Berbagi Kegiatan Istimewa di Bulan Penuh Kasih Sayang

Menyambut hangatnya bulan penuh kasih sayang, Aviary Bintaro memiliki serangkaian kegiatan istimewa selama bulan February ini. Bukan hanya untuk pasangan yang istimewa saja, namun dapat dilakukan bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Diawali dengan kegiatan Donor Darah, sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama, Aviary Bintaro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia kota Tangerang akan melakukan kegiatan tersebut pada Senin, 13 Februari 2023 mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB.

Donor Darah ini merupakan kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali dan mengawali salah satu aktifitas kami untuk memulai hari di bulan penuh kasih sayang ini. Kegiatan ini, terbuka untuk umum dan tidak dipungut bayaran.

Kegiatan Donor Darah Terbuka untuk Umum dan Tidak Dipungut Biaya

Melalui tema Owl You Need is Love, Nest Roof Top Pool and Sky Bar menawarkan suasana makan malam romantis di lantai paling atas Aviary Bintaro. Dengan hanya Rp 750.000 nett per pasangan, anda dapat menikmati makan malam romantis di bawah kemilau bintang-bintang bersama dengan pasangan istimewa khusus pada hari Selasa, 14 Februari 2023 pukul 19.00 – 22.00WIB. 

“Kami menyediakan pilihan tiga set menu istimewa diawali dengan menu pembuka, sup, makanan utama hingga makanan penutup sudah termasuk pilihan Valentine’s Mocktail untuk dua orang.”

Green Salad with Lemon Dressing – salah satu pilihan menu pembuka untuk hari yang istimewa

Dapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan serta pengalaman menarik untuk pemesanan paket kamar istimewa Honeymoon Deals melalui situs resmi aviaryhotel.com. Harga kamar dimulai dari Rp 1.585.000 sudah mendapatkan satu kamar Junior Flat berikut makan malam romantis dan makan pagi untuk dua orang.

Paket kamar menarik ini sudah termasuk dekorasi romantis di dalam kamar dan kue coklat selamat datang untuk Anda dan pasangan. Paket kamar ini dapat dipesan tiga hari sebelum 14 Februari 2023 untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi anda.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -