BTN Dash Aqua Challenge, Seru-Seruan Berkompetisi Renang-Lari di Aquatic Stadium Gelora Bung Karno Jakarta

Targetkan 500 Peserta dari Keluarga dan Komunitas, Ajang Ini Pertandingkan Nomor-Nomor; Adult Aquathlon Challenge, Kids Swimming Competition dan Aqua Bike 

Ikut menyemarakkan suasana liburan penghujung tahun dan geliat berakhirnya Pandemi, Dash Sports, hub olahraga digital pertama di Indonesia yang memungkinkan untuk menghubungkan antara pegiat dan penggemar olahraga dengan klub, acara, dan komunitas olahraga berkolaborasi bersama Bank Tabungan Negara menggelar BTN Dash Aqua Challenge, ajang kompetisi olahraga renang dan lari untuk keluarga dan komunitas.

Diinisiasi pada tahun 2020, kiprah Dash Sports yang dimulai dari komunitas lari dan kecintaan pada olahraga ini, telah mengembangkan dirinya menjadi platform digital yang menyediakan layanan olahraga dan tahun ini Dash Sports merayakan eksistensi tahun ke-2nya dengan pengguna aplikasi yang makin loyal, penambahan fitur dan gelaran event olahraga.

Founder dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna menyampaikan, “BTN Dash Aqua Challenge, sebuah ajang olahraga dan hiburan yang dikemas sedemikian seru dan fun mempromosikan gaya hidup sehat dan bugar melalui renang. Ajang istimewa ini berkolaborasi dengan komunitas olahraga, menarik minat manfaat kebugaran dan mendorong partisipasi keluarga di seluruh komunitas yang beragam untuk berkompetisi.”

“Tidak kurang dari 500 peserta keluarga ditargetkan untuk turut meramaikan ajang BTN Dash Aqua Challenge ini yang terdiri dari: Adult Aquathlon Challenge, Kids Swimming Competition dan Aqua Bike memperebutkan hadiah berupa uang tunai.”

Lebih jauh Alit memaparkan bahwa BTN Dash Aqua Challenge dihelat pada hari Minggu, 11 Desember 2022 di Aquatic Stadium atau Stadion Renang Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta.

Sementara itu, Head of Marketing and Communications Division Bank BTN, Ramon Armando menuturkan, “Senang sekali BTN turut serta dalam gelaran BTN Dash Aqua Challenge yang merupakan rangkaian acara dari BTN Sport Fest 2022. Kompetisi yang digelar bukan saja kompetitif dan profesional, namun juga fun dan tentunya sesuai dengan gaya hidup sehat kaum urban. Event ini juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin hubungan dan keakraban sahabat keluarga Indonesia yaitu antar anggota komunitas seperti utamanya renang dan olahraga lainnya serta umumnya seperti kaum professional atau keluarga urban.”

Sports Coordinator Dash Sports, Yori Hehanussa menjelaskan bahwa BTN Dash Aqua Challenge memperlombakan 3 kompetisi yaitu Adult Aquathlon Challenge, Kids Swimming Competition dan AquaBike. Adult Aquathlon Challenge adalah kompetisi olahraga yang seru mengkombinasikan tantangan renang dan lari. Pertandingannya berformat lari-renang-lari dimana peserta berlari sejauh 3 kilometer mengitari stadion renang diikuti dengan renang sejauh 500 meter dan ditutup dengan lari kembali berjarak 2 kilometer hingga garis finish. 

Archipelago Gelar Kompetisi Mini Soccer

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengadakan kompetisi Mini Soccer...

Restoran Scusa Dibuka di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam...

Kerja Sama Alodokter dan FWD Insurance Berikan Kenyamanan Bagi Nasabah 

Pada era new normal telah membentuk kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bidang kesehatan, di...

- A word from our sponsor -