Beli Mobil Bekas, Solusi Mudik Lebaran 2022

Bulan Ramadan tahun 2022 sudah tiba. Selain tentu menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam, salah satu budaya unik yang dimiliki oleh penduduk Indonesia saat bulan Ramadan adalah mudik. Ya, kegiatan pulang ke kampung halaman ini sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia di bulan suci tersebut.

Berbeda dengan beberapa tahun ke belakang, tahun ini peluang untuk mudik terbuka lebih besar meski Indonesia masih dalam masa pandemi. Ada berbagai jenis transportasi yang biasa digunakan oleh orang Indonesia untuk mudik, namun kendaraan pribadi masih menjadi pilihan favorit.

Selain tidak repot mencari dan membeli tiket transportasi umum, naik kendaraan pribadi untuk mudik dirasa lebih fleksibel dan nyaman, terutama ketika kita juga membawa orang-orang tercinta.

Nah, Anda yang berencana menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik, membeli mobil bekas bisa menjadi solusinya. Mengingat harga mobil baru yang masih tinggi, mobil bekas jelas menjadi opsi yang menarik. Namun, perlu diingat bahwa kita tidak bisa sembarang membeli mobil bekas.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih mobil bekas, mulai dari kondisi mobil, riwayat servisnya, kelengkapan surat, dan lain sebagainya. Hal-hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan, mengingat membeli mobil bekas untuk mudik. Kita pasti tidak mau mobil bekas yang dikendarai tiba-tiba mogok saat perjalanan ke kampung halaman.

Selain itu, apabila membeli mobil bekas dari platform jual beli, Anda perlu memperhatikan juga garansi dan layanan after sales apa saja yang diberikan.

Terdengar merepotkan? Tenang, kalian kini tak perlu khawatir karena ada CARRO yang dapat memberikan solusi bagi kalian yang ingin membeli mobil bekas dengan harga dan kualitas terbaik.

CARRO adalah platform jual-beli mobil bekas yang menawarkan berbagai pilihan merek dan jenis mobil dengan kualitas terbaik. Kalian bisa memilih mobil impian mulai dari merek Toyota, Mazda, Honda, Mitsubishi, hingga Mercedes-Benz. Untuk mudik, kalian tinggal menyesuaikan saja jenis kendaraan dengan jumlah orang yang ikut ke kampung halaman tercinta.

Membeli mobil bekas di CARRO juga nyaman dan mudah. Semua mobil bekas yang dijual di CARRO sudah bersertifikasi dan telah melalui 160 titik inspeksi. Semua unit mobil bekas di CARRO dijamin bebas dari banjir, kecelakaan besar, manipulasi kilometer, ataupun mobil curian. CARRO memudahkan test drive mobil bekas yang dipilih, karena penjadwalannya bisa dilakukan kapanpun dan di manapun.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -