Centara Bantu Kembalikan Pariwisata Global di Asia

Centara Ceysands Resort & Spa Sri Lanka dipilih untuk mengambil bagian dalam “Pembukaan Bandara – Proyek Percontohan”, menerima charter group dari sumber serangkaian pasar sumber.

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, memainkan peran kunci dalam membantu memulai kembali industri pariwisata Asia, setelah resor tepi pantai yang populer di pantai barat daya Sri Lanka yang menakjubkan dipilih untuk mengambil bagian dalam inisiatif baru yang inovatif untuk membuka kembali pulau dengan aman bagi pengunjung yang datang.

Di bawah “Pembukaan Bandara – Proyek Percontohan” pemerintah Sri Lanka, Centara Ceysands Resort & Spa Sri Lanka akan dapat menyambut tamu dari sejumlah pasar tertentu – awalnya Rusia, Ukraina dan Kazakhstan – sebagai bagian dari pengaturan travel bubble.

Pengunjung akan disambut dengan penerbangan charter langsung dalam jumlah terbatas dari negara-negara ini, dan diantar langsung ke resor dengan selamat dan aman, di mana mereka akan mendapatkan keuntungan dari pengurangan periode karantina – turun dari 14 menjadi 7 hari.

Selama waktu ini, para tamu akan dapat menikmati berbagai fasilitas resor, termasuk tempat makan kelas dunia, olahraga air, kesehatan dan banyak lagi, serta diizinkan untuk mengunjungi situs wisata dan toko.

Ini adalah contoh lain bagaimana Centara Hotels & Resorts membantu memimpin industri pariwisata Asia keluar dari lockdown. Perusahaan telah berpartisipasi dalam program “Karantina Negara Alternatif” pemerintah Thailand, yang memungkinkan pengunjung yang datang tiba dengan selamat di Thailand dengan menginap selama dua minggu di Centara Watergate Pavillion Hotel Bangkok.

Perusahaan juga baru-baru ini meluncurkan serangkaian penawaran menarik di resor pulau di Maladewa, yang mempromosikan pariwisata masuk yang aman dan bertanggung jawab dari pasar utama yang dapat melakukan perjalanan, seperti Timur Tengah, Rusia, dan India.

Setiap properti Centara di seluruh dunia telah menerapkan program “Perawatan Lengkap Centara”, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Ecolab dan SGS dan mencakup serangkaian protokol kesehatan dan kebersihan yang ekstensif.

Penciptaan travel bubble adalah langkah pertama dalam memungkinkan destinasi Asia untuk memulai kembali industri pariwisata dengan aman, setelah pandemi global Centara siap bekerja dengan pemerintah di seluruh kawasan untuk memungkinkan dimulainya kembali perjalanan lintas batas dengan cara yang aman.

Serangkaian harga dan paket promosi menarik tersedia di hotel dan resor Centara. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi centarahotelsresorts.com/special-offers.

Untuk mempelajari Centara Hotels & Resorts, silakan kunjungi centarahotelsresorts.com.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article