Beristirahat di Akhir Pekan Bersama Vertu Harmoni Jakarta 

Vertu Harmoni Jakarta Menawarkan Paker Rest & Relax dengan aktivitas kelas Yoga

Berkolaborasi dengan Star Fitness Indonesia, Vertu Harmoni Jakarta memperkenalkan paket Stay & Relax untuk pengalaman kesehatan eksklusif sambil menikmati staycation di akhir pekan. Paket ini sangat cocok untuk mereka yang mencari waktu istirahat dan relaksasi setelah hari kerja yang panjang.

Tersedia setiap akhir pekan, paket ini menawarkan berbagai aktivitas kelas Yoga di setiap Sabtu pagi mulai pukul 09.00 hingga 10.00 di Pool Terrace.

Paket ini temasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di Voyage restoran, voucher F & B sebesar Rp 200.000, dan kesempatan memenangkan perjalanan selama tiga hari dua malam ke Bali untuk 2 orang. Paket akhir pekan mulai dari Rp 1.250.000 nett per malam dan tersedia hingga 31 Agustus 2023.

Istirahat sejenak dari penatnya rutinitas sehari-hari dengan mengunjungi Vertu Spa yang tentunya dapat membantu menyeimbangkan kembali pikiran, tubuh, dan energi. Terletak di lantai enam, Vertu spa menawarkan perawatan wajah relaksasi hingga pijat tubuh, perawatan khas ini disesuaikan dengan kebutuhan tamu. SPA buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Pesan sekarang dan habiskan akhir pekan mendatang di Vertu Harmoni Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi +62 21 2203 600, WhatsApp +62 811 8638 788, atau email [email protected].

Tentang  Vertu Harmoni Jakarta

Vertu Harmoni Jakarta yang canggih berlokasi strategis di Jakarta Pusat, tidak jauh dari Museum Nasional dan Monumen Nasional (Monas), Pecinan, dan Kota Tua Jakarta (Kota Tua). Pusat perbelanjaan populer, seperti Central Park, Plaza Indonesia, dan Grand Indonesia, juga berjarak 5 km dari hotel, begitu juga kehidupan malam Jakarta yang semarak.

Terutama, lokasinya yang strategis untuk pelancong bisnis yang cerdas dengan pertemuan di dalam atau di sekitar kawasan bisnis Sudirman, Rasuna Said, dan Thamrin, menjadikannya pilihan yang paling didambakan.

Hotel kelas atas ini juga menawarkan 7 ruang pertemuan dan 1 ruang ballroom/konferensi, yang dapat menampung hingga 1000 orang, serta Wi-Fi gratis di seluruh hotel.

Menyediakan 240 kamar modern, nyaman, dan dirancang luar biasa yang menghadap gedung-gedung tinggi Jakarta, hotel ini menawarkan tiga tipe akomodasi: Vertu Suites (56 m2), Vertu Room (28 m2) dengan Vertu Signature Bathrooms, dan V room (28 meter persegi).

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -