuk pertama kalinya di Bali, Le Petit Chef, chef terkecil di dunia, akan hadir di Grand Hyatt Bali. Dengan tinggi hanya 58mm, Le Petit Chef memang bertubuh kecil, namun kehadirannya akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Le Petit Chef terlahir dari teknologi yang dikembangkan oleh perusahaan asal Belgia Skullmapping. Dengan menggunakan proyeksi pemetaan 3D, pengalaman bersantap yang inovatif ini menceritakan perjalanan chef animasi mungil di piring tamu, di mana dia akan menyiapkan makanan yang akan dihidangkan di hadapan mereka. 

Dengan bantuan proyektor, meja makan akan disulap menjadi pengalaman teatrikal imersif di mana taplak meja, piring dan peralatan makan akan menjadi latar belakang untuk perjalanan kuliner si pemeran utama.

Sejak kelahirannya di tahun 2015, Le Petit Chef telah menjadi bintang yang viral di banyak restoran di seluruh dunia, dari London sampai Singapura, dan dari Dubai sampai Kuala Lumpur. Sekarang, dia akan hadir di Bali untuk berkolaborasi dengan Grzegorz Odolak, culinary director di Grand Hyatt Bali.

“Grand Hyatt Bali menghadirkan tawaran bersantap yang baru dan unik tahun ini, yaitu Le Petit Chef,” ucap Grzegorz. “Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Grand Hyatt Bali akan mengundang chef terkecil yang terkenal di seluruh dunia. Dengan hadirnya Le Petit Chef, kami ingin mengajak tamu dari segala usia untuk mengikuti perjalanan bersantap yang tak terlupakan.”

Dari 30 April sampai 31 Oktober 2021, chef terkecil di dunia akan menggabungkan pengalaman sinema, teater dan kuliner di Klungkung Room, sebuah tempat bersantap eksklusif di Grand Hyatt Bali, yang bisa mengakomodasi total 20 orang per sesi.

Satu sesi Le Petit Chef Classic tersedia dari Rabu sampai Jumat, sementara dua sesi Le Grand Chef tersedia pada Sabtu dan Minggu. Menu Le Junior Chef untuk anak-anak tersedia dari Rabu sampai Minggu.

Anda bisa menikmati santapan lima course dengan memilih dari tiga menu: Le Petit Chef Classic (IDR 795,000 net), Le Grand Chef (IDR 950,000 net) and Le Junior Chef (IDR 350,000 net). Perjalanan yang sudah viral di sosial media ini tidak akan mengecewakan. Walau mengambil foto dianjurkan selama makan malam, Anda juga bisa duduk santai dan nikmati acaranya.

Untuk pemesanan, kunjungi lepetitchef.com/grand lepetitchef.com/grand-hyatt-bali. 

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -