Biolage Dukung Perempuan Berhijab

Hadirkan Rangkaian Servis Natural serta Kenalkan Brand Ambassador Shireen Sungkar.

Biolage, merupakan sub-brand ternama dari Matrix Indonesia menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia akan kulit kepala yang sehat melalui rangkaian servis produk natural berbahan alami.

Kali ini Biolage juga sekaligus memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador terbaru.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, sebanyak 47% perempuan muslim di Indonesia telah menggunakan hijab. Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini popularitas hijab serta tren busana muslim di Indonesia terus meningkat.

Namun walaupun popularitas hijab semakin tinggi, banyak pula perempuan berhijab yang mengalami masalah pada rambut dan kulit kepala. Beberapa permasalahan rambut yang sering dihadapi perempuan berhijab antara lain adalah rambut rontok, ketombe atau gatal pada kulit kepala, dan rambut lepek.

Oleh karena itu, semenjak berhijab semakin banyak perempuan yang melakukan perawatan rambut dan kulit kepala di salon.

“Setelah berhijab, frekuensi perempuan Indonesia yang datang ke salon semakin meningkat. Selain untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala, perempuan berhijab juga memahami betapa penting melakukan perawatan di salon dengan tiga alasan utama, yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri,” tambah Amanda.

Lebih lanjut lagi Amanda menjelaskan bahwa untuk memberikan dukungan pada perempuan berhijab di Indonesia, Biolage dari Matrix Indonesia menghadirkan rangkaian servis yang natural serta mengenalkan Brand Ambassador baru, Shireen Sungkar.

“Shireen Sungkar adalah representasi dari perempuan berhijab modern Indonesia, yang tetap menjaga kecantikannya. Shireen juga sosok yang tepat sebagai Brand Ambassador karena dia memahami betapa penting melakukan perawatan rambut dan kulit kepala bagi perempuan berhijab,” ungkap Amanda.

Melihat permasalahan yang dihadapi oleh perempuan berhijab, Biolage dari Matrix Indonesia dengan servis Cool Therapy+++ dan Creambath dapat menjadi pilihan yang tepat. 

Thomas Mattel, Head of Education Matrix Indonesia menjelaskan bahwa Biolage memiliki dua macam perawatan rambut dan kulit kepala yaitu perawatan intensif dan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi.

“Biolage menghadirkan solusi perawatan kulit kepala intensif dengan servis Cool Therapy+++ yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot. Servis Cool Therapy+++ terbukti dapat bekerjauntuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia agar bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bebas lepek 48 jam. Sedangkan sebagai pilihan perawatan yang dilengkapi dengan relaksasi, Biolage memiliki rangkaian Biolage Sensoria Creambath dengan kandungan Minyak Aprikot dan Protein Gandum,” urai Thomas.

Di sisi lain, Shireen Sungkar yang ditunjuk menjadi Brand Ambassador baru Biolage dari Matrix Indonesia mengungkapkan perasaannya, “Saya merasa sangat senang telah diberikan kepercayaan dari Biolage untuk mewakili perempuan berhijab modern Indonesia. Sebagai Brand Ambassador baru, saya ingin mengajak lebih banyak lagi perempuan berhijab di Indonesia untuk selalu memperhatikan kecantikan dari dalam serta melakukan perawatan rambut dan kulit kepala dengan rangkaian produk Biolage dari Matrix Indonesia.”

“Kami berharap rangkaian servis Biolage dari Matrix Indonesia tetap mendapatkan sambutan hangat dari perempuan Indonesia serta memberikan inspirasi untuk selalu melakukan perawatan rambut dan kulit kepala secara rutin,” tutup Amanda.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -