Berlibur sambil Belajar di Pulau yang Menginspirasi dan Mendidik

Bersama SAii Resorts di Thailand Selatan 

SAii Phi Phi Island Village dan SAii Laguna Phuket menawarkan berbagai kegiatan yang disampaikan secara profesional, mulai dari konservasi lingkungan dan program pendidikan hingga seni dan kerajinan anak-anak, olahraga, kesehatan, dan banyak lagi… 

SAii Resorts, merek gaya hidup yang berjiwa bebas dari S Hotels and Resorts PCL, selalu berusaha untuk membuat perubahan positif bagi kehidupan para tamunya yang mencari pengalaman. Setiap liburan menciptakan gerbang menuju peningkatan pribadi – kesempatan bagi wisatawan yang ingin tahu untuk menemukan budaya yang berbeda, menjelajahi lingkungan baru, dan mencoba aktivitas menarik. Bagi anak muda, berlibur bahkan memicu gairah yang dapat bertahan seumur hidup. 

Dengan pilihan resor kelas atas di tujuan pulau paling menarik dan indah di selatan Thailand, SAii Resorts menghadirkan peluang luar biasa bagi pasangan dan keluarga untuk menggabungkan liburan impian dengan pengalaman pendidikan untuk segala usia, termasuk penemuan budaya dan konservasi laut, seni dan kerajinan, petualangan yang sehat, olahraga berenergi dan pusat kesehatan kelas dunia. 

The Marine Discovery di SAii Phi Phi Island Village memperkenalkan tamu ke berbagai proyek konservasi, termasuk program pembiakan ikan badut

SAii Phi Phi Island Village, yang terletak di taman tropis rimbun seluas 70 hektar di Koh Phi Phi Don, adalah tempat sempurna bagi tamu yang ingin membenamkan diri dalam keajaiban alam Thailand selatan – baik di atas dan di bawah ombak.

Cagar alam ramah lingkungan ini menampilkan Marine Discovery Centre khusus, pusat lingkungan interaktif tempat ahli biologi kelautan melakukan berbagai kegiatan yang bertanggung jawab seperti pengembangbiakan karang, konservasi hiu, pembiakan ikan badut, dan lainnya, dengan tampilan warna-warni dan pameran. 

Pencinta satwa liar dan alam dapat mempelajari semua tentang program ini, termasuk prakarsa SOS (“Save Our Sharks”) di mana resor bekerja sama dengan para ahli dari Pusat Biologi Laut Phuket untuk merawat hiu bambu di Thailand selatan – dari mengerami telur dan mengasuhnya di Kolam Pembibitan Hiu, hingga melepaskan anakan kembali ke habitat aslinya.

Wisatawan juga dapat keluar dan menjelajahi lingkungan laut yang mempesona dengan perjalanan perahu yang dipimpin oleh ahli dan ekspedisi kayak bakau. 

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

- A word from our sponsor -