Buka Puasa dan Paket Menginap di JHL Solitaire Gading Serpong 

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, JHL Solitaire Gading Serpong telah menyiapkan berbagai paket menarik. Mulai dari paket buka puasa bersama sampai paket menginap dengan harga spesial, untuk para tamu yang ingin menikmati suasana kota Tangerang; atau wisatawan lokal ibukota dan sekitarnya yang memilih untuk tidak mudik. 

Paket Buka Puasa 

Mangan All Day Dining menawarkan hidangan prasmanan Ramadhan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat mulai 2 April sampai 3 Mei 2022. Beragam masakan yang biasa ditemui di kuliner pasar malam seperti gado-gado kebon kacang, rujak buah bang zaenal, nasi dan mie goreng 88, nasi padang payakumbuh, nasi campur sudirman dan masih banyak pilihan lainnya yang dapat dinikmati dengan harga Rp20.000 an per porsi. 

Tema lain daripada yang lain ini dapat menjadi pilihan berbuka puasa bersama dengan keluarga dan kolega. Mengusung suasana yang tradisional pada momen kali ini, JHL Solitaire Gading Serpong ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dan para tamu dapat bertransaksi menggunakan kupon untuk menikmati hidangan yang disiapkan. 

Selain paket buka puasa, JHL Solitaire Gading Serpong juga menawarkan ta’jil corner, hampers, hi-tea dan juga paket yang dapat dikirim ke rumah Anda, Mangan di Rumah. 

Promo Menginap Selama Ramadan 

Mulai tanggal 1 April sampai 8 Mei 2022, para tamu juga dapat melakukan pemesanan kamar menginap selama bulan Ramadan. Promo menginap dengan harga spesial dapat menjadi pilihan Anda di JHL Solitaire Gading Serpong. Harga mulai dari Rp 1.250.000 net/kamar/malam akan menjadi berkesan dalam menikmati suasana dan fasilitas yang tersedia. 

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -