Centara Ayutthaya Perkenalkan Keramahtamahan Internasional Kaya Warisan

Dahulu Ibu Kota Thailand, Terdaftar di UNESCO

Terhubung langsung ke mal Central Ayutthaya, hotel baru dengan 224 kamar ini menciptakan destinasi gaya hidup dan rekreasi lengkap yang menarik bagi wisatawan domestik dan internasional

Central Pattana, perusahaan real estate global yang berkelanjutan dan pengembang pusat perbelanjaan Central, perumahan, gedung perkantoran dan hotel di seluruh Thailand, bersama dengan Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, memperkenalkan kepada tamunya di Centara Ayutthaya, hotel kelas atas baru yang penuh gaya di jantung bekas ibu kota Thailand yang kaya akan warisan budaya.

Terhubung langsung ke mal Central Ayutthaya, properti kontemporer ini menghadirkan era baru keramahtamahan berstandar internasional ke destinasi menawan yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO ini.

Centara Ayutthaya memiliki 224 kamar dan suite yang cerah, mulai dari Kamar Deluxe seluas 30 meter persegi hingga Executive Suites seluas 63 meter persegi, semuanya dihiasi dengan elemen desain otentik yang terinspirasi oleh warisan Ayutthaya, dan dilengkapi dengan tempat tidur king atau twin yang nyaman, rain shower dan fasilitas modern, termasuk minibar, smart TV, dan Wi-Fi gratis.

Para tamu di 26 suite akan menikmati ruang tamu terpisah, bathtub, dan pembuat kopi dengan kapsul. Centara Ayutthaya juga merupakan properti ramah hewan peliharaan, tanpa batasan berat badan untuk anjing peliharaan.

Selama menginap, pengunjung dapat menikmati masakan Thailand dan Barat di House of Kin, restoran elegan dengan dapur terbuka di mana para tamu dapat menikmati sarapan setiap hari, makan siang mengenyangkan, dan makan malam yang berkesan.

Alternatifnya, mereka dapat menikmati kopi yang baru diseduh, minuman menyegarkan, dan kue-kue di Summer Coffee, konsep kafe lokal populer yang telah diintegrasikan ke dalam lobi hotel, atau bersantai dengan penuh gaya di Diwa Rooftop Bar & Restaurant, tempat di lantai 20 yang menawarkan masakan Thailand. masakan fusion dan live band setiap akhir pekan.

Kolam renang tanpa batas di puncak gedung merupakan tempat yang indah untuk bersantai dengan pemandangan cakrawala, sementara pusat kebugaran yang lengkap menawarkan olahraga yang menyegarkan. Bagi perencana pertemuan, tiga ruang serbaguna dapat menggelar acara mulai dari rapat kecil hingga pertemuan akbar sampai dengan 250 delegasi.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -