Centara Reserve Samui, Tuan Rumah Grand Final Festival Jazz Musim Panas Samui 2023

Zosja El Rhazi, Alexander Beets, dan Lainnya Siap Tampil di Brunch Akhir Pekan

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, bersiap untuk merayakan Grand Final Samui Summer Jazz Festival 2023 di Centara Reserve Samui yang spektakuler dengan makan siang yang menakjubkan di Salt Society Beach Bar & Kitchen.

Minggu, 7 Mei 2023, para pecinta jazz diundang ke Sunday Brunch Vitamin SEA yang menyenangkan di Salt Society Centara Reserve yang keren di mana supremo saksofon tenor Alexander Beets, vokalis jazz tamu istimewa Zosja El Rhazi, dan musisi festival akan berkumpul untuk sore yang sensasional diisi dengan hiburan musik kelas dunia dan rangkaian makanan laut segar yang lezat, sarapan siang favorit, pasta, barbekyu, selada, dan banyak lagi, semua disiapkan dengan latar belakang Pantai Chaweng yang terkenal di Samui.

Makanan akan disajikan al fresco di Salt Society Beach Bar & Kitchen dari pukul 12:30 – 15:30. dengan pertunjukan musik live yang berlangsung dari pukul 13:00 – 15:30. Dua cara untuk memberli tiket yang saat ini tersedia secara online:

  • Brunch Vitamin SEA plus tiket acara, mulai dari THB 2.950 nett per orang termasuk minuman ringan
  • Tiket acara saja, mulai dari THB 1.000 net per orang termasuk 1 mocktail (batas 15 kursi)

Penting untuk dicatat tiket untuk acara yang sangat ini terbatas. 

Diselenggarakan oleh SKÅL International Koh Samui dengan mitra amalnya, Sisters on Samui [SOS), Samui Summer Jazz Festival 2023 akan berlangsung dari tanggal 2 – 7 Mei 2023.

Dengan tiket yang terjual habis tahun lalu, acara 6 malam yang populer ini menampilkan artis jazz papan atas dari Eropa, Amerika Selatan, Amerika Serikat dan Thailand, dengan sebagian hasil penjualan disumbangkan ke Dana Pendidikan Anak SOS Samui.

Temukan lebih lanjut di samuisummerjazz.com

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

REFO Sukses Selenggarakan G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024 dengan Tema “Tren AI dalam Pembelajaran Berbasis Google”

PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) menggelar G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024. Dihadiri lebih dari...

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

- A word from our sponsor -