Home Blog Page 302

Yoga dan Sharing Session

0

Peringati International Women’s Day 2021  

Hotel Dafam Wonosobo menyelenggarakan Yoga and Sharing Session untuk memperingati International Women’s Day (IWD) 2021 pada Senin, 8 Maret 2021. Sebanyak 20-an peserta perempuan yang merupakan staf hotel ini terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. 

Pelangi Karismakristi dari  Public Relations Hotel Dafam Wonosobo mengatakan, menjadi perempuan masa kini tidaklah mudah, terlebih bagi mereka yang memilih berkarier. Sebab harus membagi waktu antara keluarga, pekerjaan, dan merawat diri sendiri. 

“Sayangnya tidak semua perempuan bisa membagi waktu dengan baik, apalagi untuk urusan merawat diri. Nah, dari kegiatan ini kami ingin mengajak teman-teman me time dan rehat sejenak dari kesibukannya,” tutur Pelangi. 

Ia menambahkan, butuh support system agar hidup perempuan tetap seimbang dan bisa membagi waktunya dengan baik. Selain dari keluarga, saling menguatkan dengan sesama perempuan menjadi salah satu hal yang berarti. 

“Kami ingin memberikan experience lain untuk teman-teman di sini. Kami berharap dari kegiatan ini bisa melahirkan energi baru sehingga bisa memberikan kebahagiaan bagi dirinya sendiri dan orang-orang sekitar,” imbuhnya. 

Kegiatan yang mengusung tema “Balancing Life for Woman” ini diawali dengan sharing session bersama Narumi Akana dari KITA Institute Wonosobo. Materi yang dibawakannya adalah seputar self healing yang diharapkan bisa lebih memancarkan energi positif pada setiap perempuan. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan yoga session bersama instruktur Sri Hartati dari Body Fit Studio. Selain menyegarkan jasmani dan rohani, yoga juga dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi. 

Usai kegiatan, para peserta yang kompak mengenakan pakaian berwarna ungu ini dimanjakan dengan aneka hidangan sehat. Antara lain healthy juice, fruit skewermini sandwich dan pecel pincuk. 

Tentang Hotel Dafam Wonosobo

Hotel Dafam Wonsobo memiliki 63 kamar yang terdiri atas tipe Smart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Grand Suite, Royal Suite, President Suite dan Family Room. Selain itu Hotel Dafam Wonosobo juga memiliki fasilitas meeting room, Canting Resto, dan Ukafe. Hotel Dafam Wonosobo juga dilengkapi fasilitas 7 meeting room dan Dieng Ballroom berkapasitas hingga 1.500 orang. 

Memahami kebutuhan konsumen, Hotel Dafam Wonosobo juga menyediakan program menarik berupa Akad Nikah Package mulai dari Rp6.900.000, Birthday Package mulai dari Rp99.999, Arisan mulai dari Rp69.900 net/orang, Promo Negeri di Awan mulai dari Rp350.000, Honeymoon mulai Rp999.999 dan masih banyak lagi.

Justice Luncurkan Koleksi Baru untuk Pra-Remaja Putri

0

Dalam Rangka Rayakan Women’s International Day 

Justice sebagai sahabat pra-remaja putri juga turut berpartisipasi dalam merayakan kampanye International Women’s Day yang jatuh pada 8 Maret. Kampanye ini menandai seruan untuk bertindak dalam mempercepat kesetaraan gender dan juga titik fokus dalam gerakan hak-hak perempuan. 

Untuk itu, Justice pun mengajak anak pra-remaja putri agar sedari dini berperan aktif dan positif dalam lingkungannya yang sesuai dengan nilai Live Justice. 

Dalam upaya menyemangati anak pra-remaja putri untuk dapat terus menunjukkan rasa percaya diri mereka, Justice mengeluarkan koleksi terbarunya yang dapat mereka kenakan setiap hari yang sesuai dengan gaya mereka. 

Melalui koleksi ini, Justice mengajak para anak perempuan Indonesia untuk tetap ceria dan semangat dalam menghadapi hari-hari mereka. Tidak hanya menghadirkan koleksi yang cantik, Justice juga mementingkan kenyaman anak pra-remaja putri Indonesia dalam beraktivitas untuk mengembangkan bakat serta minatnya.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, “Di bulan ini, Justice meluncurkan koleksi terbarunya yang ceria, manis, dengan detail empowering message yang sangat cocok untuk merayakan International Women’s Day.”

“Oleh sebab itu, Justice juga ingin mengajak para anak pra-remaja perempuan Indonesia untuk dapat mengembangkan diri menjadi lebih baik, menyebarkan nilai-nilai positif, dan menjadi tempat mereka saling berbagi satu sama lain melalui komunitas Live Justice.”

Untuk membangkitkan semangat anak-anak setiap hari, ajak mereka untuk dapat lebih berkreasi dalam penampilannya dengan memadu padankan pakaian mereka sendiri untuk dapat menciptakan atmosfer fun dan mengasah minat mereka dalam bidang fashion.

Justice dengan senang hati mengakomodir kebutuhan pakaian anak lewat koleksi baru yang penuh warna, print dengan desain yang unik dan menarik. 

Semua koleksi Justice tentunya selalu mengedepankan kenyamanan ketika dikenakan. 

Justice – 2Fer Tee

Kaos 2 in 1 dengan desain sporty dan trendi yang terdiri dari crop top tee dan inner tank bawaan. Bahannya yang lembut dan menyerap keringat sangat cocok dikenakan utuk anak yang aktif. Terdapat 4 pilihan warna dan grafik yang pastinya akan disukai anak-anak yaitu Moon, Be the Change World, Do Good Feel Good, dan Be Kind Be You Be Free.

Sweatshirt Hoodie

Hoodie bermotif tie dye dengan detail tali di bagian leher membuat penampilan anak-anak menjadi lebih trendi dan stand out saat digunakan. Bahan yang nyaman serta dan adanya ribbed cuff pada bagian tangan untuk menjamin anak tetap hangat dan nyaman. Terdapat juga 2 pilihan warna untuk sweatshirt ini yaitu Blue Dye Effect dan Black & White Dye Efect.

Knit Tee

Kaos lengan panjang terbuat dari bahan rajut yang lembut disertai grafik yang fun dan aksen lettuce hem yang keren membuat anak tampil berbeda dan hangat sepanjang hari. Tersedia dengan 3 warna dan grafik yang berbeda.

Legging

Justice menghadirkan 2 rangkaian legging Collection X Foil Legging dan Edf Legging B1- New York. Kedua koleksi ini menggunakan bahan elastis dan halus dan dilengkapi dengan tali pinggang yang besar, akan membuat legging ini lebih nyaman saat digunakan.

Collection X Foil Legging memiliki aksen shimmering foil yang stand out. Sedangkan Edf Legging B1- New York menggunakan grafik bergambar kura-kura yang lucu.

Backpack

Hadir dalam dua pilihan warna, Lilac dan Dye Effect. Ransel yang kokoh dengan aksen yang manis. Dilengkapi satu kompartemen utama, satu kantong depan beresleting dan dua kantong slip di kiri-kanan serta shoulder pad yang dapat disesuaikan yang siap membawa semua perlengkapan anak untuk menemani mereka beraktivitas setiap hari

Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam berbelanja di tengah situasi pandemi saat ini, seluruh gerai Justice memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah. 

Selain itu, Justice juga menyediakan fasilitas pilihan berbelanja melalui online seperti layanan belanja Chat to Shop melalui WhatsApp di nomor +62 21 29181155, website shopjustice.co.id atau marketplace Justice Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

TENTANG JUSTICE

Justice adalah merek terkemuka asal AS untuk anak perempuan (usia 7-14). Pada 2013, Kanmo Group membawa lini fesyen Justice untuk anak perempuan di Indonesia. Saat ini Kanmo Group mengoperasikan 20 toko Justice di 5 kota (Jakarta, Cibubur, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali). 

Sejak 2018, Justice telah meluncurkan situs e-commerce shopJustice.co.id untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas kepada seluruh pelanggan di Indonesia.   

TENTANG KANMO GROUP

Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia.

Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Wilio, Coach, Kate Spade New York, Havaianas dan Nespresso. 

Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portofolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery.

Kanmo Group mengelola lebih dari 260 gerai mandiri yang tersebar di 17 kota, beberapa situs merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. 

Seluruh produk tersedia di lebih dari 800 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk ‘inspire and enrich life journeys’ bagi konsumen Indonesia.

“Kita butuh lebih banyak tokoh perempuan!”

0

Pesan Chelsea Islan, SDGs Mover UNDP Indonesia di Hari Perempuan Internasional

Di Hari Perempuan Internasional, aktris Indonesia berbakat dan SDGs Mover UNDP Indonesia, Chelsea Islan, menyerukan perlunya lebih banyak tokoh perempuan inspiratif untuk membantu perempuan dan anak perempuan Indonesia mencapai mimpinya.

“Kita membutuhkan lebih banyak tokoh perempuan dalam posisi pengambilan keputusan terutama mengenai isu-isu penting saat ini, seperti isu perubahan iklim, pemulihan kesehatan dan perekonomian di era pandemi, dan isu kesetaraan,” ujar Chelsea khusus untuk memperingati Hari Perempuan Internasional.

“Bagi anak muda, sosok inspiratif yang mampu menjadi teladan sangat penting, terutama memberikan arah bagi masa depan yang lebih baik. Sehingga, dengan menyaksikan perempuan perempuan tangguh dalam kepemimpinan mereka, anak muda di Indonesia, terutama anak perempuan, akan mampu bermimpi dan meraih cita cita mereka,” imbuh Chelsea.

Selain itu artis pemeran film 3 Srikandi dan A Copy of My Mind juga bergabung dalam kampanye media sosial yang dimotori Badan PBB di Indonesia (UN) untuk menghilangkan praktek ‘all males panel’ atau panel diskusi publik tanpa perempuan.

“Sangatlah penting untuk memiliki lebih banyak representatif perempuan dalam proses pengambilan keputusan supaya bisa menginspirasi kaum perempuan dan perempuan muda lainnya untuk beraksi dan berprestasi,” ungkap Chelsea. 

Seruan Chelsea merupakan bagian dari komitmen kuat UNDP Indonesia dalam mengedepankan kesetaraan isu gender di Indonesia. 

“UNDP berkomitmen kuat untuk melaksanakan kesetaraan gender dan mendukung kepemimpinan perempuan dalam pembangunan, termasuk dalam proses pengambilan keputusan,” ujar Kepala Perwakilan UNDP Indonesia Norimasa Shimomura. 

Chelsea Islan didapuk oleh UNDP Indonesia sejak tahun 2018 untuk menjadi SDGs Mover atau tokoh penggerak isu Agenda Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals.

Penunjukan Chelsea didorong oleh prestasinya di dunia seni serta kepedulian dan advokasinya di bidang pembangunan terutama untuk isu kesetaraan gender, perubahan iklim serta pengentasan kemiskinan. 

Pesan lengkap Chelsea dapat ditonton di Twitter @UNDPIndonesia dan IG @UNDPIndonesia.

UNDP adalah organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa terkemuka yang berjuang untuk mengakhiri kemiskinan, kesenjangan, dan perubahan iklim. Bekerja dengan jaringan luas ahli dan mitra kami di 170 negara, kami membantu negara-negara untuk membangun solusi terintegrasi dan berkelanjutan bagi manusia dan planet ini. Pelajari lebih lanjut di undp.org atau ikuti di @UNDP.

Hari Perempuan Internasional 2021

0

Saatnya Menjadi Perempuan Sadar Pilihan

Perempuan memiliki peran penting dalam mengambil keputusan dari segala aspek kehidupan. Namun faktanya, belum sepenuhnya seluruh perempuan benar-benar ‘merdeka’ atas pilihannya. Dalam hal pemberdayaan misalnya, data SDKI 2017 menunjukkan bahwa masih terdapat 10% perempuan yang tidak memiliki keterlibatan dalam pengambilan keputusan rumah tangga.

Sedangkan dalam hal kesehatan reproduksi, survei DKT Indonesia tahun 2019 yang dilakukan pada 891 perempuan di tujuh kota besar di Indonesia mengungkapkan bahwa masih terdapat 10% perempuan yang tidak mendapatkan ijin dari suami untuk menggunakan alat kontrasepsi sebagai langkah perlindungan perencanaan keluarga.

Realita tersebut menginspirasi Andalan, sebagai brand kesehatan reproduksi perempuan terdepan di Indonesia mengampanyekan #PerempuanSadarPilihan untuk menyambut momentum hari perempuan internasional 2021 yang diperingati setiap 08 Maret.

dr. Eni Gustina, MPH selaku Deputi KB KR BKKBN ditemui dalam acara virtual Andalan #PerempuanSadarPilihan mengungkapkan, “Dilahirkan sebagai Perempuan adalah anugerah. Karena perempuan berkontribusi melahirkan generasi Bangsa. Perempuan akan melahirkan generasi berkualitas ketika mereka paham akan hak reproduksinya. Perempuan berhak untuk menentukan kapan dia akan punya anak, berapa jumlah anak yg diinginkan, jarak anak dan kapan untuk tidak punya anak lagi”.

Dr. dr. Melania Hidayat, MPH selaku UNFPA Assistant Representative menambahkan, “Perempuan sudah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dalam berbagai peran dan situasi, termasuk selama krisis global COVID-19. Walaupun pandemi ini telah berdampak besar terhadap perempuan dengan adanya hambatan akses ke layanan kesehatan seksual dan reproduksi dan meningkatkan risiko kekerasan berbasis gender, perempuan telah memimpin dan berperan penting dalam respon COVID-19 di semua sektor, dari kesehatan hingga sains.”

“Pada Hari Perempuan Internasional ini, marilah kita rayakan perempuan dan kepemimpinan mereka yang membuat dunia menjadi lebih baik. Saat perempuan memimpin, bersama kita menjadi lebih kuat”.

Cut Vellayati, Group Product Manager DKT Indonesia yang membawahi Andalan menjelaskan “Di jaman serba modern ini, sudah saatnya perempuan sadar dan mampu untuk menentukan pilihan khususnya terkait dengan akses kesehatan seksual reproduksi secara menyeluruh. Perempuan harus berperan dalam menentukan pilihan yang terbaik untuk dirinya sendiri untuk mengurangi dampak kesehatan terhadap tubuhnya”.

“Di Indonesia misalnya, 305 dari 100.000 perempuan meninggal karena hal yang berkaitan dengan kehamilan maupun pada saat melahirkan . Selain itu, Ibu Rumah Tangga saat ini masih menjadi salah satu kelompok yang rentan terhadap infeksi HIV . Ditambah, masih terdapat 11% perempuan Indonesia yang belum terpenuhi kebutuhannya dalam berkontrasepsi, dikarenakan kesulitan akses terhadap kontrasepsi,” tambah Cutvella.

“Untuk itu, melalui momentum Hari Perempuan Internasional kali ini, Andalan ingin mengaja perempuan Indonesia untuk sadar serta mampu menentukan pilihan kesehatan yang terbaik. Perempuan seringkali menomorduakan kesehatan dirinya sendiri, dan memprioritaskan kesehatan orang yang disayanginya baik itu suami, keluarga, maupun anak. Hal ini membuat perempuan akhirnya mengabaikan tentang kesehatan diri termasuk kesehatan reproduksinya.”

“Padahal, perempuan memiliki anatomi reproduksi yang sangat kompleks, berbeda dengan laki-laki, perempuan juga memiliki kekuatan untuk hamil, sehingga hal tersebut perlu direncanakan dengan matang dan baik, mulai dari persiapan kesehatan menjelang kehamilan, kelahiran, hingga sesudah melahirkan,” ujar Group Product Manager DKT Indonesia.

Kampanye #PerempuanSadarPilihan dilakukan dengan berbagai kegiatan digital untuk menjangkau perempuan secara menyeluruh, antara lain:

  1. Virtual Event bekerja-sama dengan BKKBN dan UNFPA yang dihadiri oleh seribu partisipan perempuan dari berbagai latar belakang profesi seperti tenaga kesehatan, pemerintah, karyawan swasta, akademisi, dan ibu rumah tangga.
  2. Digital kompetisi “Perempuan Sadar Pilihan” yang menjangkau 1 juta perempuan Indonesia lewat akun social media @andalankontrasepsi @andalankehamilanku @andalanfemininecare, di mana perempuan didorong untuk memberikan support dan motivasi untuk sahabat andalannya dan saling menginspirasi untuk menjadi perempuan yang mampu memberikan pilihan terbaik.

Acara ini juga sekaligus menjadi momentum Andalan untuk meluncurkan tiga produk spesial dari Andalan berupa Andalan Pregnancy Test (Midstream dan Strip) dan Ovulation Test Kit untuk menemani perempuan

Photo by Drew Hays on Unsplash

Indonesia dalam merencanakan kehamilannya secara tepat dan terpercaya, antara lain:

Andalan Pregnancy Test Kit (Midstream & Strip)

Alat uji pribadi awal kehamilan yang 99,9% akurat, tepat, dan terpercaya dengan hasil yang lebih cepat, praktis dan mudah dibaca.

Alat ini bekerja dengan mendeteksi hormone hCG (human chorionic gonadotropin) dalam urin yang meningkat pada awal kehamilan. Andalan meluncurkan dua varian pregnancy test kit yaitu Andalan Pregnancy Test Midstream & Andalan Pregnancy Test Strip.

  • Harga Eceran yang Disarankan untuk Andalan Pregnancy Test Strip Rp7.500/pack
  • Harga Eceran yang Disarankan untuk Andalan Pregnancy Test Midstream Rp0.000/pack

Andalan Ovulation Test

Alat uji pribadi untuk menentukan masa subur secara praktis, 99,9% akurat, tepat, dan terpercaya. Alat ini bekerja dengan cara mengukur kadar LH (Lutenizing Hormone) pada urin untuk memprediksi waktu ovulasi. 

Andalan Ovulation Test bertujuan untuk membantu Perempuan Indonesia merencanakan kehamilan lebih baik maupun berkontrasepsi alami dengan kalender KB sebagai pendamping kontrasepsi modern lainnya. Harga eceran yang disarankan untuk Andalan Ovulation Test Kit Rp20.000,-

Untuk menyambut perayaan Hari Perempuan Internasional 2021 dan mendukung perempuan Indonesia dalam merencanakan kehamilan lebih baik, Andalan memberikan harga spesial Rp803 untuk seluruh produk Andalan Pregnancy and Ovulation Test Kit di official store Sutra Fiesta Andalan di Shopee pada 8 Maret 2021.

Cutvella menambahkan “Hadirnya inovasi berupa Andalan Pregnancy and Ovulation Test Kit ini diharapkan dapat menjadi pilihan Perempuan Indonesia untuk merencanakan kehamilan secara tepat dan terpercaya”.

“Andalan merupakan brand kesehatan reproduksi yang telah dipercaya oleh perempuan Indonesia untuk menjaga kesehatan reproduksi dari kini hingga nanti. Seterusnya, kami ingin menjadi sahabat andalan bagi perempuan Indonesia untuk perlindungan kesehatan mereka, yang selalu memahami, serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk perempuan menghadapi peran di masyarakat,” ujar Group Product Manager DKT Indonesia tersebut menutup.

Andalan Pregnancy and Ovulation Test Kit bisa didapatkan di minimarket dan apotek terdekat di kota Anda dan juga melalui Sutra, Fiesta, Andalan Official Shop di Shopee, Tokopedia, Lazada, Buka Lapak, Asmaraku, Jd.id.

Zalora Hadirkan Koleksi Cottonink

0

Cottonink Group Mendukung Karya Brand Lokal  

Zalora, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia meluncurkan koleksi fashion dari Cottonink Group, brand lokal yang menghadirkan produk fashion berkualitas dan kini sudah bisa didapatkan di Zalora.

Beberapa brand dari Cottonink Group yang tersedia di Zalora di antaranya Cottonink, Cottonink Mini, Studio ASA, The Life Of, dan Syaline Hijab.

Tidak ketinggalan, untuk merayakan kolaborasi ini, produk dari Cottonink Group dapat dimiliki dengan penawaran spesial yaitu diskon tambahan 20% mulai dari 2 – 15 Maret 2021 hanya di Zalora. 

Marketing Director Zalora Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan, “Kami sangat antusias berkolaborasi dan menghadirkan koleksi fashion dari Cottonink Group yang terkenal dengan kualitas dan kreativitasnya. Kehadiran Cottonink Group menambah koleksi ratusan brand lokal yang bisa didapatkan di Zalora.”

“Hal ini merupakan manifestasi kami untuk memperluas dan merangkul brand lokal yang ada di Indonesia, agar bisa dimiliki keluarga Indonesia dengan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan menyenangkan hanya di Zalora.”

Menanggapi kerja sama ini, Carline Darjanto, CEO dan Founder Cottonink Group menambahkan, “Kami pun sangat bersemangat menjalin kemitraan dengan Zalora sebagai salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia.”

“Hal ini menjadi salah satu cara agar produk dari Cottonink bisa menjangkau masyarakat lebih luas melalui platform yang terpercaya. Kami harap dengan hadirnya koleksi Cottonink Group di Zalora dapat memudahkan masyarakat mendapatkan produk fashion yang diimpikan untuk mengekspresikan gaya pribadi masing-masing.”

Rangkaian brand dari Cottonink Group yang hadir di Zalora semakin meramaikan koleksi dan kategori fashion yang bisa didapatkan di Zalora.

Seperti Cottonink mini untuk kebutuhan fashion si Kecil, Studio ASA dan Syaline Hijab yang menyediakan koleksi fashion wanita dengan tampilan elegan, dan The Life Of yang melengkapi ready-to-wear premium untuk pria dan wanita dengan bahan berkualitas dan mengedepankan kenyamanan.

Zalora berupaya menjadi one stop online shopping destination untuk keluarga Indonesia, menghadirkan beragam kategori mulai dari fashion, beauty, dan lifestyle, serta memberikan kemudahan berbelanja ribuan fashion brand dengan gratis 30 hari pengembalian yang terjamin 100% original, serta cashback yang tidak terbatas. 

Nikmati penawaran spesial untuk rangkaian produk Cottonink Group di Zalora dengan diskon tambahan 20% mulai dari 2 – 15 Maret 2021 hanya di Zalora. Kunjungi zalora.co.id/cottonink melalui desktop, mobile web, atau aplikasi Zalora.

Tentang Zalora Indonesia

Zalora.co.id adalah destinasi online fashion, beauty, dan lifestyle. Didirikan pada 2012, Zalora hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong & Taiwan. Zalora adalah bagian dari GFG (Global Fashion Group) yaitu the world’s leader dalam kategori online fashion di pasar negara berkembang. 

Zalora menawarkan koleksi lengkap dari brand lokal dan internasional dengan kualitas terbaik dalam kategori pakaian, sepatu, aksesoris, produk perawatan dan kecantikan, serta kebutuhan rumah tangga untuk pria, wanita, dan anak-anak. 

Zalora memberikan jaminan keaslian produk dengan pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya, seperti gratis 30 hari pengembalian serta layanan customer service aktif 24 jam untuk membantu konsumen memiliki pengalaman belanja yang mudah dan mengesankan.

Tentang Global Fashion Group

Global Fashion Group (GFG) adalah destinasi ritel fashion dan lifestyle utama di Asia Pasifik, Amerika Latin, dan CIS. GFG menghubungkan lebih dari 10.000 brand global, lokal, dan milik sendiri ke pasar dengan lebih dari satu miliar konsumen melalui 4 platform established e-commerce The Iconic, Zalora, dafiti, dan lamoda.

Melalui pengalaman konsumen yang inspiratif dan seamless yang dimungkinkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasionalnya sendiri, GFG berdedikasi untuk menjadi destinasi fashion dan lifestyle nomor #1 di pasarnya.

Dengan 17 kantor dan 10 pusat fulfilments di 4 benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada awal pertengahan 2019, GFG mengirimkan lebih dari 15.8 juta pesanan ke 12 juta konsumen aktif. ISIN: LU2010095458. 

Tentang Cottonink Group

Cottonink Group adalah perusahaan retail yang berpusat di Jakarta, yang menaungi lima merek fashion Indonesia yaitu Cottonink, Studio ASA, The Life Of, g.i.l dan Syaline Hijab.

Perusahaan ini didirikan oleh Carline Darjanto dan Ria Sarwono di tahun 2008, yang diawali dengan peluncuran Cottonink, fashion brand lokal terkemuka di kalangan perempuan Indonesia yang menghadirkan produk fashion berkualitas untuk perempuan Indonesia. 

Cottonink Group terus berkembang melalui platform online dan dan toko offline yang tersebar di Jakarta untuk menawarkan mode, desain, dan pelayanan yang memungkinkan setiap individu untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka sendiri.

Ananda Sukarlan, “Asian Most Influential 2020”

0

Grup media besar Mobiliari Group telah memasukkan pianis dan komponis kawakan Indonesia, Ananda Sukarlan dalam 100 tokoh seniman Asia paling berpengaruh tahun 2020 “Asian Most Influential (AMI)”.

100 nama ini akan diumumkan lewat group media majalah tersebut, yang tergabung dalam payung Tatler Asia edisi Maret, untuk di tanah air dikenal dengan majalah Indonesia Tatler.

Majalah Tatler sendiri, tersebar di 8 negara yakni Hong Kong, Singapore, Malaysia, Filipina, Mainland China, Taiwan, Thailand dan Indonesia.

Ananda Sukarlan lebih difokuskan karirnya lebih sebagai komponis daripada pianis di penghargaan bergengsi ini, dimana karya-karyanya telah dimainkan, dipelajari dan dijadikan penelitian oleh para musikus di 8 negara Asia bahkan negara-negara lain.

Karya paling populer di antara para musikus Asia adalah karya-karyanya untuk grup musik kecil (trio dan quartet) serta karya piano solonya Rapsodia Nusantara.

Meskipun demikian Tatler Asia juga mengapresiasi dampak konser-konser Ananda di beberapa situs bersejarah di Indonesia yang diproduksi dan ditayangkan melalui kanal YouTube “Budaya Saya”, dari Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan & Kebudayaan RI.

Photo: Peter S. Momor

Video-video ini telah sukses memperkenalkan bukan hanya musik, tapi juga sejarah kejayaan Nusantara ke seluruh dunia.

Selain Ananda Sukarlan, pihak Tatler Asia baru mau “membocorkan” nama seniman Filipina yakni penyanyi Lea Salonga dan seniman instalasi dan seni rupa dari Cina, Xu Bing.

Penghargaan untuk 2020 selain mengapresiasi karier sepanjang hidup para seniman juga difokuskan kepada eksistensi seniman dan karyanya di era pandemi, serta inspirasi atau pengaruh kepada para seniman dalam membawa budaya negeri asalnya ke dunia global. 

Photo: Peter S. Momor

Xu Bing sendiri pernah diadakan pameran karyanya di Museum Macan, Jakarta, awal 2020 lalu. Sedangkan Lea Salonga yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 50, pada Februari 2021 dan sukses dengan album “Bahaghari” membawa lagu-lagu tradisional Filipina menjadi mendunia.

Salonga sejak beberapa tahun terakhir fokus mengembangkan dan mempromosikan budaya negaranya setelah bertahun-tahun berkarir di Broadway serta menjadi aktris Asia pertama yang meraih Tony Awards.

Asia’s Most Influential merupakan segmen dari payung besar daftar “International Who’s Who” di wilayah Asia , termasuk “Impact List” (dipublikasikan Desember 2020) dan sekarang “Culture List” (dipublikasikan Maret 2021).

Photo: Chelsea Pearl Weber

Adapun pianis Ananda Sukarlan, untuk penghargaan ini akan ditampilkan profilnya di majalah Tatler di 8 negara, dengan foto hasil pengambilan fotografer Chelsea Pearl Weber yang mengambil lokasi pemotretan di Dermalounge, Rumah Daksha, Jakarta. (lin)

Sumber: Insert Kabar

Global City Forest – Sustainable Street Art

0
  • Converse Indonesia Lanjut Bersihkan Udara Jakarta, Jadi Bagian Kampanye Global City Forest, Melalui Sustainable Street Art
  • Jakarta Masih Jadi Kota Lokasi Kampanye Converse City Forest dengan Menanam 250 Pohon Lewat Melukis Mural di Dua Lokasi Berbeda Secara Bersamaan

Converse Indonesia kembali melanjutkan Kampanye Bersihkan Udara melalui kegiatan Converse City Forest, yang merupakan kegiatan street art melukis mural. Kegiatan ini menggabungkan seni jalanan dengan kepedulian anak muda terhadap lingkungan. 

Dengan mengusung tema Break Barriers–Racial Equality, kegiatan mural ke-2 kali ini dilaksanakan di 2 lokasi berbeda. Area pertama berlokasi di daerah Fatmawati (Jakarta Selatan) dan kedua di Joglo (Jakarta Barat). Converse berkolaborasi dengan seniman lokal ternama Wormo dan Fivust, serta beberapa anggota All Stars. 

Mural dengan desain unik yang bertuliskan “Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing”, merupakan sebuah pesan kuat yang ingin disampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya anak muda mengenai keberagaman Indonesia serta kewajiban untuk bersatu dan bersama menjaga lingkungan hidup.

Pesan ini begitu terasa maknanya bila melihat secara langsung karya seni mural tersebut di 2 lokasi yang berbeda, karena bila digabung menjadi satu karya utuh yang saling melengkapi.  

Mural kali ini menggunakan bahan cat Grephenstone, yang memanfaatkan bahan dasar alami dengan kandungan nabati atau mineral seperti batu kapur, silikat, resin, pati, minyak biji rami, jeruk dan lilin.

Cat ekologis dan alami dari Graphenstone tidak menghasilkan limbah yang berbahaya bagi lingkungan, karena menggunakan “bahan kimia lembut”, biodegradable, dan ramah lingkungan.

 “Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek ini. Kita tidak hanya melukis seni yang indah, tetapi juga membantu membersihkan lingkungan dari polusi udara yang berbahaya,” kata Wormo.

“Mural ini juga menyampaikan pesan khusus tentang keberagaman di Indonesia, yakni perbedaan dapat menciptakan sesuatu yang indah dan selaras,” tambah Fivust.

Kampanye yang digagas pertama kali pada Desember 2020 ini adalah kolaborasi Converse Indonesia dengan 2 orang seniman lokal ternama Olderplus dan Blesmokie di kegiatan Kampanye Bersihkan Udara, Converse City Forest. 

Di lokasi pertama, yaitu di tembok luar Institut Prancis Indonesia (IFI) yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin, tema lukisan mural yang diangkat adalah Create Together for Tomorrow berfokus pada kelestarian lingkungan hidup dengan tetap merepresentasikan ciri khas dan budaya masyarakat Indonesia.

Kampanye City Forest digagas di 14 kota di dunia, termasuk antara lain Jakarta (Indonesia), Sao Paulo (Brazil), Manila (Filipina), Bangkok (Thailand), Sydney (Australia) dan masih banyak kota lainnya.

Converse secara aktif mencari cara untuk menjaga momentum terus berjalan, menggandeng seniman lokal di berbagai penjuru Indonesia, dan dunia, untuk mendukung misinya menciptakan udara segar di berbagai kota. Hingga saat ini, sudah 5,559 pohon yang “ditanam” melalui Kampanye Converse City Forest. 

Untuk mencari tahu lebih jauh tentang kampanye Converse City Forest, kunjungi conversecityforests.com

Tentang Artis

Wormo

Mengapa Wormo? Mungkin sudah terlalu sering Aram Kaleva mendengar pertanyaan serupa tentang karakter dan nama alias yang dipilihnya. Namun seaneh namanya Wormo, karakter cacingnya berhasil menghuni tembok Jakarta yang monoton dan membuatnya lebih berwarna dengan gerakan “Cacing Beton”.

Coretannya terus berkembang dengan berbagai bentuk dan gaya, tetapi kebanyakan dengan bentuk cair organik dan warna-warna cerah.

Fivust

Fivust adalah seniman visual. Ia memulai dengan membuat komik dan ilustrasi di awal karirnya. Dia kemudian mulai memasuki dunia grafiti pada tahun 2012, memilih alien sebagai karakternya.

Dia memilih alien untuk beresonansi dengan perasaannya saat itu. Alien adalah contoh yang sempurna untuk menggambarkan keahliannya dalam membaur dan berkomunikasi dengan lingkungan yang tidak dikenalnya. Dia juga ingin menyoroti kemampuan alien untuk berubah bentuk, mengikuti sifat lingkungannya.

Tentang Converse

Converse Inc., yang berkantor pusat di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh NIKE, Inc. Didirikan pada 1908 sebagai perusahaan sepatu karet yang mengkhususkan diri pada sepatu karet. Tak lama kemudian, bahan baku karet yang sama digunakan dalam pembuatan manufakturing sepatu tenis.

 Di tahun 1920, perusahaan memproduksi sepatu basket pertama yang terbuat dari kanvas, dinamakan “All Star”, untuk bola yang terkubur di lapangan.

Saat ini, Converse dijual secara global di lebih dari 160 negara, dan telah menaklukkan warisan yang kaya dari alas kaki legendaris seperti Chuck Taylor All Star, Jack Purcell, Cons dan Chuck Taylor All Star II yang telah hadir di beberapa momen dalam sejarah, membuat musik, seni urban, dan skateboard di jalanan dunia, selain dianggap sebagai ikon mode dan sahabat hari kerja.

Setiap lini yang dikembangkan oleh Converse memiliki identitas, gaya dan kustomisasi yang membuatnya menjadi merek yang tidak membatasi penggemarnya.

The Truth About Vitamin D

0

Oleh Dr Widya Murni MARS, Dipl of IHS

Perkenalkan saya seorang dokter umum yang praktek dalam bidang ilmu integrative & functional medicine, lebih khusus lagi di bidang anti-aging medicine berbasis hormon.

Dalam ilmu ini, kami senantiasa mencari root of cause (akar penyebab) untuk memberi pengobatan bukan sekedar penurun gejala. Setiap terapi yang diberikan harus berasal dari root of cause-nya, seperti halnya kekurangan vitamin D.

Saya terpaksa membuat tulisan ini dengan niat baik untuk menyebarkan paradigma baru penggunaan dosis tinggi vitamin D untuk pencegahan dan pengobatan Covid-19.

Memang vitamin D bukan satu-satunya pendukung innate & adaptive immune system, tapi jika kita memiliki kadar vitamin D yang rendah dan terkena Covid-19, maka akan terjadi sulit sembuh, dan bahkan sering terjadi gagal napas sehingga harus dirawat di ICU, bahkan terjadi kegagalan multiorgan dan kematian.

Photo by Polina Tankilevitch from Pexels

No one should be die with corona virus. Kata seorang ahli, harusnya tidak ada seorangpun meninggal dengan Covid-19, jika tertangani dengan baik tentunya.

Saya juga berkenalan dengan ilmu integrative cancer medicine, di mana dalam ilmu ini kita harus menjaga kualitas hidup pasien kanker dengan menjaga kadar vitamin D berada pada sekitar 100 ng/mL. Sudah banyak pasien kanker yang menikmati kualitas hidup yang lebih baik dengan menjaga tingkat vitamin D sekitar 100 ng/mL ini.

Sebelum pandemi datang awal Januari 2020, saya menghadiri sebuah acara di Kuala Lumpur yang diselenggarakan MAAFIM, organisasi Malaysia Asociation of Functional & Interdisiplinary Medicine. Acara yang berusaha dihadiri semua bintang ilmu Integrative & Functional Medicine dari Malaysia dan bahkan pembicara asing kelas dunia ini, membuat saya mengalahkan keinginan berlibur.

Beruntung sekali saya hadir bersama kedua kawan dari Indonesia, yaitu DR Amarullah H. Siregar dan isterinya Dr Rachmi Primadiati, menikmati hidangan aneka topik dari narasumber pilihan yang tampil pada acara itu.

Salah satu topik penting yang ditampilkan adalah The Miracle Of Vitamin D yang dibawakan oleh Dr Renu Mahtani dari India, yang merupakan murid langsung Dr Cicero Coimbra dari Brazil. Keduanya merupakan pakar dalam pengobatan autoimmune dengan menggunakan dosis tinggi vitamin D. Bisa dilihat YouTube Dr Renu Mahtani dan media sosial Coimbra Protocol yang terkenal itu.

Menurut Dr Renu Mahtani, the real global pandemic saat ini adalah low vitamin D. Ini sebelum pandemi Covid-19 datang. Bukan hanya di negara Barat semata orang jarang berjemur, tapi di sejumlah negara tropis pun di mana sinar matahari gratis, orang tidak pernah membiasakan diri berjemur untuk menjaga kadar vitamin D yang optimal.

Photo by Apostolos Vamvouras from Pexels

Walaupun kisaran normal vitamin D yang dipakai oleh sebagian besar negara di dunia sekitar 30-100 ng/mL, jika kita ingin memiliki sistem imun optimal, jangan biarkan tingkat vitamin D hanya berkisar di 30 saja.

Kadar vitamin D yang kurang dari 30 ng/mL ini membuat kita mudah kena influenza epidemik (dan pasti covid-19). Karena sebenarnya batas bawah kadar 20 ng/mL itu hanya dimaksud untuk mencegah penyakit Rickets yang mungkin saat ini sudah sukar ditemukan.

Sementara itu, jika kita ingin mencegah patah tulang, serangan jantung, dan osteoporosis dan TBC, kita harus punya kadar vitamin D di atas 40 ng/mL. Dan bila kita ingin mencegah diabetes dan bahkan semua kanker, kita harus memiliki kadar vitamin D 60 ng/mL.

Dr Coimbra bahkan mengatakan, jika kita menginginkan sistem imun kita optimal, kita harus memiliki kadar vitamin D 100 ng/mL. Dan untuk mencapai kadar ini, tidak akan cukup jika kita hanya mengkonsumsi vitamin D dengan dosis 1000 iu per hari. Setidaknya, kita harus mengkonsumsi vitamin D dosis 10.000 iu per hari.

Penggunaan dosis 1000 iu itu tak ubahnya seperti UMR, sangat susah bertahan hidup. Apalagi jika kita sudah menderita Covid-19, jangan gunakan dosis 1000 iu ini, akan lebih lama sembuhnya.

Berbekal ilmu dari Dr Coimbra dan Dr Renu Mahtani ini, dengan penuh percaya diri saya mencegah covid dengan dosis 10.000 iu dan bahkan ada protokol Dr Brownstein membantu pengobatan banyak pasien Covid hanya dengan vitamin D oral dosis tinggi 50.000 iu.

Bahkan, tak jarang saya menginjeksikan vitamin D dosis 600.000 iu, cara yang dulu hanya saya gunakan untuk boosting kadar vitamin D pada pasien kanker semata. Prinsipnya jika tidak gunakan injeksi, akan sangat lama perbaikan kadar vitamin D mendekati nilai 100 ng/mL.

Ilmu integrative lain yang diaplikasikan adalah dengan penggunaan infus nutrisi vitamin C yang langsung dipelajari dari Bapak Vitamin C dunia, Dr Thomas Levy dari Riordan Clinic, Kansas USA, dalam bentuk sodium ascorbic minimum dosis 30 gram.

Ini dulu hanya kita gunakan pada pasien kanker semata. Namun, pandemi saat ini membuat kita harus dihadapkan pada pilihan sekaligus mengejar waktu dalam dua minggu pasien harus sembuh atau meninggal.

Dengan ilmu dosis tinggi vitamin D dan vitamin C ini kita bisa menyembuhkan pasien Covid dalam 3 hari hingga 1 minggu saja tanpa penyulit. Lebih dari itu, pasien cukup isoman di rumah, tidak usah berebutan masuk RS yang juga sudah habis kapasitasnya, serta tak perlu ketakutan yang selalu meliputi setiap pasien maupun keluarga.

Banyak dokter takut memberikan dosis tinggi dengan alasan, karena vitamin D ini harus diaktivasi di hati dan ginjal, sehingga konon bisa memicu gagal ginjal.

Sebenarnya ini info hoaks yang dipercaya sebagian dokter yang kurang memahami dan memiliki pengalaman dalam pengobatan dengan ilmu vitamin D.

Ketakutan penggunaan dosis tinggi vitamin D adalah terjadinya hiperkalsemia, atau kelebihan penyerapan kalsium yang mungkin dianggap bisa menyumbat pembuluh darah, karenanya untuk atasi hal ini, pada mereka dengan risiko thrombosis atau pengentalan darah bisa disertai vitamin K2, atau nattokinase dan serrapeptase sebagai anti kekentalan darah alami.

Beberapa individu yang sudah memantain gut microbiome dengan baik dengan mengonsumsi probiotik multistrain (komunitas, atau probiotik siklus) tentu tidak membutuhkan tambahan vitamin K2 atau pengencer darah alami ini.

Tambahan lain yang penting karena biasanya vitamin D rendah pada mereka yang mengalami kekurangan Magnesium, padahal pentinya Magnesium ini merupakan zat yang menjadi penentu utama pada banyak reaksi biokimia pada tubuh kita, termasuk kekurangan magnesium bisa ditemukan pada mereka dengan keluhan suka sakit kepala, pegal linu, diabetes, penyakit jantung, stroke dan bahkan kanker.

Tidak hanya itu saja, dengan menjaga kadar vitamin D dosis tinggi pada semua karyawan, termasuk diri sendiri dan seluruh anggota keluarga, alhamdulillah saya bisa melakukan praktek selama pandemi tanpa ketakutan, tidak tertular dan menularkan virus kepada orang lain yang kita cintai, termasuk pasien.

Terakhir, vitamin D jangan diharapkan semata diperoleh dari makanan, apalagi dari susu. Sebab, hanya 20% saja vitamin D bisa ditingkatkan dari sumber makanan. Dan juga, jangan hanya mengharapkan vitamin D didapat gratis dari sinar matahari, karena setiap orang ternyata memiliki kadar vitamin D reseptor yang berbeda-beda responsnya.

Vitamin D memang bukan vitamin biasa, melainkan sebuah hormon, yang hanya diperlukan sedikit, bisa mempengaruhi banyak hal. Dan reseptor vitamin D terdapat hampir di semua organ, sehingga semua keadaan penyakit komorbid yang kita miliki, hampir pasti diakibatkan oleh kekurangan vitamin D.

Adapun konsumsi vitamin D oral, akan lebih baik penyerapannya jika dikonsumsi bersama lemak yang baik, misalnya virgin coconut oil atau virgin olive oil.

Saat ini kami ada sekitar 400 orang dokter yang tergabung dalam komunitas Functional Medicine Indonesia, telah mengaplikasikan ilmu high dose vitamin D dan vitamin C untuk mengatasi Covid-19.

Semoga setiap dokter Indonesia bisa membuka mata dan wawasannya agar bukah hanya untuk pencegahan dan pengobatan Covid semata kita membutuhkan vitamin D. Tapi pre dan pasca vaksin kita tetap membutuhkan optimalisasi sistem imun agar innate & adaptive immune system kita berfungsi dengan sempurna.

PEXELS

Terakhir, kita diharap bisa ikut berkontribusi mengakhiri pandemi dengan menjaga tingkat vitamin D semua orang tercinta mendekati 100 ng/mL, melalui pemberian dosis minimal 10.000 iu per hari. Namun, pada saat sakit Covid, dibutuhkan vitamin D oral dosis lebih tinggi sekitar 50.000 iu per hari.

Tentunya tulisan ini bertujuan bukan agar semua orang bisa mengobati sendiri sakitnya, tapi carilah dokter yang bisa meresepkan dosis tinggi vitamin D dan C agar pemulihan akibat Covid-19 bisa dimungkinkan lebih mudah dan murah.

Jika kadar vitamin D kita terlalu rendah mendekati batas 30 ng/mL (batas rendah terbawah), mari kita menaikkannya dengan suntikan vitamin D dosis 600.000 iu. Tentu setelah itu, kita harus tetap me-maintain konsumsi vitamin D dosis oral minimal 10.000 iu untuk mengurangi lama hari sakit, perawatan, ICU dan bahkan mengurangi kematian.

Vitamin D ternyata banyak mengaktifikan gen antivirus sehingga ia mampu mencegah dan mengobati Covid-19 lebih cepat dengan biaya relatif murah, mudah, dan aman.

Semoga kita semua ikut berkontribusi mengakhiri pandemi segera.

Dr Widya Murni MARS, Dipl of IHS
Anti Aging Hormone Certified (International Hormone Society), Integrative & Functional Medicine, Pendiri Komunitas FMI (Functional Medicine Indonesia)

Jakarta, 5 Maret 2021

Zack Snyder’s Justice League

0

Trailer resmi Zack Snyder’s Justice League kini telah tersedia dengan pengantar oleh Zack Snyder.

Dalam Zack Snyder’s Justice League , dimaksudkan untuk memastikan melengkapi pengorbanan pamungkas Superman (Henry Cavill) tidaklah sia-sia, Bruce Wayne (Ben Affleck) menyatukan kekuatan bersama Diana Prince (Gal Gadot) dengan rencana merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman yang kian mendekat dan membesar.

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang dibayangkan Bruce, karena tiap rekrutan harus berhadapan dengan setan dari masa lalu mereka sendiri untuk mengatasi apa yang menahan mereka, sehingga dapat Bersatu, akhirnya terbentuk satu kelompok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

Sekarang bersatunya, Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan bumi dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid serta keinginan mere yang mengerikan.

Film fitur ini akan tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 18 Maret secara eksklusif melalui HBO GO di Asia yang mencakup kawasan Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Taiwan. Di bawah ini informasi tentang film tersebut.

Akses streaming Zack Snyder’s Justice League berbarengan waktunya dengan A.S. pada 18 Maret secara eksklusif melalui HBO GO di Asia untuk mengetahui bagaimana para pahlawan ini, kini Bersatu, bersiap melindungi dunia dari Steppenwolf, DeSaad dan niat keji Darkseid.

Tentang Zack Snyder’s Justice League 
Zack Snyder’s Justice League dibintangi Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ray Fisher, Jason Momoa, Ezra Miller, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, J.K. Simmons.

Naskah ditulis oleh Chris Terrio, story by Chris Terrio & Zack Snyder dan Will Beall, berdasarkan karakter DC, Superman karya Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduseri oleh Charles Roven, Deborah Snyder, bersama executive producer Christopher Nolan, Emma Thomas, Wesley Coller, Jim Rowe, Curtis Kanemoto, Chris Terrio dan Ben Affleck.

About Warner Bros. Pictures
Warner Bros. Pictures is a part of Warner Bros. Pictures Group, which also includes New Line Cinema, Warner Animation Group and DC-based film production. Warner Bros. partners with the world’s most inspiring storytellers to create extraordinary entertainment on every screen for the global audience.

Warner Bros. Pictures Group has been at the forefront of the motion picture industry since its inception and continues to be a leading creative force, producing the broadest slate of films comprised of worldwide theatrical releases and films premiering exclusively on HBO Max.

About DC 
DC, a WarnerMedia Company, creates iconic characters, enduring stories, and immersive experiences that inspire and entertain audiences of every generation around the world and is one of the world’s largest publishers of comics and graphic novels.

As a creative division, DC is charged with strategically integrating its stories and characters across film, television, consumer products, home entertainment, interactive games, DC Universe Infinite digital subscription service and community engagement portal. For more information visit dccomics.com and dcuniverseinfinite.com

Taste of Seoul

0

HARRIS Hotels meluncurkan kampanye food and beverage bertajuk Taste of Seoul​.

Sebuah kampanye F&B tematis yang menghadirkan menu makanan populer khas Korea yang disediakan secara eksklusif di semua HARRIS Hotels, yang akan menambah pengalaman baru para tamu ketika menginap atau hanya sekadar berkunjung dan bersantap di hotel dalam jaringan TAUZIA ini. 

Berbagai menu terkenal khas Korea seperti ​Gochujang Chicken yang merupakan potongan ayam yang dimarinasi dengan bumbu Gochujang khas Korea. Tteokbokki yang merupakan ​kue beras yang dicampur dengan saus khas Korea dan dilengkapi dengan sosis atau daging sehingga memberikan citarasa yang pedas dan manis. 

Serta, ​Ramyeon yang sudah tidak asing lagi yaitu mie khas Korea yang memiliki tekstur kental dan rasa yang pedas. Selain itu, terdapat pula menu khas Korea lainnya seperti Bibimbap, Jajangmyeon, Pajeon, Bulgogi, Kimchi, Kalguksu, Soondubu Jjigae, Doenjang Jjigae, Nakji bokkeum, Dakgangjeong, Bindaetteok, Takoyaki, Haemul Pajeon, Hotteok, dan Bingsu yang tentunya sangat lezat. 

“Program ini terinspirasi dari besarnya fenomena dan pengaruh Korea di Indonesia, mulai dari film, musik, fashion hingga makanan, sehingga kami menghadirkan ​Taste of Seoul sebagai pilihan baru bagi para tamu yang ingin menikmati sensasi Korea di hotel HARRIS,” kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA Hotels.

“Berbagai makanan khas Korea dapat dinikmati oleh semua kalangan dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Bagi para pecinta kuliner khas Korea yang tertarik dan ingin mencicipi langsung kelezatannya, ​Taste of Seoul ini tersedia di semua HARRIS Hotel yang tersebar di kota-kota besar yang ada di Indonesia. 

Khusus untuk anggota ​loyalty program My TAUZIA Privilege (MTP) terdapat penawaran spesial diskon sebesar 25% sampai 31 Maret 2021. 

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi website harrishotels.com​ dan media sosial ​@harrishotels​.