Bayar Cukup Sekali, Manfaatnya Jangka Panjang

Perlindungan untuk keluarga Anda

Apa yang di khawatirkan kebanyakan orang dalam kehidupan? Kepergian anggota keluarga? Ketidakmampuan finansial? Tidak memiliki perlindungan untuk anggota keluarga tercinta?

Hal-hal tersebut merupakan hal yang wajar namun seringkali kebanyakan orang merasa bingung dalam menindaklanjutinya. PFI Mega Life membantu memberikan solusi untuk membantu mengurangi rasa kekhawatiran tersebut dengan meluncurkan produk terbaru.

Mega Proteksi Optima Link merupakan produk baru yang diluncurkan oleh PFI Mega Life, April 2023. Perusahaan yang merupakan bentuk Joint Venture (JV) antara CT Corpora dan Prudential Financial Inc. bekerjasama dengan Bank Mega dalam memasarkan produk PAYDI konvensional ini.

Beberapa manfaat yang didapat melalui produk ini di antaranya adalah:

1. Cukup Bayar Sekali

Pembayaran premi secara sekaligus.

2. Santunan Meninggal hingga 200%
  • Meninggal bukan karena Kecelakaan. Apabila tertanggung meninggal pada saat polis berstatus aktif, maka manfaat berupa 100% santunan asuransi serta seluruh nilai polis (jika ada) akan dibayarkan.
  • Meninggal karena kecelakaan. Apabila tertanggung meninggal karena kecelakaan pada saat polis berstatus aktif, maka manfaat berupa maksimal 200% santunan asuransi serta seluruh nilai polis (jika ada) akan dibayarkan kepada anggota keluarga yang Anda tunjuk.
3. Manfaat Akhir Masa Asuransi

Apabila tidak ada klaim hingga tanggal berakhirnya asuransi, dan polis berstatus aktif, maka seluruh nilai polis (jika ada) akan dibayarkan kepada nasabah.

Mega Proteksi Optima Link terbuka untuk calon tertanggung dengan usia antara 18 – 60 tahun, dengan 1 (satu) kali pembayaran di awal dengan mata uang rupiah.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -