Berakhir Pekan Seru di Yello Harmoni Jakarta

Yello Harmoni menawarkan paket kamar di Yello Family Suite dan Yello Ice Cream

Akhir pekan adalah waktu yang di nanti-nanti oleh banyak orang setelah beraktivitas selama lima hari di kampus atau tempat kerja.

Berakhir pekan tak selalu harus berpergian jauh ke luar kota. Macetnya jalan menuju luar kota di akhir pekan terkadang membuat banyak waktu Anda terbuang dan tidak produktif. Sehingga, tak salahnya menjatuhkan pilihan Anda dengan staycation bersama sahabat Anda di hotel Jakarta. 

Yello Harmoni menawarkan pengalaman menginap seru melalui paket Stay & Play di kamar tematik Yello Family Suite dengan 2 kamar tidur terdiri dari 1 tempat tidur untuk dewasa dan 1 tempat tidur model ranjang tingkat yang dapat mengakomodasi 3 orang.

Dengan harga paket IDR 2.800.000 net per malam Anda sudah mendapatkan satu malam menginap dengan fasilitas permainan game console yang dapat Anda mainkan bersama sahabat Anda.

Tak sampai disitu, paket ini juga termasuk sarapan, cemilan Pizza dan French Fries untuk 5 orang serta akses ke fasilitas hotel seperti GYM, Game Zone dan Net Zone.

Keseruan tak berakhir sampai di sini. Yello Harmoni menghadirkan YELLO Ice Cream sebagai menu dessert signature dengan pilihan rasa mangga, durian, vanila dan coklat serta bertabur topping menarik seperti marshmallow, chocolate sprinkle, oreo, choco chip dan strawberry crispy ball

Anda dapat menikmati Yello Ice Cream di lantai GF Hotel seharga IDR 10.000 net mulai dari jam 10:00 WIB hingga 22:00 WIB. Selain itu, Anda dapat mengkreasikan Yello Ice Cream sendiri dengan pilihan rasa dan topping yang Anda suka dan jangan lupa untuk mengabadikannya di media sosial Anda.

Yuk, segera rencanakan akhir pekan seru bersama sahabat Anda di Yello Harmoni Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi 021 – 2203 5000/6000 atau melalui WhatsApp Business 0811 1193 556

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -