Bulan Ramadan Penuh Suka Cita di Sudestada 

Maret ini, Sudestada telah menyiapkan beragam program makan dan minum untuk menyambut bulan suci Ramadan. 

Sudestada tak pernah lelah untuk terus berinovasi. Bulan ini, restoran steik Argentina ini telah menyiapkan sederet program kuliner menarik untuk menyambut bulan suci Ramadan. 

Ramadan Bersama Sudestada 

Sudestada membuka pintunya lebar-lebar untuk acara buka puasa bersama teman atau keluarga. Sudestada akan mempersembahkan Sudestada Ramadan Platter yang berisi 300 gram Rib Eye, 300 gram Striploin, 300 gram Bife de Vacio, 300 gram Mollejas, dan Chorize de Carne dengan hidangan pendamping berupa Hummus, Tabouli, Flat Bread, Garlic Rice, dan Grilled Veggies. 

Date Pound Cake Hamper

Promo Sudestada Ramadan Platter ini ditawarkan seharga Rp1.900.000++ dan ideal untuk makan bersama empat hingga enam orang. Selain paket makan, Sudestada juga menghadirkan koleksi minuman khas 

Ramadan, yakni Blueberry Sensation, Dates and Cream, dan Berry Surprise dengan harga Rp70.000++ per gelas. Tamu yang berbuka puasa di Sudestada juga akan mendapatkan tajil gratis berupa Date Pound Cake. 

Ramadan Drinks Series

Sudestada juga menawarkan bingkisan Ramadan dengan harga Rp380.000++ per paket. Bingkisan Ramadan cantik ini berisi kue Putri Salju, Butter Cookies, Kaasstengels, dan Nastar.

Tersedia juga pilihan bingkisan berupa Date Pound Cake utuh sebagai hantaran Lebaran dengan harga Rp200.000+. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -