Bountiful Ramadan, Program Ramadan Bersama Artotel Group 

Tidak terasa bulan suci Ramadan akan kembali hadir di akhir bulan Maret 2023. Untuk memberikan suasana Ramadan yang meriah dan berkesan, Artotel Group hadirkan beragam promo eksklusif selama bulan Ramadan, baik untuk menginap maupun F&B dari Maret hingga April 2023.

Selama bulan Ramadhan, Artotel Thamrin Jakarta menghadirkan promosi menginap Everlasting Kareem di mana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau.

Hanya dengan Rp 950.000 net per malam tamu sudah bisa menikmati menginap di kamar Studio 20 termasuk pilihan sarapan atau sahur untuk dua orang dan berbuka puasa untuk dua orang. Adapun periode pemesanan dan menginap tersedia di 23 Maret hingga 21 April 2023. 

untuk informasi dan pemesanan dapat melalui artotelgroup.com, telpon ke 021 3192 5888 atau melalui WA ke 0816 1610 555

Untuk program F&B, Artotel Thamrin – Jakarta sudah menyiapkan pilihan sajian buka puasa yang dapat dinikmati di Double Chin Restaurant & BAR juga Bar At The Rooftop antara lain: Bountiful Ramadan dengan harga mulai dari Rp 185.000 net/orang yang berkonsep all you can eat atau makan sepuasnya ala Nusantara setiap harinya.

Program F&B tersebut dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadan mulai pukul 17.45 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui 0855 8112 233.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan, “Kami sangat bersemangat menyambut bulan suci Ramadan 2023 ini karena dengan berakhirnya PPKM yang dicanangkan oleh Pemerintah, masyarakat akan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa meskipun di bulan Ramadan, dari sekedar melakukan kegiatan perjalanan dinas maupun menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan teman, klien, atau acara gathering dengan perusahaan. Oleh karena itu, kami telah merancang secara khusus program-program yang menarik untuk menginap dan berbuka puasa yang sangat istimewa.”

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -