Business Showcase Accor Jakarta dan Sekitarnya 2022

Hotel-hotel Accor di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor & Ciawi memulai tahun ini dengan menyelenggarakan acara Business Showcase pertamanya 25 Januari 2022 di Pullman Jakarta Central Park. Acara networking ini mengundang top klien dan mitra bisnis hotel-hotel dalam sesi yang menghibur berjudul “The Accor Islands” dan mengambil inspirasi dari Pirates of the Carribean.

Sebanyak 42 hotel Accor berpartisipasi dalam acara tersebut, tersebar di delapan booth pameran bertema “pulau”. Delapan “stan pulau” mewakili berbagai brand Accor; ibis Budget, ibis, ibis Styles, Mercure, Novotel, Grand Mercure, Pullman, Swissôtel, Fairmont, dan Raffles.

Para tamu dipersilakan untuk mengunjungi stan untuk mendapatkan info dan penawaran terkini hotel, mulai dari paket hotel yang baru, manfaat, fasilitas, hingga protokol kesehatan dan keamanan hotel yang selaras dengan kebijakan dan peraturan pemerintah terkait dengan pandemi saat ini.

“Setelah hampir dua tahun memasuki pandemi, kegiatan bisnis telah mulai kembali secara bertahap dan orang-orang ingin kembali bepergian. Merupakan tanggung jawab kami sebagai pelaku bisnis perhotelan untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan lingkungan yang aman dan membuat para tamu dapat mengunjungi kami dengan nyaman,” ungkap Michel Vivier, Senior Vice President Operations, Accor Indonesia dan Malaysia.

 “Dengan Business Showcase  yang kami adakan secara langsung dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kami ingin menyampaikan bahwa kami siap dan yakin menyambut para tamu. Accor Business Showcase ini juga memberikan kesempatan bagi hotel-hotel Accor di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk bertemu kembali dengan klien dan mitra bisnis mereka yang berharga dan sebagai apresiasi atas dukungan dan loyalitas mereka,” Adi Satria, Senior Vice President Operations and Government Relations, Accor Indonesia dan Malaysia menambahkan.

Baca juga: Sekali Jalan-jalan Tetap Makan-makan!

Untuk keamanan dan kenyamanan peserta, tempat acara berlangsung telah menerapkan langkah-langkah ketat dan telah disertifikasi oleh INDOnesia CARE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability audit) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta protokol dan standar ALLSAFE Accor.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -