Berkah Ramadan 1442 H & Ramadan Staycation

Di Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta

Memasuki bulan Ramahan 1442H, Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta menawarkan paket buka puasa yang bertajuk Ramadan Berkah.

Memberikan banyak pilihan untuk dinikmati para tamu dari mulai masakan Indonesia, Arabic, Japanese, hingga menu makanan Thailand semua menjadi satu hanya ada di Mezza Resto.

Dimulai dari berbagai pilihan tak’jil serta Buffet All You Can Eat dan juga berbagai pilihan gubukan (stall) kali ini hanya dibanderol dengan harga Rp175.000 net per orang.

Tidak kalah lengkapnya dengan menu buffet saat dine in, tersedia juga paket take away yang bercita rasa Timur Tengah dan India yang lengkap dimulai dari tak’jil, makanan utama yaitu Nasi Kebuli dan Chicken Tikka hingga makanan penutup yang bisa dinikmati untuk 5-6 orang hanya dengan harga Rp375.000 net per paketnya.

Khusus untuk para tamu yang akan melakukan perjalanan bisnis, berlibur atau menghabiskan waktu bersama keluarga, Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta juga menawarkan paket akomodasi yaitu ‘Ramadan Staycation’ dengan harga Rp750.000 net per kamar per malam dengan harga tersebut anda bisa menikmati kamar Executive Suite, termasuk sarapan pagi atau sahur serta makan malam atau buka puasa untuk 2 orang.

Pada bulan yang penuh berkah ini Horison Suites & Residences juga mengajak para tamu untuk membantu dan membagi kebahagian dengan berbagi kepada anak yatim piatu dengan Dompet Lebaran.

Dari setiap paket Ramadan Berkah yang terjual, baik buffet ataupun take away, akan didonasikan Rp5.000 per paket sebagai Dompet Lebaran bagi yatim dan piatu melalui Bakrie Amanah, lembaga amil kelompok Bakrie yang bertugas mengelola dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) dan dana sosial lainnya. 

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta terus memastikan bahwa di Mezza Resto menerapkan protokol kesehatan dan distancing sesuai peraturan pemerintah, sehingga para tamu yang datang dapat menikmati hidangan dengan rasa aman dan nyaman.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -