Bulan Penuh Cinta di Artotel 

Di bulan Februari, Artotel Group kembali menyiapkan promo menarik bagi para tamu yang ingin memiliki momen tak terlupakan saat merayakan hari kasih sayang, baik promo menginap maupun food and beverages. Dengan tema #BulanPenuhCinta, promo-promo ini berlaku dari 1 hingga 14 Februari 2022.

Paket menginap bertajuk Eat, Sleep, Love and Repeat di Artotel Thamrin – Jakarta dapat dinikmati dengan harga Rp 531.000 net per malam yang termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan voucher cashback senilai Rp 50.000 yang dapat dinikmati untuk pembelian makan atau minum dengan minimum transaksi Rp 250.000 net selama menginap.

Penawaran menarik ini ini dapat dipesan melalui situs resmi di artotelgroup.com

Fish Cake with Laksa

Sedangkan untuk food and beverages, Double Chin Restaurant & Bar yang berada di lobby level menawarkan paket Szechuan Valentine Dinner Set Menu yang dapat dinikmati dengan harga Rp 399.000 per 2 orang dan sudah termasuk dengan wine, makanan yang ditawarkan terdiri dari empat jenis hidangan seperti:    

  1. Amuse Bouche: Korean Lollipop Chicken Wing
  2. Appetizer: Yum Salmon Coriander Salad
  3. Main course: Rawon Beef Back Ribs atau Fish Cake with Laksa Broth 
  4. Dessert: Coconut Egg Tart
Rawon Beef Back Ribs

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan, “Bulan Februari selalu identik dengan momen Valentine bersama orang terkasih. Artotel Group ingin menjadi bagian dari momen spesial tersebut dengan menyiapkan serangkaian promo menarik untuk para tamu agar dapat memiliki momen Valentine yang indah di jaringan hotel kami.”

Yum Salmon Coriander Salad

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Valentine ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Circle. Di mana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ArtotelCircle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

Coconut Egg Tart

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -