Bermitra dengan MSSP, Fortinet Tingkatkan Cakupan Global untuk Secure SD-WAN dan SASE

Solusi Jaringan Aman Fortinet Hasilkan Transisi Mulus dari SD-WAN Terkelola ke Layanan SASE, ZTNA, dan SD-Branch, Ciptakan Sumber Pendapatan Baru bagi MSSP

Fortinet® (NASDAQ: FTNT), pemimpin keamanan siber (cybersecurity) global dalam mendorong konvergensi antara jaringan dan keamanan, mengumumkan bahwa 11 penyedia layanan terkelola baru (managed security service provider/ MSSP) telah menggunakan Fortinet Secure SD-WAN untuk membantu mencapai hasil bisnis dan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Kyndryl; 11:11 Systems; Claro Empresas; Globe Business; InfiniVAN, Inc.; KT Corporation; Neurosoft S.A.; Sify Technologies; SPTel; solutions by stc; dan Tata Teleservices kini termasuk dalam daftar penyedia layanan di seluruh dunia yang memanfaatkan Fortinet Secure SD-WAN sebagai fondasi layanan konektivitas baru dan terdiferensiasi tanpa mengorbankan faktor keamanan.

Seiring pencarian solusi baru oleh MSSP agar tetap kompetitif di pasar jaringan yang berevolusi cepat, Fortinet Secure SD-WAN berperan sebagai fondasi bagi perusahaan dalam penerapan mulus teknologi jaringan mutakhir, termasuk Secure Access Service Edge (SASE), SD-Branch, dan Zero Trust Network Access (ZTNA).

John Maddison, EVP of Products and CMO, Fortinet

“Fortinet memiliki keunggulan istimewa dalam menghadirkan solusi jaringan aman terbaik di industri yang terintegrasi pada SD-WAN, SASE, SD-Branch, ZTNA, dan lainnya. Ini memungkinkan kami mendukung mitra beserta pelanggannya dalam proses konvergensi antara jaringan dan keamanan.

Bagi mitra MSSP kami, ini berarti terciptanya sumber pendapatan baru dan peluang membantu pelanggan untuk mengurangi keruwetan, meningkatkan pengalaman digital, dan memaksimalkan hasil investasi secara aman dan mulus.”

Fortinet Secure SD-WAN Membantu Pertumbuhan Bisnis MSSP

Menurut Gartner, pasar SD-WAN terkelola diperkirakan akan tumbuh hingga $8,8 miliar pada 2026, dengan tingkat pertumbuhan rata-rata tahunan dalam jangka waktu tertentu (compound annual growth rate/CAGR) sebesar 20,2%.

Penyedia layanan kini mengandalkan solusi jaringan aman dari Fortinet untuk memanfaatkan peluang bisnis baru dan menanggapi kebutuhan pelanggan.

Solusi jaringan aman dari Fortinet memadukan kapabilitas jaringan dan keamanan, yang dirancang agar mudah diperluas cakupannya untuk SD-WAN, SASE, SD-Branch, dan ZTNA.

Fortinet adalah satu-satunya vendor yang mengintegrasikan dan mengelola semua fungsi dalam satu sistem operasional, yaitu FortiOS. Integrasi pada solusi-solusi tersebut adalah alasan di balik kemitraan MSSP dengan Fortinet dalam memberikan layanan terkelola yang terkemuka.

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

REFO Sukses Selenggarakan G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024 dengan Tema “Tren AI dalam Pembelajaran Berbasis Google”

PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) menggelar G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024. Dihadiri lebih dari...

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

- A word from our sponsor -