Beri Warna Baru Tahun 2023 dengan Resolusi Inspiratif Bersama Shopee

Penuhi berbagai kebutuhan menyambut tahun baru di Shopee SpayLater 1.1 Sale pada 26 Desember hingga 1 Januari 2023

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru. Setelah tahun 2022 yang berjalan dengan penuh dinamika, tentunya kita semua berharap di 2023 kehidupan akan berjalan lebih baik.

Dalam memasuki tahun baru setiap orang biasanya mulai menyusun daftar resolusi maupun impian yang ingin dicapai agar lebih bersemangat menjalani hari-hari kedepannya. Resolusi dideskripsikan sebagai proses perbaikan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dan dalam membuatnya dianjurkan spesifik dan terukur karena proses yang dijalani tidak instan, harus dimulai dari pencapaian akan hal kecil namun konsisten.

Untuk menemani pengguna dalam mewujudkan pribadi yang lebih produktif, Shopee menghadirkan kampanye Shopee SPayLater 1.1 Sale yang berlangsung dari 26 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Bersama para mitra brand terpercaya dan para pelaku usaha lokal, Shopee berupaya memberikan ragam pilihan produk dan penawaran terbaik mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Cashback s/d 1 JT, dan Bayar Setengah Harga.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia, mengatakan “Shopee sangat antusias dalam menyambut tahun baru 2023 melalui kemeriahan kampanye Shopee SPayLater 1.1 Sale.”

“Dengan penuh semangat dan harapan dalam membuka lembaran baru, kita harus mulai untuk memiliki rutinitas dan kebiasaan baru yang positif demi mewujudkan pribadi yang lebih produktif. Kami berharap rangkaian promo yang diberikan melalui kampanye 1.1 ini dapat membantu dan mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia, serta menjadi teman untuk bersiap dan lebih optimis dalam mewujudkan resolusi tahun baru.”

Dalam menyusun resolusi agar hidup bisa ‘naik level’, tentu butuh kerja keras, kepercayaan diri serta konsistensi. Satu hal yang lebih penting, yaitu kamu harus punya tujuan jelas. Nah, berikut ini Shopee bagikan ide resolusi tahun baru yang inspiratif dan cara untuk mewujudkannya!

  1. Belajar Keterampilan Baru 

Sambut tahun yang baru terkadang mendorong diri kita untuk mencoba aktivitas baru agar hari-hari kedepan rasanya jadi lebih bersemangat dan penuh tantangan. Nah, ini saatnya kamu mencoba hal-hal baru, yang berbeda dari apa yang sudah pernah dilakukan sebelumnya.

Tidak ada salahnya menambah ilmu yang belum pernah dilakukan, seperti memasak, membuat kue, bercocok tanam, membaca lebih banyak buku, melukis bahkan journaling. Siapa tahu, keterampilan dan hobi baru tersebut bisa menjadi ide bisnis di masa depan nanti.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -