Benidson, Fashion Brand Karya Anak Bangsa

Brand Pendatang Baru yang Berhasil Distribusikan Produk ke 70 Kota Se-Indonesia

Benidson merupakan sebuah brand fashion retail karya putra bangsa. Indra Ardiananta selaku pemilik brand ini mengaku bahwa Benidson lebih fokus ke produk apparel, seperti kaos, topi, sweater, jaket, dan celana. Harga produk yang ditawarkan mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 400.000.

Di tahun 2015 Benidson memasarkan produknya hanya melalui offline store yang bertempat di Kabupaten Banyuwangi. Namun, strategi tersebut tidak berjalan lancar sehingga offline store Benidson hanya mampu bertahan dua tahun saja. 

Indra, selaku satu satunya owner memutuskan untuk berhenti sejenak di industri pakaian. Berbekal skill desain grafis, sang owner pun mencoba peruntungan untuk membuka jasa desain yang dikhususkan kepada pelaku bisnis pakaian mancanegara. 

Nggak nyangka, baru gabung udah rame banget yang custom desain ke gua,” kata Indra. 

Dolar demi dolar ia kumpulkan setiap bulannya sehingga ia dapat melanjutkan perjuangannya kembali bersama Benidson. Lagi lagi keberuntungan seperti berpihak kepadanya. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 6 bulan saja, Benidson mencapai penjualan yang fantastis! 

Namun, kali ini Indra hanya fokus memasarkan di online marketplace saja. Dan dalam kurun waktu yang singkat Benidson mampu meraih badge “Mall” di beberapa marketplace Indonesia. Yang mana badge tersebut adalah level tertinggi atau bukti orisinalitas dari sebuah brand dalam online marketplace seperti Shopee Mall, Lazada Mall, dan Official Account (untuk BliBli). Kini Benidson berhasil mendistribusikan produknya ke lebih dari 70 kota se-Indonesia setiap harinya. 

“Pantang menyerah, terus berdoa, dan restu orang tua, itulah kuncinya,” tutur Indra.

Web: benidson.com

Bar Vera, Bistro Artistik Hadirkan Nuansa Bersantap a la Kawula Muda Paris

Kian banyak restoran yang muncul di pulau Bali dan masing-masing tempat berusaha untuk tidak...

Marriott International Merayakan Pembukaan Hotel ke-1.000 di Asia Pasifik 

Perusahaan akan membuka setidaknya dua hotel setiap minggu di wilayah ini pada tahun 2023  Marriott...

Tinggalkan Zona Nyaman, Ayu Prasetyo Bangun Mimpi dan Bahagiakan Keluarga Lewat Shopee Affiliate Program

Berbicara mengenai zona nyaman, sering mengacu pada situasi atau gaya hidup seseorang yang berada...

- A word from our sponsor -