#ByBaliForBali

#ByBaliForBali Marriott International di Indonesia Tegaskan Dukungannya terhadap Pemulihan Pariwisata di Bali

Makan malam yang dikuratori khusus menandai dimulainya Perjanjian MoU yang ditandatangani pada November 2021 untuk mendukung industri lokal Bali sebagai bagian dari kampanye, yang memperkuat komitmen Marriott International untuk menggunakan  sumber daya lokal untuk produknya pada akhir 2025

Kampanye #ByBaliForBali oleh Marriott International di Indonesia resmi dimulai pada Selasa (18/1) dengan acara makan malam di The St. Regis Bali Resort. Jamuan makan perdana tersebut menandai dimulainya Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Indonesia, yang telah ditandatangani pada 30 November 2021.

Sejalan dengan mandat Marriott’s Serve360 dan Sustainability and Social Impact Goals 2025, MoU ini menguraikan kolaborasi antara Marriott International di Indonesia dengan dua perusahaan pasokan makanan terkemuka, Perusahaan Umum Daerah Dharma Santhika Tabanan dan UD Aditya Poultry Shop, untuk mendukung industri pertanian dan perikanan lokal Bali.

“Kami sangat bangga atas dimulainya kampanye #ByBaliForBali dengan makan malam perdana ini di The St. Regis Bali Resort. Kolaborasi yang strategis di waktu yang tepat dengan Bank Indonesia ini memiliki peran penting dalam mendukung perusahaan lokal dan pemulihan pariwisata di Bali. Dipandu oleh Marriott’s Serve360 untuk mendukung sumber lokal dengan memastikan 50% dari semua produk bersumber secara lokal pada tahun 2025, ini adalah langkah pertama menuju arah yang benar menuju masa depan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President – Indonesia, Marriott International.

Makan malam perdana yang diadakan di Boneka, The St. Regis Bali Resort, menampilkan sejumlah hidangan khas seperti award-winning sate, yang di mana tim kuliner meraih Medali Emas di Kompetisi Nasional oleh Worldchefs pada tahun 2018. Tiga variasi hidangan yang mendapatkan penghargaan disajikan seperti Sate Lilit, Sate Ayam, dan Sate Bali.

Peserta disajikan berbagai masakan Bali, yang dibuat menggunakan bumbu lokal dan rempah-rempah. Untuk melengkapi kekayaan rempah-rempah dalam hidangan, makan malam dipadankan dengan sajian Es Daluman, minuman tradisional Bali yang populer.

Terdiri dari jeli yang terbuat dari daun hijau, bahan yang  diambil dari sumber alami kemudian dicampur dengan santan, gula aren, dan es batu yang menjadi minuman yang menyegarkan.

Tinggi serat, rendah kalori, dan memiliki kandugan antioksidan dan kandungan klorofil yang tinggi dari jeli memperkaya manfaat kesehatan untuk para pengunjung pulau Bali.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -