Centara Grand Hotel Osaka Hadirkan Keramahtamahan Khas Thailand ke Jepang

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi hotel pertamanya di Jepang, Centara Grand Hotel Osaka, dan bermaksud untuk mengajak wisatawan dari seluruh dunia untuk menjadi yang pertama mengalami properti baru yang menakjubkan ini. 

Untuk membantu merayakan peristiwa penting ini, banyak tamu penting yang hadir, termasuk Gubernur Osaka, Hirofumi Yoshimura; Duta Besar Thailand untuk Jepang, Singtong Lapisatepun; Suthikiati Chirathivat, Chairman of the Board of Centara Hotels & Resorts; Thirayuth Chirathivat, Chief Executive Officer Centara Hotels & Resorts; Suparat Chirathivat, Executive Vice President Corporate Development of Central Group.

Serta mitra Centara Hotels & Resorts – Takashi Yamazaki, Executive Officer, Chief Director of Urban Development of Taisei Corporation, dan Kenichi Fujino, President of Kanden Realty & Development Co., Ltd. 

Berlokasi strategis, 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Kansai dan beberapa langkah dari stasiun kereta Namba di jantung kawasan perbelanjaan dan hiburan Osaka yang semarak, Centara Grand Hotel Osaka dengan 33 lantai yang baru diresmikan adalah mahakarya arsitektur modern yang siap menyambut tamu untuk menikmati pengalaman Centara’s, keramahan khas yang hangat, layanan kelas dunia, dan nilai-nilai keramah-tamahan Thailand. 

Elegan dan mempesona, 515 kamar dan suite yang luas dan ditata apik, termasuk Superior, Deluxe, Family, dan Club, dengan ukuran mulai dari 27 hingga 56 meter persegi dan dirancang dengan cermat dengan jendela setinggi langit-langit dan fasilitas kontemporer untuk ketenangan yang tak tertandingi.

Berbagai konfigurasi kamar tersedia untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan, termasuk kamar keluarga dengan tempat tidur susun untuk anak-anak. 

Serangkaian fasilitas kelas dunia – termasuk ruang pertemuan dan acara canggih menampilkan ballroom yang menakjubkan, serta ruang co-working yang modern dan tujuan bersantap di puncak gedung yang luar biasa – menyiapkan untuk pengalaman yang luar biasa.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -