Home Blog Page 3

Manajemen Ego

0
Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob

Sebagai seorang pemimpin, seberapa sering Anda menerima masukan ataupun komentar negatif terkait dengan kepemimpinan? Bila jawabannya adalah jarang atau bahkan tidak pernah, ada baiknya bertanya pada diri sendiri mengapa hal ini sampai terjadi.

Dengan menyadari bahwa kesempurnaan ini hanya milik Tuhan, artinya selama masih hidup, seharusnya kita memiliki hal-hal yang perlu diperbaiki. Namun, bilamana sebagai pemimpin kita hanya dikelilingi oleh mereka yang memberikan pujian tanpa ada yang mengkritik, saatnya bertanya pada diri sendiri apakah kita memiliki “perisai” yang memagari sehingga tiada kritikan yang dapat menembusnya

Seorang pemimpin yang sukses biasanya memiliki kepercayaan diri yang kuat, ketegasan, ketahanan, serta daya lenting yang sangat besar. Ini dapat membuat mereka mampu menghadapi beragam tantangan dan memengaruhi orang lain untuk percaya pada visi yang mereka gambarkan dan mengikuti mereka.

Karakter-karakter positif tersebut sering kali kita sebut sebagai ego yang kuat. Banyak pemimpin yang berhasil memiliki ego kuat ini. Namun, ego ini juga memiliki sisi gelap. Ia dapat menjadikan seseorang merasa diri yang paling benar, paling tahu, paling berpengalaman, hingga terjebak pada keadaan tidak mau kalah dan sibuk mempertahankan dirinya ketika merasa mendapat serangan.

Ia bahkan bisa merasa terganggu ketika orang lain mendapatkan spotlight meskipun itu adalah anak buah yang dibimbingnya sendiri. Dalam diskusinya dengan Larry King, David Cornwell kuasa hukum Tiger Woods sang pegolf kondang, mengatakan, “It’s okay if other people think you’re God, but you’re in trouble if you start believing it.”

Mengenal ego

Istilah ego sering mengacu pada sense of self seseorang. Ini mencakup pikiran dan perasaan mereka, termasuk harga diri dan rasa pentingnya diri. Kita semua pastinya memiliki ego, tetapi ada yang dapat meraba-rasakan egonya dengan kuat, ada juga yang mengenal egonya secara samar-samar.

Banyak juga yang karena berkutat dengan kesibukannya sehari-hari tidak menyadari bahwa egonya ini tidak lagi berada dalam genggamannya. Mereka tidak menyadari bagaimana reaksi mereka terhadap situasi tertentu. Mereka tidak sadar adanya orang yang terganggu dengan pola bicara dan tingkah lakunya.

Ego yang sehat juga akan menyehatkan mental kita. Ia akan membuat kita percaya diri, berani melawan ketakutan dan kekhawatiran kita. Sebaliknya ego yang melembung, selain menjadikan kita individu yang arogan, memaksakan kehendak, membuat kita tidak obyektif dalam mengambil keputusan.

Pemimpin dengan ego “oversized” seperti ini, biasanya tanpa disadari dapat melecehkan anggota timnya dan sulit mengembangkan mereka secara optimal. Ia harus selalu menjadi pusat perhatian, merasa anak buah tidak bisa apa-apa tanpa dirinya.

Dengan rajin memeriksa ego, menata, memperbaiki posisi, kita mengembangkan kemampuan mengambil tanggung jawab terhadap diri, tingkah laku, dan tindakan. Ini sangat penting bagi organisasi, apalagi sebuah negara. Bayangkan organisasi dipimpin oleh individu yang tidak bisa meraba egonya, bagaimana mungkin ia bisa mengontrolnya.

Justus Group Hadirkan Beragam Promo dan Menu Spesial untuk Berbuka Puasa

0

Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Justus Group, perusahaan industri restoran asal Bandung mempersembahkan rekomendasi destinasi kuliner melalui Ramadhan Culinary Delights. 

Justus Group, di bawah naungan PT Yuditama mandiri yang menaungi beberapa merek restoran terkemuka di Indonesia, menyambut bulan Ramadan dengan sejumlah promo makanan dan minuman khusus. 

“Kami dengan senang hati menyambut kehadiran para pelanggan untuk berbuka puasa di Justus Group pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Didukung oleh kreativitas chef kami yang menciptakan pengalaman yang nyaman dan menu yang sesuai untuk setiap suasana,” ujar Tyagita R Hermawan, GM Marketing, Sabtu (09/3/24).

Ramadan Delight 

Bulan suci Ramadan diisi dengan keistimewaan dari setiap brand di Justus Group. Seperti yang spesial dari Justus Steakhouse pada Ramadan, yakni Limited offers – Ramadan Delight, untuk 6 orang.

Flavours of Fasting

Hanya dengan IDR 799.200 ++, Justus Lovers bisa menikmati Meat Lovers Platter, yang disajikan dengan aneka macam saus (black pepper, mushroom, barbeque), Potato Wedges, Balsamic Salad, Creme Brulee, Choco Mille Crepes dan termasuk Ice Lemon Tea untuk 6 orang.

Justus Burger & Steak, menyediakan Paket Berkat  – Berbuka Hemat, menghadirkan menu yang pas dan pastinya hemat. untuk berbuka puasa.

Trail of The Kings Zero Edition  

0

Rayakan Keindahan Alam, Keluhuran Budaya dan Sejarah Danau Toba di Trail of The Kings Zero Edition  

Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) dengan bangga mengumumkan perhelatan Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition yang akan diadakan pada 4 dan 5 Mei 2024 di Pulau Samosir, Danau Toba, Sumatra Utara. 

Acara yang diinisiasi dengan menggandeng Creation Sport Division sebagai Organizer ini akan menghadirkan rangkaian kegiatan untuk mempromosikan pariwisata alam, sejarah dan kebudayaan lokal di kawasan Danau Toba.

TOTK adalah kompetisi trail run (lari lintas alam) yang diharapkan akan menarik 1.500 peserta baik dari dalam dan luar negeri. Kategori perlombaan akan dibedakan berdasarkan jarak rute, dimulai dari kategori Fun Run sejauh 5 kilometer dan 10 kilometer, Trail Run 27 kilometer, hingga Ultra Trail Run 50 kilometer. 

Melalui pengalaman lari di alam yang keindahan dan kemegahannya menakjubkan, TOTK juga akan memperkenalkan sejarah dan warisan kebudayaan suku Batak yang kaya kepada para peserta dan pengunjung dari dalam dan luar negeri.

Dalam acara tatap muka dengan media, Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), Jimmy Bernando Panjaitanmenyatakan TOTK menawarkan lebih dari sekadar lomba lari lintas alam.

“Selain dari lari sambil menikmati pemandangan Danau Toba yang berbeda dan tidak bisa ditemui di tempat lain, peserta juga bisa mengikuti cerita kebudayaan suku Batak dengan mengikuti jalur migrasi raja-raja Batak zaman dahulu,” ujar Jimmy Bernando Panjaitan.

Ajang lari lintas alam TOTK berambisi memperkenalkan jalur Danau Toba ke dunia lari trail dunia. Deputi Bidang Koordinasi Revolusi Mental, Pemajuan Kebudayaan dan Prestasi Olahraga, Kemenko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Ir. Aris Darmansyah, M.Eng dalam sambutannya mengungkapkan “TOTK Zero Edition diadakan sebagai usaha mendatangkan UTMB (Ultra Trail du Mont Blanc) ke Indonesia. UTMB adalah trail run event paling bergengsi di dunia di mana 10 ribu pelari trail run berkumpul setiap tahun.”

NMW Aesthetic Clinic Hadirkan Korean Glazed Skin

0

Tampil Lebih Awet Muda, Bersinar dan Cemerlang di Hari Lebaran

  • Raih antusiasme tinggi, bedah plastik mampu hadirkan solusi kesehatan dan estetika untuk penampilan lebih cemerlang  
  • Meriahkan bulan puasa, NMW Aesthetic Clinic gelar ngabubutreat cantik, tawarkan promo untuk banyak paket perawatan

Bulan suci Ramadan telah hadir di tengah kita, sebagian dari saudara-saudara Muslim sedang menjalankan ibadah Ramadan. Namun, tahukah Anda bahwa kesehatan kulit juga tak kalah penting?

Kulit dan wajah yang sehat dan terawat mencerminkan disiplin dan kepedulian diri untuk menjaga kesehatan, baik secara fisik maupun spiritual. Perawatan kulit utuh dan menyeluruh dapat membantu Anda tampil lebih segar, bugar dan bercahaya selama Ramadan.

dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC., atau biasa dikenal sebagai dr. Nat, penggagas klinik kecantikan NMW (NMW Aesthetic Clinic) sekaligus praktisi estetika dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam menyambut datangnya bulan Ramadan mengemukakan betapa esensialnya untuk senantiasa menerapkan upaya perlindungan dan perawatan kulit yang utuh dan menyeluruh.

Di momen istimewa bulan Ramadan ini, NMW Aesthetic Clinic dengan bangga menghadirkan layanan treatment estetika terbarunya, Korean Glazed Skin.

“Korean Glazed Skin adalah layanan treatment estetika untuk mendapatkan wajah bersinar, cemerlang serta anti-aging. Untuk dapat tampil lebih awet muda, bersinar dan cemerlang di Hari Raya Lebaran nanti, ayo silahkan mencoba treatment terbaru kami ini,” tutur dr. Nat.

Lebih jauh dr. Nat menjelaskan bahwa treatment ini adalah sebuah kombinasi antara tindakan Neurotox dengan penggabungan PDRN Salmon atau Exosome, dipilih sesuai dengan jenis kulitnya,  serta tindakan Light Pulse Theraphy.

Tindakan injeksi dalam Korean Glazed Skin ini dilaksanakan untuk pasien yang mendambakan penampilan wajah V-Shape, glowing, cerah, pori-pori yang lebih rapat, serta yang tidak kalah penting adalah manfaat anti-aging atau tampil awet muda.

Sambut Ramadan Penuh Kehangatan Bersama Aryaduta Menteng

0

Ramadan merupakan waktu yang sangat dinantikan dan menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih. Bagi yang ingin merayakan bulan Ramadan ini secara berbeda, Aryaduta Menteng telah menyiapkan berbagai pengalaman kuliner yang dapat anda nikmati di 3 restoran kami.

Berbuka Puasa di JP Bistro Restoran

Sebagai All Day Dining Restaurant yang terletak di lantai dasar sebelah lobby dengan gaya klasik menawan menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dan pelayanan dengan penuh perhatian, JP Bistro adalah tempat yang ideal untuk bertemu kembali dengan orang-orang terkasih dan menghargai momen kebersamaan di bulan Ramadan.

Menghadirkan puluhan pilihan kuliner dengan All You Can Eat Buffet yang tersedia selama bulan suci ini mulai dari hidangan tradisional khas Nusantara, Western sampai dengan signature Middle Eastern style yang memanjakan lidah anda dengan pilihan menu yang berbeda tiap harinya.

Lezatnya Baklava, nikmatnya lelehan Umali, Biryani, Kebab Shawarma, Mongolian Teppan Live Cooking dan tidak lupa hidangan jajanan pasar khas Indonesia yang siap menyambut anda disini hanya dengan IDR 325.000 net per orang, Buy 3 Get 4.

Ambiente Ristorante

Restoran khas Itali dengan European Rustic, terletak di lantai M. Sebagai lifestyle dining, menawarkan hidangan yang terinspirasi dari Italia dengan pilihan mocktail dan cocktail yang inovatif cocok untuk pertemuan makan siang santai atau berkumpul bersama teman dan kolega setelah jam kerja sambil menikmati suasana yang nyaman untuk bercengkrama bersama.

Terdapat menu baru khusus Ramadan ini yaitu Diablo Pizza. Tersedia paket All You Can Eat Buffet Khas Italia IDR. 400.000 net per orang dan wajib reservasi dahulu dengan minimal 25 orang, sangat cocok untuk yang menginginkan suasana privasi berbuka puasa dengan keluarga ataupun komunitas.

Shima Japanese Restaurant

Sensasi Berbuka Puasa dengan suasana Jepang orisinil yang sudah melayani tamu mulai dari 1976 berdiri hampir lima puluh tahun bersama dengan hotel Aryaduta Menteng yang akan merayakan ke 50 ditahun ini bulan Juni.

Buka Puasa di Ibis Styles Jakarta Simatupang

0

Ibis Styles Jakarta Simatupang, yang terletak di Jl. Cilandak Tengah No. 23 Jakarta Selatan, mempersembahkan paket berbuka puasa Ramadan 1445H “Iftar Bliss on The Oasis” yang akan membuat Anda merasakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan di Selatan kota Jakarta.

Di dalam paket ini, ibis Styles Jakarta Simatupang menawarkan menu-menu istimewa dari khas timur tengah yang pastinya akan membuat selera Anda terpuaskan saat anda menikmati buka puasa di Streats Restoran.

Menu-menu yang disediakan dalam paket berbuka puasa ini sangat beragam dan menarik. Mulai dari berbagai jenis makanan pembuka dan takjil, hidangan utama, hidangan pondokan live cooking dan hidangan penutup.

Bisa mulai dengan takjil seperti aneka manisan, aneka jajanan pasar, aneka gorengan, aneka cemilan khas daerah, dilanjutkan dengan kolak, dan es buah untuk lebih menggugah selera saat anda berbuka puasa.

Pilihan selanjutnya bisa langsung mencoba hidangan utama seperti aneka soto dari berbagai daerah di Indonesia, rendang, udang goreng kentang, ikan kecombrang, ayam kalio atau bisa mencoba selera kuliner hidangan timur tengah seperti nasi briyani, kari kambing, ayam briyani, kambing kebuli yang langsung dimasak ditempat.

Eksplorasi kuliner Anda bisa dilanjutkan dengan mencoba menu-menu pondokan yang di masak langsung di tempat seperti telur gulung, kebab shawarma dan berbagai pilihan dimsum kukus.

Paket berbuka puasa ini tersedia dengan harga Rp 279.000 nett/orang dan untuk setiap pembelian 4 paket iftar anda akan mendapatkan 1 orang gratis berlaku berkelipatan.

Selain itu, potongan special juga bisa didapatkan bagi member Accor Live Limitless (ALL) sebesar 5% dan potongan 10% bagi member AccorPlus.

Kebahagian di bulan puasa tidak akan lengkap rasanya jika kita tidak bersedekah, maka melalui Yayasan A Trust For A Child (ATFAC) yang dimiliki Accor, setiap orang yang membeli paket Ramanza otomatis telah berdonasi sebesar Rp 5.000.

Ramadan Vaganza di Mercure Jakarta Cikini

0

Bulan Ramadan yang penuh berkah dan kebahagiaan akan segera tiba. Menyambut momen istimewa ini, Mercure Jakarta Cikini, hotel berbintang 4 yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan paket berbuka puasa istimewa bertajuk “Ramadan Vaganza” atau Ramanza.

Mengusung tema “East Meet West” dengan konsep rotation menu berbagai hidangan all you can eat yang berbeda setiap hari, Mercure Jakarta Cikini menyajikan menu lintas negara mulai dari Timur Tengah, Benua Eropa seperti makanan khas Prancis dan Italia, benua Asia seperti makanan Jepang, Cina, serta makanan khas Nusantara yang terdiri dari masakan Jawa Tengah, Sumatera Barat, Lombok, Jakarta, Jawa Barat, hingga Sulawesi.

Mulai dari takjil, gorengan, makanan pembuka (appetizer), makanan utama (maincouse), hingga hidangan penutup (dessert) tersaji lengkap sebagai hidangan untuk berbuka puasa dengan konsep makanan yang universal, karena konsep “East Meet West” yang diusung bertujuan agar tamu dapat menikmati dan mencoba makanan halal dari berbagai negara.

Di antara semua menu yang terhidang, terdapat menu spesial berupa suguhan signature menu antara lain pilihan kopi dari seluruh Nusantara, Es campur dengan berbagai macam toping, dan es krim rasa ketan hitam, nangka, dan kopyor.

Ramanza hadir setiap hari selama Ramadhan di De’Kafe Restaurant Mercure Jakarta Cikini mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB sambil ditemani live music khas ramadhan. Paket makan tersebut ditawarkan dengan harga Rp 368.000 net per orang.

Khusus bagi tamu setia, Mercure Jakarta Cikini memberikan penawaran spesial Bayar 2 Dapat 3 yang berlaku untuk pemesanan di minggu pertama dan keempat di bulan Ramadan, dan penawaran spesial Bayar 4 Dapat 5 yang berlaku untuk pemesanan di minggu kedua dan ketiga di bulan Ramadan. Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah doorprize yang akan diundi setiap minggu.

Bagi pemilik member dari Accor Live Limitless (ALL) bisa mendapatkan potongan 10% dan 2x poin tambahan jika anda mengambil paket buka puasa Ramanza, dan bagi member dari Accor Plus akan mendapatkan potongan 15%.

Bagi anda yang  memiliki kartu kredit CIMB Niaga-ALL akan mendapatkan potongan hingga 30% yang di mana potongan harga tersebut sangat menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga-ALL. 

Dalam semangat mendukung mereka yang kurang mampu dan membutuhkan selama bulan suci Ramadan, Accor akan mendonasikan Rp 5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan oleh anggota ALL – Accor Live Limitless kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa.

Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, ATFAC mendukung anak-anak kurang mampu dengan pembelajaran setelah sekolah dan fasilitas sosial.

Rizky Ramdhani Razak Puncaki Kompetisi Hennessy MyWay

Ini adalah pertama kalinya seorang bartender asal Indonesia berkompetisi di kancah global bersama para bartender dari seluruh dunia di ajang bergengsi tersebut.

Hennessy Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa Rizky Ramdhani Razak dari Hermosa Dining & Lounge dinobatkan sebagai Global Top Three dan pemenang Most Sustainable Award pada kompetisi meracik koktail Hennessy MyWay 2023.

Hennessy MyWay adalah kompetisi global bagi para bartender untuk menunjukkan kreativitas dan bakat mereka sembari merayakan kisah hidup pribadi dan perspektif unik mereka. Kompetisi tersebut saat ini sudah memasuki musim keempat, dan terbuka bagi para bartender di seluruh dunia.

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini, para bartender diminta untuk mengirimkan sebuah video audisi yang berisi proses meracik sebuah koktail yang ramah lingkungan, lalu menyajikannya dengan ciri khas dan sentuhan pribadi mereka.

Syarat lainnya: koktail harus memakai bahan utama Hennessy Cognac dan mengusung konsep berkelanjutan dengan cara memanfaatkan bahan-bahan lokal serta minim limbah.

Kompetisi Hennessy MyWay terbagi atas dua babak. Dalam babak pertama, sebuah panel juri yang terdiri dari para pakar mengevaluasi semua pendaftar yang masuk untuk menyeleksi 50 besar kontestan.

Di fase kedua, kelima puluh bartender yang terpilih diminta untuk menyiapkan satu koktail baru untuk mendapatkan tempat di Top 10 Live Round yang digelar di Cognac, Prancis. Begitu kesepuluh finalis terpilih, mereka lalu akan berkompetisi secara langsung di depan para juri dan hadirin.

Guna merayakan pencapaian luar biasa Rizky yang menembus babak final Hennessy MyWay, Hennessy Indonesia menggelar sebuah acara selebrasi di Hermosa Dining & Lounge, tempat Rizky mengabdikan bakatnya, mengundang para rekan bartender, teman-teman media, dan pencinta koktail.

40 Tahun Ascott

0

Ascott Rayakan 40 Tahun Sebagai Layanan Penginapan dengan Inovasi Baru Berupa Kampanye Sepanjang Tahun ‘Ascott Unlimited

Dengan sekitar 950 properti di lebih dari 220 kota dan terus bertambah, Ascott akan menawarkan ‘Unlimited Opportunities’, ‘Unlimited Choices’, ‘Unlimited Freedom’, dan ‘Unlimited Good’, untuk menjadi perusahaan penginapan global.

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan sepenuhnya milik CapitaLand Investment (CLI), mengumumkan peluncuran ‘Ascott Unlimited’ yang merupakan program kampanye secara global yang berjalan dalam satu tahun penuh guna mengidentifikasi perusahaan dalam inovasi barunya di saat Ascott merayakan 40 tahun layanan penginapan.

Ascott adalah penginapan yang terintegrasi dengan sekitar 950 properti di lebih dari 220 kota secara global, yang diwakili oleh portofolio 14 merek tersendiri. Setelah membangun reputasi sebagai pemimpin pasar dalam perjalanan bisnis di sektor extended stay (penginapan jangka panjang), Ascott telah membawa definisi kehidupan global ke pasar wisata.

Ascott mengubah operasi bisnisnya melalui model “hotel-in- residence” yang fleksibel dan hibrid untuk merespons perubahan kebutuhan pasar, Ascott berada di jalur pertumbuhan yang lebih kuat dari sebelumnya.

Kampanye sepanjang tahun yang diluncurkan oleh Ascott adalah salah satu kampanye terluas yang dilakukan di seluruh portofolio globalnya, termasuk di Indonesia, sebagai salah satu penyebaran properti terbesar di Asia Tenggara.

Serangkaian kampanye, acara, dan aktivasi Ascott Unlimited akan dilaksanakan di Indonesia dengan berbagai macam kegiatan menarik di antaranya penyelenggaraan acara apresiasi kepada rekan-rekan media, Ascott Star Rewards (ASR Festival) sebagai acara tahunan terbesar Ascott Indonesa, serta berbagai penawaran kampanye yang akan memberikan lebih banyak keuntungan kepada tamu yang akan menginap di properti Ascott ndonesia, baik hotel maupun servis residensial.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Ascott mengatakan: “Tahun 2024 adalah tahun yang berpeluang bagi Ascott Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya dan mendapatkan keunggulan kompetitif.”

“Kami telah berdedikasi untuk menanamkan budaya keramahan pada rekan kerja dan tetap teguh dalam komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan dan kemitraan yang berkualitas dengan pemilik dan investor di Indonesia untuk jangka panjang.”

Bose Ultra Open Earbuds Akan Meluncur di Indonesia 26 Maret ini!

0

Earbuds generasi modern, Bose Ultra Open Earbuds akan segera hadir di Indonesia pada 26 Maret 2024. Kabar gembira bagi pecinta musik ini diungkapkan oleh Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal untuk brand Bose di Indonesia.

“Bose berkomitmen untuk terus mengiringi perkembangan tren dan teknologi audio demi menjawab harapan konsumen terhadap produk earbuds yang tidak hanya mampu menghasilkan suara yang berkualitas. Namun juga dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari lewat desain inovatif dengan sistem clip-on ergonomis.

Maka dari itu, kami akan segera menghadirkan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia pada 26 Maret 2024 yang akan diluncurkan di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” tuturnya.

Selain cara penggunaan yang revolusioner, Bose Ultra Open Earbuds juga menghadirkan berbagai terobosan bagi pengguna earbuds dalam menikmati konten audio. Berikut beberapa keunggulan Bose Ultra Open Earbuds yang akan segera hadir di Indonesia:

Bose Immersive Audio

Dengan fitur yang satu ini, Bose Ultra Open Earbuds tidak cuma feel good and look good, namun juga membawa kita lebih dekat dengan musik.

Berkat kemampuannya menciptakan audio spasial, Bose Immersive Audio menghasilkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan sedang dimainkan di sekeliling kita, seolah bukan melalui earbuds yang tengah kita kenakan. Sehingga, kita tidak sekadar mendengarkan musik, tapi betul-betul berada di dalamnya seperti menonton konser!

Adjustable EQ

Pengguna dapat melakukan personalisasi sejauh mungkin pada sisi equalizer menggunakan pengaturan Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music. Atur level bass, mid-range, dan treble kapan saja dan di mana saja. Enggan repot melakukan pengaturan secara individual? Tinggal pilih preset yang telah tersedia.

Andre menambahkan, “Dalam rangka menyambut peluncuran Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia, PT Prima Audio Indonesia selaku distributor tunggal untuk Bose akan menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti bonus merchandise spesial untuk pecinta Bose yang mengikuti exclusive pre-order di Tokopedia dan di gerai Bose di seluruh Indonesia pada 14 Maret – 25 Maret.”

Selain itu, akan ada limited voucher untuk mendapatkan spesial diskon 10% bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Bose Ultra Open Earbuds melalui aplikasi Tokopedia pada saat peluncuran resmi di Indonesia pada periode 26 Maret – 31 Maret 2024 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bagi pecinta Bose yang berada di luar Jakarta juga tidak perlu khawatir, karena Bose Ultra Open Earbuds ini sudah bisa ditemui di seluruh geraiBose di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024. Untuk itu, ikuti terus kabar terbaru dari Bose di akun Instagram resminya @bose.by.pai dan dapatkan penawaran terbaik dari Bose!